L
ladygatha
Dry, Light, Neutral
This product does nothing for my skin, nggak melembabkan sama sekali, tapi nggak berdampak negatif juga ke kulit saya. Di rangkaian skincare Jepang, lotion bentuknya memang lebih mirip toner, jadi agak encer. Packagingnya juga terbuat dari plastik, nothing special.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
Packagingnya terkesan murah menurut saya karena dari plastik. walaupun namanya lotion tapi justru teksturnya cair sekali seperti air, warnanya juga agak bening seperti warna air. Saat dipakai ke wajah, Tidak langsung menyerap ke kulit dan membuat wajah saya terlihat basah. Setelah menunggu beberapa detik barulah menyerap dengan sempurna. Cara pakai terbaik adalah dengan ditepuk.
Usage: Less than 1 week
B
bunda_afifi
Dry, Medium, Warm
kayaknya aku kurang cocok sama produk hadalabo ini, pas awal pake wajah langsung keluar jerawat kecil-kecil. tapi tetep aku lanjutin sampe aku bosen tapi jerawat ga ilang2. dan isi nya ga abis2 jadilah aku masukin ke botol spray dan aku pake buat tangan dan kaki.
Usage: Less than 1 week
S
so_cantiknya
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama pake lotion ini barengan ama facial washnya, awal2 nya sh kulit keliatan cerahan, moist trus kenyel2 gitu... tapi setelah pake 3 bulanan kulit jadi kusam, jerawatan n oily... so aku stop laah pake produk ini... kemasan ny juga gede banget jadi ribet kalo dibawa travel...
Usage: Less than 1 week
T
twiras
Normal, Medium, Neutral
pertama kali mencoba produk ini dalam starter pack, berisi lotion, milk dan face wash. awalnya cukup bingung, karena produk yang berkategori lotion ini cukup encer, tidak seperti lotion lainnya. lalu tambah bingung dengan keberadaan milk dan lotion, yang fungsinya saling melengkapi, tapi sepertinya tidak wajib. repurchase? yes, untuk face wash dan milk. tapi tidak untul lotion, karena menurut saya fungsi lotion di rangkaian produk ini redundant.
Usage: Less than 1 week
K
kriww
Normal, Medium Dark, Warm
enak banget lotion ini... sebenernya ini pertama kali aku kenal konsep lotion ya dari hada labo, dulu biasanya langsung ke krim muka. ringan dan rasanya segar di wajah. kalau whiteningnya sih nggak terlalu ya... lebih pas nya brightening kali ya
Usage: Less than 1 week
O
officiallysii
Combination, Medium, Cool
Hada Labo Arbutin series have been my skincare for quite sometime and it serves pretty good. Setelah pakai ini (plus facial wash, essence, dan cream nya), muka jadi terasa lebih kenyal dan lembab. Untuk lotionnya sendiri, enak banget dipake, nggak bikin muka kering karena nggak mengandung alkohol. Dipakainya ditepuk-tepuk ke muka sampai menyerap. Saya biasanya tunggu kurang lebih 5 menit untuk penyerapan sempurna, baru lanjut ke tahap skincare selanjutnya. Tapi, setelah pemakaian sekian lama (lebih dari 3 tahun), kok kulit ini nggak cerah-cerah ya? Saya nggak merasakan sama sekali efek whitening/brightening yang dijanjikan dari arbutin. Sekarang jadinya mulai beralih ke merk lain yang juga menjanjikan efek whitening/brightening.
Usage: Less than 1 week
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
baru kali ini nyoba lotion yang berbentuk cair seperti toner. cara pakenya buat saya menyenangkan karena sekalian massage tepuk2 wajah. yang saya suka lagi lotion ini tidak mengandung parfum, jadi aman buat kulit. kalo pake toner biasanya muka jadi kering, sedangkan lotion ini langsung melembabkan wajah setelah meresap. saya juga pake essence dilanjutkan dengan milk shirojyun series ini. udah pake hampir 1 bulan, hasilnya kulit saya yg cenderung kering dan tiap hari di ruang ac jadi lembab terus, kenyal, tapi gak jadi oily ato jerawatan.
Usage: Less than 1 week
B
brifiana
Dry Skin, Medium, Neutral
hada labo lotion ini enak buat pelembab, biasanya pake sebelum make fondi... cairannya lembut bgt habis make tunggu sampe menyerap setelah itu baru pake fondi. whitening efeknya gada sama skali kayaknya.. udah make selama 3 bulan ya gitu gitu aja gak putih hahahahah........mungkin kudu 6bln ato setaun kali ya? ato barengan sama night cream hada labo juga?
Usage: Less than 1 week
A
amandayla
Normal Skin, Medium, Warm
this would be good for an indoor or at home aftersun moisturizer. teksturnya ringan banget (krn bentuknya lebih kaya cairan). moisturizing enough (mine is a combination skin complexion) tp whitening effectnya menurutku ngga ada sama sekali hehehe
Usage: Less than 1 week