A
anniva
Combination, Medium Light, Neutral
nyesel sih beli ini, ini beli sama yg strip orange...gw pake skali aman, tp inget yg sblum2nya gw jd g pake2 lg, iseng kmren di pake csm'an...omg udahnya kulit rada bengkak bentol, gatel ? ga lagi yaa..fix lah hibahkan...
Usage: Less than 1 week
R
riaanggri
Normal, Medium Dark, Warm
gak cocok pake yg varian ini karena setelah pake kulit malah jadi kusam dan beruntusan. padahal ngarep efek anti agingnya buat kulit gue yang udah gak lagi muda. lotionnya juga agak lengket dan agak bikin gak nyaman dipake kalo cuaca lagi panas.
Usage: Less than 1 week
A
adhit__
Oily, Medium Light, Neutral
lotion yang aku suka pake banget, dia bener bener bikin kulit aku lembab tapi lembab nya gak lebay, entah kenapa kalau pas lagi ada jerawat pake ini jerawat good bye, dan yang paling aku suka kalau malem pake ini besok pagi nya kulit berasa fresh gitu, kenyel juga.
Usage: Less than 1 week
E
eri_bekti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Awalnya pesimis bakal cocok sama produk ini karena kulitku oily. Tapi pas dicobain ternyata enak banget di kulit. Aku pakai setelah exfoliating toner dan sebelum serum. Hasilnya kulit jadi halus dan produksi minyak juga terkontrol. Udah pakai sekitar 3 mingguan dan masih oke2 aja tanpa ada breakout.
Usage: Less than 1 week
S
shafiranoor
Normal Skin, Medium Light, Warm
ketika sadar usia sudah gak remaja lagi, plus nonton video skincare 101 nya mba affi, bahwa memakai produk anti aging itu gak harus nunggu tua (tergantung kondisi kulit).. so, inilah produk skincare anti aging pertama saya. kenapa hada labo? karena mba affi ngereview ini pada saat itu (mba affi panutanqu, hehe). dari segi packaging, sama seperti lotion hada labo varian lainnya, saya suka yg tipe botol flip top gini, karena memudahkan mengeluarkan produknya yg cukup encer, tanpa takut tumpah. hasilnya setelah 2 bulan pemakaian, suka sih. tapi belum ngerasain efek anti aging nya, karena kulit saya juga belum menunjukkan tanda2 penuaan. but overall, me likey! kandungan retinol nya membantu mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga bisa mengatasi problem wajah kusam, dan wajah jadi lebih cerah. pakainya cukup setetes aja, sudah cukup untuk seluruh wajah. hemat dan efektif.
Usage: Less than 1 week
K
kikime
Combination, Medium Light, Neutral
toner ini mudah di dapet di semua supermarket. tekstur toner ini lebih kental jika di bandingkan dengan tektur toner hadalabo yang lain. gak ada baunya juga. aku kurang suka karena menurutku ini lama resapnya gak seperti toner hadalabo lain. untuk efek anti aging seperti yang dijanjikan aku gak terlalu lihat karena aku pakai ini cuma untuk antisipasi aging, mungkin suatu saat akan beli lagi toner ini
Usage: Less than 1 week
C
CarolAtmadja
Combination, Medium Light, Warm
Cobain ini karena faktor murahnya, buat gantiin merk sebelah. Waktu di aplikasikan ke wajah agak lengket lengket gitu. Ngga break out. Mengenai efek anti agingnya belum kelihatan karena setelah abis 1 botol ini langsung ganti merk lain.
Usage: Less than 1 week
A
agnesian
Oily, Medium, Neutral
produk ini bekerja dgn baik utk menghidrasi kulitku...beli ini krn kegoda dgn retinoidnya...sejauh ini blm ngefek dlm ngurangin kerutan namun sukanya krn kulitku tampak lebih lembab dan cerah stlh bberapa minggu pakai ini. kupakai utk am pm, dan iriiit pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
S
ShinHyunRin
Dry, Medium, Neutral
gue belajar ngikutin skincare korea, awalnya dari sini nih, hahahahaha suka banget karena dia harganya termasuk affordable (dulu sih itungannya masih ga affordable, cuman kan udah beda nasib kan sekarang hahaha). dan kualitasnya cukup oke. terbaik lah buat pemula yang mau nyoba merawat kulit
Usage: Less than 1 week
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
Waktu pencarian toner ngikutin saran kak affi akhirnya beli ini, teksturnya kental putih bening gitu, waktu pakai pertama kalisih emang berasa lengket tapi lama lama juga biasa.di kulit aku ini bikin lembab dan kenyal kalau untuk anti aging belum kelihatan hasilnyasih ,smile line aku gak berkurang tapi kalau untuk lembab emang iya, aku pakainya 2 tetes aja untuk 1 layer kalau berasa kurang baru nambah lagi. Isinya banyak terus harganya murah. Repurschase ? Mungkin , tapi pengen nyoba yang lain.
Usage: Less than 1 week