T
Tinaamall
Dry, Medium, Neutral
Ini produk murah bukan sembarang murah sangat sangat worth it dengan harga semurah itu buat kulit aku yang kering, ringan banget pokoknya buat base make up juga enak jadi ada efek glowing nya, asli orang orang harus tau produk ini apalagi yang emang butuh skin care yang harganya ramah dikantong tapi hasilnya mantul
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
sedih bgt padahal temen2ku bnyk yg pake tp dikulitku malah ga nyaman jd berminyak dan tumbuh bumps kecil2 gatel gitu... padahal konsistensinya enak watery dan guampangggg bgt dicari kalo habis, bener2 di tiap mart ada 😂 tp ya gimanaaa ga cocok huhu
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
F
fii_petrichor
Combination, Medium Light, Neutral
ini lebih cocok dipakai sama ST normal to dry. karena dia teksturnya mirip essence toner. agak lebih thick dari yang tutup ijo. tapi ini cocok juga dipakai sama ST apapun, termasuk kalian yang suka toner essence. lembabnya dapat, harganya affordable dan isinya banyak. recomended.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hikurion
Combination, Medium, Neutral
Awalnya iseng nyoba karena hamil (bumil friendly), dengan harga ramah di kantong. Tekstur cair, cepat meresap dikulit, tanpa lengket. melembabkan buat kulit aku yang kombinasi. mau mencoba varian lainnya sepertinya untuk toner. btw ini kosong, baru mau repurchase
Usage: More than 1 year
AEON
I
irenee.nc
Combination, Light, Neutral
lotion drugstore yg bisa dibeli dimana aja dan affordable. krn dulu aku selalu beli skincare by PO jadi kalo lg ada yg habis pasti ke drugstore products dulu sambil nunggu pesenan nyampe. untungnya rata2 product hadalabo ini cocok buat aku. aku pake ini bbrp tahun lalu dan biasanya aku beli yg putih ini atau yg biru. isinya kalo ga salah cuma 100ml tapi rasanya lama bgt abisnya. ga ada efek macem2 di kulit tapi ga yg wow gimana gitu juga. utk efek mencerahkan juga aku ga gitu notice krn dulu kulitku sering kusam. dan aku gapernah pakai full satu rangkaian gitu krn biasanya aku cuma pake yg aku perlu aja dan di combine dg brand lain
Usage: More than 1 year
Hypermart
D
dnafila
Dry, Medium Light, Warm
beli ini untuk gantiin wardah hydraboost yg udah discontinued. aku pake ala2 7 skin method, tapi cuma 3 layer kalo malem, hasilnya lembab dan glowing kayak abis pake hydrating serum. bener2 cinta banget deh. sekarang udah repurchase ke botol brp gatau, udah ga ngitung. hahahaha
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
_
_firma
Combination, Medium Light, Cool
Cinta banget sama produk satu ini 😭😭😭, harganya murah tapi gak murahan. Kalau buat pemula yang cari toner harus banget coba ini, bisa bantu melembabkan, gak bikin ada jerawat atau bruntusan. Aku gak nyesel ikutin kata temen temen buat beli ini karena emang bagus sekali. Aku beli kemasan 30 ml bisa cukup hampir 3 bulan padahal aku pakai pagi sama malam
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
DeaSetia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini holygrail bgt karna dah dipake 3th'an. dari awal aku kenal skincare yg pertama aku cobain ya brand hada labo ini. yg cocok cuma toner ini doang dan blum ada yg bisa menggantikan. lembabnya pas bgt buat kulit oily, ga neko2, no alkohol, no parfum jd aman buat kulit. teksturnya lumayan kental tp pas dioles ke wajah langsung lumer gitu dan langsung bikin lembab..
Usage: More than 1 year
Lazada
R
ratnakartika04
Combination, Medium, Neutral
Ini bagus banget ku jadikan toner setelah cuci muka, kulitku agak kering, apalagi bagian idung, pas pake ini langsung nyaman, tehidrasi, lembab , bening seperti air, harganya affordable isinya banyak, awet bisa sampe 4 bulan baru abis.. botol ke 2 and will repurchase..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bknsfk
Oily, Medium, Neutral
Toner yang ringan dan effordable, dan jadi bestie aku bgt pas lagi break out, teksturnya cair bening gitu, pas break out aku cuma pake fw dan toner ini aja karena ga berani pake apa apa aku maskeran pake toner ini pake kapas full semuka biar muka aku baik lagi dan berhasil kemerahan dimuka aku berkurang setelah maskeran
Usage: More than 1 year
Makeupuccino