Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
novadijey
Dry, Light, Neutral
27 Jun 2019
wah ini beneran bagus banget sih untuk ngelembabin kulit yang super kering kaya aku, cuma kalau untuk brightening dan benerin tekstur kulit sih engga ngefek ya.... formulanya emang lebih thick dibanding lotion hadalabo yang lainnya, dan pakenya cuma 1-2 tetes aja udah cukup banget makanya ini produk awet banget aku udah 7 bulan dan masih ada 1/4 nyaa. bisa dipakai pagi dan malam hari juga. worth it banget dengan harga 200rb an tapi bisa dipakai berbulan-bulan lamanya.
Usage: Less than 1 week
R
rebinabila
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2019
hasil selingkuh dari kiehls, ternyata cintaku pindah ke hadalabo hehehe disamping karna harganya yg lebih murah, hadalabo ini menurutku emang ngasih kelebaban yg ekstra karna teksturnya yg lebih kental kan.. udah gitu setelah pemakaian tuh muka jadi pulm gitu kalo dipegang. tapi emang lebih susah dicarinya sih karna di indo sendiri kan belum menjual ini, mau gamau harus online.
Usage: Less than 1 week
B
bonafi
Dry Skin, Medium, Warm
23 Jun 2019
Hydrating toner kesayangan yang sudah aku repurchase berkali-kali! (Bahkan udh siap stock juga hihi). Tekstur-nya yg agak kental mungkin yg membuat kulit lebih hydrated ya. Ga ada wangi-nya, ga bikin iritasi atau merah2, dan berasa bgt efek melembabkan-nya. Sayang di Indonesia belum masuk dan belum ada yg travel size juga, jadi ukurannya yg besar krg travel-friendly.
Usage: Less than 1 week
J
jenktia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
22 Jun 2019
awalnya memang teracuni oleh teman.... tapi pas nyoba jadi secinta itu. kalau aku pakainya selalu malam hari habis pakai pixi glow atau pakai corsrx. kulit jadi super lembab banget. setelah pakai ini sih biasanya aku pakai serum atau pelembab, kadang2 kalau males langsung pakai laneige sleeping mask. memang sih pagi hari wajah jadi oily bgt, tp gpp... toh hbs itu mandi n cuci muka.... jadi seger.
Usage: Less than 1 week
A
ayeshaaf
Dry, Medium, Warm
20 Jun 2019
Hydrating toner ini cocok banget utk tipe kulit kering dan tandus. Kalau yg berminyak mungkin bakal terlalu lengket. Harganya cukup affordable krn isinya yg banyak. Aku pakai ini pagi dan malam 6bulan baru habis, padahal kdg suka barbar pakenya. Kekurangannya, susah dicarinya. Banyak sih diecommerce, tapi trust issue aja sama keaslian produknya. Better jastip jepang/singapore. Ada kemasan refillnya juga yg kayak sabun cuci piring ituπŸ˜‚ Repurchase? Sepertinya tidak karena sadly produk-produk hadalabo mengandung paraben.
Usage: Less than 1 week
R
rinelrhy
Oily Skin, Light, Neutral
19 Jun 2019
muka gue oily parah dan acne prone, tapi ini tetep bagus???? awalnya takut terlalu lembap, ternyata engga selama pakenya 1-2 layer aja. Gue pakenya malem aja sehabis exfoliating toner atau serum. Kalau pagi khawatir terlalu rich dan oily. Will repurchase!
Usage: Less than 1 week
F
fettaferena
Dry, Medium, Warm
18 Jun 2019
Toner kecintaaan bener bener bikin wajah lembab dan glowing kalo abis pake ini. Ngebantu bgt yg punya kulkt kering kaya aku dan harganya juga affordable untuk produk se bagus ini. Pokonya bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
R
Ratriekaaa
Dry, Medium Dark, Warm
18 Jun 2019
hydrating toner terngaruuh dimuka aku yang type-nya kaya kulit badak (muka aku susah ngasih efek btw). Bener-bener ngelembabin banget, isinya banyak, dipake cuma sekitar 4-5 tetes udh bisa untuk satu muka! Jadi sebotol aku bisa ngabisin 3-4 bulan. Hemat bgtt 😭 Pake ini ditambah mousturizer cream merk apa aja coba deh, parah pas apply makeup sebagus ituu buat typical yg mukanya kering-kering kayak dijidat, pake ini hilang terhempas kekeringan yang ada πŸ˜‚ ini udh botol ke dua akuu btw &akan repurchase lagi πŸ–€
Usage: Less than 1 week
L
Leo27
Dry, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2019
hydrating toner pertama yang dipakai setelah penelitian pada skincare yang digunakan oleh para influencer. Penggunaan hemat banget, sekali pake cuma 4 tetes udah cukup buat ngelembapin satu muka, dan hasilnya muka memang jadi lembap banget dan kelembapannya bertahan lama loh. Recommended bgt dibeli buat yg lagi di Jepun atau bisa nitip. repurchase? of course, tapi tahun depan kayaknya, nunggu yg ini abis dulu... πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
I
iraninorma
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Jun 2019
Beli ini karna liat skincare ka gyanda. Dan langsung percaya aja kalau cocok eh ternyata emang cocokπŸ˜‚πŸ˜‚ beneran enak banget dia bikin muka aku jadi lembab, teksturnya thick jadi enak dan cocok banget buat kulit kering. Aku beli yang share in jar, dia di tuang sedikit aja cukup buat semuka. Jadi ga boros.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 129
Next