A
ami128
Combination, Medium, Neutral
beli HL seperangkat ukuran kecil2 dan hasilnya stelah pake ini muka jadi kucel kusem ga jelas ga tau perasaan doank apa emang dasarnya kucel dari sononya hhe tapi entah hari keberapa jerawat mulai nongol dan betebaran dimana2 sempet bertahan si beberapa hari tp akhirnya nyerah krna jrawatnya makin jadi dn ga lg pake HL rangkaian tenda biru.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
Sewaktu beli ini kecewa banget enggak mikir beli yang rial kit, karena pakai varian Gokujyun waktu itu cocok2 aja, tapi pertama pakai buat 1x aja langsung bruntusan dan jerawat yang enggak ada matanya. awal aku pikir purging ternyata malah tambah parah dan aku stop. mungkin memang kulitku yg ga bisa pakai kandungan embel2 pemutihnya. sekarang sih aku pakai untuk tangan sama kaki, dari pada dianggurin hehe, meskipun enggak ada hasil yg keliatan cuman cukup melembabkan 2 jam.
Usage: Less than 1 week
V
vremir
Normal, Medium Light, Warm
beli yang trial pack nya. awal make 1 set itu kulit jadi bersih kenyal gitu. tekstur ini agak creamy tapi lebih ke cair sih, nah tapi lengkeet banget apalagi kalo dibarengin sama milk nya. tapi setelah 1 minggu pake langsung tumbuh bruntuusan2 kecil gitu disekitar pipi sama dahi huhu. ga ngerti kenapa tapi bener-bener annoying banget :(
Usage: Less than 1 week
Z
Zilfany
Dry, Medium, Neutral
Ini dipake lengkap sama facial wash & ultimate whitening milknya oke banget! tapi ga recommended sih kalo dipake kepisah-pisah atau diselang-seling sama produk lain. Bikin muka bersih dan kesat tapi tetep lembut dan mencerahkan dikit sih. Tapi sayangnya masih berparaben jadi aja pindah ke lain hati deh.
Usage: Less than 1 week
C
cacazahhra
Dry, Medium, Neutral
Awal pemakaian seneng banget kulit jadi halusss banget dan kayanya muka jadi cerahan, tapi lamalama muka jadi bruntusan sama jerawat gede2 banyak banget :( akhirnya memilih untuk berenti pake dan skrg di anggurin deh
Usage: Less than 1 week
N
Nutellacookie
Oily, Medium, Warm
Lotion ini cukup praktis karena saat pengaplikasian hanya cukup dengan dituangkan langsung ke tangan yang bersih dan langsung ditepuk-tepuk ke wajah, jadi nggak perlu kapas lagi deh. Lotion ini emang bikin wajah semakin kenyal dan lembut, tapi karena kulitku sangat berminyak dan aku merasa produk ini tidak membantu untuk mengurangi minyak di wajahku jadinya aku tinggalin lotion ini. Walaupun begitu, lotion ini nggak menghasilkan dampak yang negatif, seperti perih, breakout, atau kemerahan di wajahku.
Usage: Less than 1 week
M
missTM
Combination, Medium, Warm
Ini kesukaan aku buat gantiin avene thermal spray klo lagi kehabisan avene,, fungsi nya buat pre serum gt,, ditepuk2in ke wajah sblm serum, moist, sunblock, lenongan. Selain buat pre serum, aku suka ide bgt pake ini buat csm an.. Setelah itu muka super kenyal kenyal pgn gigit pipi sendiri..
Usage: Less than 1 week
L
Lvnd_
Normal, Medium Light, Neutral
Hadalabo ini salah satu produk yang murah tapi hasilnya oke banget. enak banget dipake dia tuh cair jadi cepet banget meresap di kulit dan bikin seger, ga ada baunya jadi gak ganggu, so far aku sih cocok banget dan gak bikin purging ataupun breakout.
Usage: Less than 1 week
K
keiramichael
Dry, Medium Light, Warm
Pertama tertarik sama Produk ini krn beberapa teman sdh duluan pakai dan merasakan manfaatnya. Saat saya coba, awalnya ada sedikit sensasi perih di kulit saat kulit saya habis terkena sinar matahari. Bingung jg kenapa, padahal ada SPF nya ya..
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
bikin kulit kenyel gak gampang kusem pori pori gak brutal nongolnya dan ini worth to have banget gak pricet gak da bauknya teksturnya cair warna putih susu bening gitu enak dipakai cukup 3 sampai 5 tetes udah bisa dipakai sampai leher
Usage: Less than 1 week