S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain punya @ameylianurul ?surprsingly ini hydrating bgt! Padahal cuma pake 2 tetes.akhirnya beli lah aku? ini belum ada di drugstore indo jadi harus online dan itu pun jg masih jarang yg jual ini,harganya bervariatif range 190-200an (di shopee) aku pake ini setelah exfo toner,teksturnya gel bening dan ini awet bgt aku perhatiin berkurangnya ko lama bgt ya di botolnya? tipe kulitku yg oily ini bagus ko cepet nyerapnya juga i guess if u have dry skin you might love it??
Usage: Less than 1 week
I
ikemeiske
Combination, Medium, Neutral
Agak nekat coba ini karena kulitku ga se-dry itu. Teksturnya bening kental. Pemakaian cukup setetes diaplikasikan k seluruh wajah dan leher, tepuk2 smp benar2 meresap. Dan,,, tidak ada rasa lengket samsek, juga ga bikin minyakan. Efek melembapkannya dapet banget. Sayang agak susah ngedapetinnya. Kurangnya di tutup botol, gampang putus pengaitnya. Repurchase? Pastinya.
Usage: Less than 1 week
A
annedean
Combination, Medium Light, Neutral
Aku nitip temen waktu dia ke Jepang sekitar akhir tahun 2017 karena tergoda sama all the glowing reviews this gets. Too bad this doesn’t work for me. Kulitku kombinasi dan sering dehidrasi karena acne medications (saat itu), dan gokujyun premium ini susah banget nyerapnya. Jadinya ga terasa hydrating because it just sits atop my skin :(
Usage: Less than 1 week
K
kristhrs
Combination, Medium Dark, Warm
daku memang tidak pernah kecewa sama hada labo. Produk ini hydrating banget dan sangat cocok dikulitku. Setelah cuci muka langsung pake produk ini tuh serasa diberikan kelembaban secara instan. Konsistensinya memang tidak seperti toner biasanya karena cenderung thick kayak serum gitu. But I like it krn gampang menyerap dikulit.
Usage: Less than 1 week
A
agustinali2
Combination, Medium Dark, Warm
#FDMademebuyit jelasaini berlaku banget untuk akuu.. Habis nontom videonya kak affi, terus langsubg order, dan ternyata enaakk bangett di kulit. setelah pake exfoliating toner pasti ada rasaa kering bangett, dan pake ini ampuh bangett untuk buat kulit wjah kembali lagi jadi lembap.. Terima kasih lho ya kak affi untuk racunnya. xoxo
Usage: Less than 1 week
F
fathousecat
Normal, Medium Light, Warm
Awalnya beli ini karena lagi lagi kena racun allyssa hawadi, walaupun dia pake versi indonesianya (yang akhirnya keracunan juga). Sempet takut pakai ini karena dulu bruntusan bgt pakai hada labo, ternyata yg kupakai dulu itu yg strip hijau yg ada alkoholnya. Pas coba ini ternyata bener bener cocok! Mukaku bener bener lembap dan dry patches di pipi dan dagu lgsg gone!!! Gak lebay tp beneran ini menghidrasi kulitku bgt dan jadi glowing gitu suka bgt deh sama effectnya ke kulitku✨
Usage: Less than 1 week
F
firdanurina
Dry Skin, Medium, Warm
Udah pake sejak Februari dan gak liat kekurangan di produk ini. Sebagus itu untuk lembapin sekaligus mengenyalkan wajah but at the same time gak bikin lengket. Ada kandungan 5 tipe Hyaluronic Acid! Simpelnya, 5 tipe HA tsb punya peran masing-masing buat lembabin permukaan dan bagian dalam kulit. Bahkan kalo baca di packagingnya, kelembaban tetap terkunci dari dalam biarpun kita berkeringat atau terkena air. Teksturnya gel, gak ada warnanya, gak ada fragrance, oil free dan juga gak perlu waktu lama untuk menyerap ke kulit. So far ini hydrating toner terbaik yang pernah aku coba. Botolnya juga lumayan besar (170ml) jadi bisa awet pemakaian. Sayangnya aku nemu ini di Watson Kuala Lumpur karna belum masuk ke Indonesia. Repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
N
ninasiregar
Dry, Medium Light, Cool
Jelas lah ini racun kali...racun yg buat nagih. Cocoklah buat kulitku yg kayak gurun sahara. Ditumpuk 3 sampai 7 kali pun nggak terasa numpuk. Padahal pertama liat teksturnya mikir bakal terasa tebal kali. Rupanya nggak pemirsah... ?
Usage: Less than 1 week
S
smartieskins
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena pas lagi mampir di Watson Changi lagi diskon. So, i decided to give it a try. Setelah pemakaian tiga bulanan, berasa tekstur wajah jadi lebih baik. Kulit gue kan kombinasi, di bagian yg kering seperti rahang sekarang udah nggak pernah muncul dry patches. Sementara di bagian yg berminyak kayak T-Zone, minyak juga terkontrol dengan baik. Kulit juga berasa kekenyalannya dan lumayan terasa pas pakai make up, rasanya jadi lebih smooth
Usage: Less than 1 week
Y
yessyparamita11
Dry Skin, Medium, Warm
My holy grail ? di kulitku yg oily ini gak bikin berminyak, tapi nglembabin. Waktu awal jerawatan concern bgt buat ngilangin jerawatnya dan lupa kalo hidrasi itu penting, malah jerawat semakin keroyokan. Akhirnya setelah googling dan liat2 di youtube jd tahu betapa pentingnya hydration toner. Si hadalabo gokujyun premium has no fragrance and paraben free. Me likey ❣️
Usage: Less than 1 week