A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Jenis produk yang bisa nyaman dipakai di muka berminyak adalah lotion ini. Teksturnya lebih encer, lebih cepat meresap dibanding milk dan enggak oily. Hasilnya lumayan melembabkan tapi belum terlihat kenaikan skin tone karena baru pakai.
Usage: Less than 1 week
L
lifeafternu
Dry, Medium, Warm
Saya akui hada labo memang efektif untuk mencerahkan kulit, tapi di saya jadinya break out, spurging gitu, timbul jerawat kecil-kecil, muka jadinya ngga enak dipandang. Kalo disuruh muruh jadi putih tapi jerawat tambah atau kaya sekarang tp muka ga beruntusan, ya mendingan kaya sekarang aja deh -_-
Usage: Less than 1 week
B
barbarita
Combination, Medium, Warm
Awalnya liat reviewnya bagus2 trus coba beli, waktu itu agak susah nyari harus di supermarket besar klo sekarang udah banyak dimana-mana, udah excited bgt eh taunya ga terlalu cocok buat di kulit wajahku, pas dipake dibarengin dengan produk seri yg sama emg lembab tapi lama-lama jadi berminyak n kusem deh trus bruntusan..
Usage: Less than 1 week
F
farishaalamsyah
Combination, Medium Light, Warm
aku dulu punya versi yang jepang dan yang indonesia punya, aku rasa lebih nampol yang jepang, kalau yang indonesia ini botolnya lebih kecil, aku pakai ini setiap habis cuci muka, tanpa kapas jadi tinggal ditepuk-tepuk saja dimuka, alhasil sih skin tone ku naik satu tingkat, cuman produk hadalabo yang aku suka yang dari jepangnya langsung soalnya itu yang ngefek dikulit ku :)
Usage: Less than 1 week
M
MutiaraSelena
Normal, Light, Cool
kalau di kulit aku aku produk ini bagus banget,ngaruh untuk lembabnya,ngaruh untuk mencerahkan wajah,trus wajah jd ringan and lembuut banget..setelah pemakaian kurang lebih 1 tahun warna kulit wajah aku jadi putih bersih jadi walaupun gak pakai bedak atau krim siang,cuma pakai ini aja udah putih,thanks
Usage: Less than 1 week
L
lulu7391
Dry, Light, Warm
Pakai ini langsung dari tangan, tanpa kapas. pas dipakai, wajah kelihatan lembab tapi juga kelihatan berminyak. Aku pakai ini barengan serum dan milk nya dan hasilnya ga cocok di aku. Menimbulkan jerawat dan akhirnya aku langsung stop pakai ini dan kawan-kawannya
Usage: Less than 1 week
S
sanrised
Combination, Light, Neutral
Tergoda ama iming2 kulit secantik wanita jepang. Eh....mala break out parah....ga cocok di aku. Teksturnya cair kayak susu, tp mala terasa Lengket, bikin muka berminyak. Not repurchase. Kapok pokoknya pake produck hadalabo. Kayaknya aku ga cocok deh.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget sama Lotion ini. nggak ninggalin efek berminya dan aku rasa wajahku jadi less kucel. Di temen aku bener bener ngefek memutihkan wajah dia. Tapi di aku baru dapet efek cerahnya aja. Yang aku kurang suka, pernah kejilat dan rasanya pait banget
Usage: Less than 1 week
M
myaiRa
Normal Skin, Medium, Warm
Awalnya beli karena membaca produk ini di rave oleh banyak beauty blogger, namun ketika saya pakai di kulit saya, dua hari kemudian breakout dan gatal serta muncul beruntusan kecil-kecil di wajah. Mungkin saya tidak cocok dengan salah satu ingredientsnya saja. Karena selanjutnya produk ini dipakai oleh suami saya, dan terlihat baik-baik saja di kulit dia tanpa breakout sedikitpun. Hanya hasilnya pun tidak terlalu kelihatan, hanya terlihat lebih lembab dan cukup sehat saja, bukab yang menjadi cerah dan putih seperti yang diiklankan.
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
Produk jepang yang cukup bisa diandalkan namun harganya tergolong mahal untuk kategori lotion wajah. Mampu menyegarkan wajah sehabis dibersihkan. selain menyegarkan kulit juga terasa lebih lembab
Usage: Less than 1 week