Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kk_iut
Oily, Medium Dark, Warm
27 Nov 2018
Sebenarnya suda pk blithe dan itu suda sangat sangat baguuus. Tp knp racun FD ka Affi masi lari2 manjha di kepala aku buwat hydrating toner satu ini. Dengan berbekal pengalaman punya hubungan yg manis sm Hyaluronic acid dan merasa butuh hydrating toner laen yg aga2 affordable untuk dipakai setelah mandi akhirnya memutuskan bli ini. Niat awal hanya untuk booster setelah mandi tp berakhir di pakai setelah blithe. Dan hasilnya SUPER DUPER CINTAAAAA 😍 Blm abis pun uda pengen repurchase. Oops! 🤭
Usage: Less than 1 week
H
happycola
Dry, Medium, Neutral
27 Nov 2018
pas lagi berenti dari krim dokter sempet sediiih banget karena BO paraah dan kulit kering rasanya sampe perih, ngelupas.. bingung mau pake hydrating toner yg gimana 😭 awalnya pake produk yg lain tp tetep kering bgt sampe akhirnya nemu ini.. totally, ini ampuh bangeet dan hydratee bangeeet..
Usage: Less than 1 week
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
24 Nov 2018
Rekomen
idk why m a bit obsessed with hadalabo 💋menurutku sih lotion ini populer karena yaa emang sebagus ituapalagi untuk kulit kalian yg cocok banget pake HA.dulu ta kira ini bakal cair teksturnya tp ternyata lebih thick.pakenya2/3tetes gitu uda bisa buat semuka,meresap cepet dikulitku dan langsung bisa dirasain bedanya pas sebelum pake sama setelahnya.muka lebi plump,kaya ngrasa keset tp sehat (gatau jelasinya haha)pokoknya ngrasa muka lebih fresh dan sehat .masyaallah.aku pake 2x siang malem dan ini irittt bgt.dan aku pasti beli lagi karena uda cocok dan sukaa sm si doi ❤
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dararesmi
Dry, Dark, Warm
23 Nov 2018
pertama kali cobain toner pake hadalabo strip orens..enak..hydrating banget..terus cobain nacific yg phyto niacin...jauh lebih enak hada labo strip oren...terus direkomen sama temen yg premium ini...dan ternyata enak bgt! bener2 hydrate bgt ke kulit...kulit jadi lembab dan kenyal2 gitu...dulu ga pernah pake toner..skrg ga bisa kalo ga pake toner! repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
D
Dita_Falishara
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Nov 2018
baguss bgtttt..ini toner yg aku mau rekomen untuk kulit kering..knp suka bgt sm toner ini Karena toner ini bikin muka ku jadi lebih lembab lagii..trs produk ini cepet bgt nyerepnya Dan g bikin muka lengket lengket..1 kekurangan dr produk ini itu adalah agak Susah nyarinya di indo...waktu itu beli ini di Singapore Dan skarang udh Mau abis tonernya..:"(
Usage: Less than 1 week
C
Chnnisapuspan
Dry, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
love bangeetttt! sama toner hadalabo yang ini moist bgt dikulit bikin plump juga. agak sticky sih butuh beberapa menit nunggu nyerap. tapi mahal banget buat kantong mahasiswa. tapi bagus gimana dong..
Usage: Less than 1 week
I
indlest
Combination, Medium Light, Warm
22 Nov 2018
Toner andalan buatku, kulit wajah menjadi kenyal dan lembab. Bentuknya kental tapi mudah meresap. Dipakai 3/4 tetes saja sudah menutup wajah & leher menyeluruh. Jadi cukup irit. Tidak berbau dan bening. Rekomended sekali buat kulit kering & kombinasi dan juga utk anti aging utk wanita paruh baya macam aku. Pokoknya top deh si hadalabo ini. Sayangnya di Indo belum dijual, jd harus nitip ato lewat ols.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
21 Nov 2018
aku bingung sebenernya kulitku dehidrasi apa kering, mau dibilang dehidrasi masih kurang apa coba. yaudah akhirnya aku upgrade lah dari strip oren ke premium berharap balikin kulitku. gak dipakai tiap hari paling 2x seminggu aja kalo inget (takut bruntusan awalnya), untuk daily masih pake strip oren. jadi toner ini sekedar buat boost hydration aja. trus bener dong kulit ku jadi normal lagi. dia teksturnya lebih kaya essence, aku emang prefer toner yg viscous daripada yg watery. trus bau nya mirip nuskin napca facemist, kayanya gara2 mereka sama2 mengandung urea, tapi nuskin lebih watery
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
Ya ampun aku pikir udah aku kasih reviewnya. wkwk. Produk pertama HL yg aku coba. awalnya pengen yg orens. banyak yg saranin ini aja, karena aku dulu tuh very dry. dia teksturnya kental gitu. tapi gampang nyerap. bikin muka kenyal dan lembab. pas banget pake ini setelah exfo toner. btw, pake ini hemat banget. udah 5 bulan lebih pemakaian masih tersisa 50%, itupun udah di bagi ke sepupu.
Usage: Less than 1 week
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2018
Penasaran sama produk ini gara gara sering di mention beauty guru kak affi dan kak gyanda. Teksturnya gel lengket gitu, kentel, dan aku cukup pake satu tetes untuk semuka. Ini hydrating banget, enak banget dipake habis dihajar sm exfo toner pixi ku, lembab banget, hydarting toner ini bukan tipe yg bisa dilayer2 berapa step gitu atau untuk csm, jadi cukup sekali aja pakenyaa. Menurut aku efeknya hanya melembabkan sih, jadi jangan berharap ada efek efek yang lain, udah nyetok juga pas kemarin ke malay beli varian ini!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 129
Next