A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
aku pake dia kalo pas malam aja barengan sama vitacid. jadi si hadalabo ini aku pakein di cuping hidung (bener gak sih namanya), pinggir2 mulut, dan area2 lain yang iritasi kalo pake vitacid. teksturnya kentel gitu, hampir kaya emulsion. dan lembabnya mayan oke
Usage: Less than 1 week
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
krn katanya ini bagus untuk anti aging, akhirnya iseng nyoba toner ini setelah langganan seri shirojyun. teksturnya mirip toner shirojyun, warna putih butek, kental dan finishnya juga lengket. biasa pakai 2/3tetes dan langsung ditepuk ke wajah. hasilnya sama2 bikin wajah supple, aku juga suka ini. tapi sejak awal nikah ga pernah pake ini lagi
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Surprisingly good! teksturnya paling kental diantara lotion2 Hada Labo yg lain..dipakai 1 tetes aja udah cukup mengcover seluruh muka dan hasilnya malah cepet nyerap dan gak bikin lengket (malah lebih lengket yg gokyujun strip orange) padahal kulitku kombinasi berminyak,cuma kalau dipakai metode CSM agak kurang cocok ya soalnya dy kental bgt..ini cocok buat kamu yg sering pakai produk exfo kayak AHA BHA templokin lotion ini sesudahnya dan et voila muka kembali balance dan lembab
Usage: Less than 1 week
F
Friska22
Oily Skin, Light, Warm
ini juga beli yg size kecil yg isinya 3 dalam 1 paket..aku suka banget sama toner sama halnya dengan facel washnya aku pake malam...lotion ini aku pake malam..aku aplikasiin di kapas dan enak bgt pas sudah meresap ke muka hasilnya jadi lembut setelah meresapp..dan juga lembab sayang saja produk ini masih mengandung paraben..tapi nilai plus nya bagi yg alergi alkhol dia tidak mengandung alkhol dan juga perfume..aku juga rasa2 nya setelah 1 bulan pemakain bakal bel size yg besar..selma 1 bulan ini juga tidak menyebabkan reaksi apa2 ...jadi aku mau coba selama 3 bulan ini dlu.
Usage: Less than 1 week
I
ilmaalya
Oily Skin, Medium Light, Warm
Di kulit aku yang normal cenderung berminyak ini bekerja dengan sangat baik. Kalau pakai malam, sampai sebelum tidur muka memang masih berasa berminyak (aku pakai milk-nya juga dan roseship seed oil-nya TO), tapi pas bangun pagi muka udah ga berminyak dan pipinya lembab, apalagi kalau udah dibasuh air, rasanya lebih nyaman lagi. Kalau malam pakai 3 tetes, pagi 2 tetes aja supaya nggak terlalu bikin berminyak. Kerutan di dahi akibat dehidrasi suatu face wash juga mulai memudar setelah pemakaian 3 minggu. Akan repurchase kalau belum hamil, hehe..
Usage: Less than 1 week
R
ronazakiyaht
Oily Skin, Medium Light, Neutral
i lovee this product so much. awalnya pernah beli yang strip hijau yang buat oily skin tapi di aku cuma ngaruh bikin muka glowing aja dan sedihnya bikin pori pori keliatan gede:( udah niat ga akan beli hadalabo lagii tuh tapii toner benton bha aloe aku habis dan males beli online dan lagi ga mau pake sesuatu yang exfoliate kulit dan nyoba nyari toner lain, dan gatau knp penasaran sama yang ini dan ketika seminggu dicoba waaa suka sama hasilnya kulit aku jadi kenyel gituu trs pori pori lumayan sedikit ngecil dan paling suka kulit jadi lembab dan haluss aku ga pernah punya kulit selembab ini sukaaa ?
Usage: Less than 1 week
M
mbokneRanu
Combination, Medium, Neutral
Make ini udah setaunan lebih gegara mamah mertua pake sepaket yg anti aging dan gw iseng2 nyobain malaj jatuh cinta dan meracuni banyak org hihihi Bikin kulit gak kusam dan yg paling pasti kerutan di dahi tu udah mulai samaaaaarrrrr ????
Usage: Less than 1 week
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
ahhh suka pokoknya sama seri yg merah ini. aku pake wktu itu sekitar 2bulan dan selama pake seri yg ini ngrasa kulit jd lembab dan halusss. alasannya aku pake seri ini karena aku ngrasa harus mulai sadar akan tanda2 penuaan wkwk tp karena aku mau nikah dan seri ini gak bisa dipake bumil akhirnya aku pake adeknya ini yg seri gokyujun sampe skrg
Usage: Less than 1 week
C
claudja
Oily, Medium, Warm
Beli ini tapi yang starter kit-nya. Dan bukan varian favorite. Teksturnya kental dan thick banget. Aku lebih suka yang varian warna putih dan biru sih. Lebih seger aja pas di pake. Untungnya, semua varian Hada Labo ngga bikin muka aku break out dan semua produk Hada Labi tuh bener-bener hydrate kulit aku yang dehidrasi banget.
Usage: Less than 1 week
M
meisaade
Combination, Medium, Warm
jargon #FDmademebuyit itu bener banget, apalagi udh liat skincare 101 nya kak affi, uuuuh, setelah pertimbangan yg panjang karena kulit kombinasi sensitif dan oily, akhirnya nyoba beli ini minggu lalu. saat di pake, lotion yg rich ini enaak bgt, muka jadi bounci, lembut dgn aku aplikasiin 1 tetes dgn 3 kali layer aja. sangat disayangkan produk ini bisa bikin blur pori2, kenyal ,glowing dan Dewy malah. dia bikin mukaku jadi beruntusan parah dan jerawat muncul,kadang masih suka di pake karena sayang, tapi kalo udh ada brntusan stop lagi.entah ini alergi atau apa emang gak cocok, tapi untuk repurch kayaknya no deh. mau cari yg lain aja.
Usage: Less than 1 week