H
helinaputria
Combination, Medium, Warm
edit review! wah ternyata aku suka sama dia, hehe. sekarang aku pake 3 layer dan sumpahhhhh habisnya glowing abis! kulit terasa lembab dan supple ya ampun?secara nih ya, dia udah nganggur hampir setahunan ga aku pake (karena mungkin aku salah makenya/ gimana). repurchase? hmm, maybe kalau bener dia mencerahkan aku bakal repurchase kalau engga? aku lg tertarik sama wardah hydrating booster hehe
Usage: Less than 1 week
A
astirainia
Combination, Medium, Warm
Udah hampir ngabisin 1 botol, lumayan bikin kulit kelihatan lebih cerah tp dark spot bekas jerawat kayanya gitu2 aja. Kulit jd lebih lembap dan supple. Berasa bgt bedanya kl pas lagi lupa gak pake ini abis cuci muka.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
E
evikdanny
Dry, Dark, Warm
pake ini yg trial kitnya sih(3 macem) setelah 2 minggu pake BO di aku :(( muncul jerawat kecil2 banyak di pipi, sama jidat. karena aku org nya ga tahan liat jerawat, aku pencet2 tuh jerawat kecil2. eh bekasnya item banyak susah di ilangin. cuma ngefek melembapkannya aja. menurutku agak susah buat ngeluarin isi produk dari kemasannya, botolnya kerasss.
Usage: Less than 1 week
N
nabilawa
Combination, Medium, Warm
toner yg super melembabkan bikin glowing dan cerah bukan putih lohh ya aku pakai serangkaian travel size shirojyun ini dan gk bikin breakout atau komedoan,harganya yg mursidah dan habisnya lama sekitar 3 bulan dan itu aku pakai setiap hari toppp dehhh!!
Usage: Less than 1 week
D
ditaviiola
Combination, Medium, Warm
Toner pertama aku yg bener2 buat tipe kulit yg oily dan acne prone, aku ngerasa cocok aja pakai ini karna nggak bikin jerawat serta bruntusan trus toner ini jg cepet banget meresap di kulit wajah dan setelah aku pakai sebulanan hasilnya mukaku rada cerahan
Usage: Less than 1 week
H
hasnaayu
Oily, Medium, Warm
bikin lembab, gak bermasalah dikulit acne prone dan sensitif aku. nyaman dipakai dan gampang dicari. awet banget pakenya. packaging nya gede sih tp gak mudah tumpah kok dan gak bikin jerawatan juga. repurchase bangeeet.
Usage: Less than 1 week
B
Beliacesar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Itβs work on me. Bener2 bikin lembab, kenyal, glowing, dan bikin cerah aja ( not whitening). Teksturnya cair bening, pake dikit aja udah cukup. Pake serangkaian yang ini aku ngerasa skincare paling aman dan cocok untuk kulitku. Tapi poriporiku tetap ada, so far ga pernah breakout, jd fine2 aja ??
Usage: Less than 1 week
K
kemaile
Combination, Medium Dark, Warm
ini sudah repurchase 3 4 kali. ini bikin kulitku sangat amat lembab dan kenyal. apalagi kalau dimasukin ke kulkas bikin kulit terasa segar. teksturnya tidak terlalu cair tapi nggak sampe lengket jadi menurutku ini tekstur yang pas untuk mengekalkan kelembapan di wajah. cepat meresap tapi tidak meninggalkan kesan kering di wajah. ini kalau ditelatenin benar benar bikin wajah tambah CERAH cuman ya lama
Usage: Less than 1 week
H
hayyinabilah
Combination, Light, Warm
Berekspektasi agak tinggi pas nyobain ini. Berharap klaim mencerahkannya bekerja di aku. Pake ini udh sekitar 5 bln, dan ternyata di aku dia cuma melembabkan aja. Mungkin akan keliatan hasilnya kalo makenya lebih lama dan telaten lagi kali yaa. karena klo aku notice, klo kulitku agak cerahan, kurasa itu lbh krn kontribusi produk lain drpd ini? maaf ya shirojyun? Tapi nggak nyesel kok beli ini, karena beruntung dia nggak ngasih BO ke kulitku alias aku cocok sama ini. Toh ya efek melembabkannya pas imo. Tingkat melembabkannya nggak seintens punya sodaranya (gokujyun) yang mana akan terasa berat dan greasy kalo kulitku sedang dlm kondisi agak berminyak. 3 bintang aja cukup kali ya. repurchase? nope, pengen jelajah produk toner lainnya?
Usage: Less than 1 week
O
olivia15916
Normal Skin, Medium, Neutral
Berasa ngehidrasi kulit, teksturnya bening kaya air dipakenya ditepuk2. Kalo efek mencerahkannya udah pake sebulan gakeliatan. Agak gasuka sm botolnya sih susah harus ditunggingin vertikal bgt baru keluar isinya.
Usage: Less than 1 week