Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Shirloin
Dry, Medium Light, Warm
13 May 2018
Nyobain di trial kitnya yang isi 3 tapi ngga ngaruh apa apa. Sedikit melembabkan dan bikin skincare setelahnya lebih gampang terserap (semua toner gini sih). Tapi untuk efek memutihkan ngga terasa sama sekali.
Usage: Less than 1 week
F
florentahhrs
Dry, Medium Light, Warm
12 May 2018
Mulai rajin pakai ini sekitar 8bulanan.sebelumnya kulit wajah lagi bermasalah banget...kering,bersisik,mengelupas...aku pakai shirojyun whitenning lotion ini sebagai hydrating toner.setelah 3bulanan kulit aku makin membaik...dan nggak ada lagi kulit bersisik itu...
Usage: Less than 1 week
R
Rizkakf
Oily, Medium, Warm
12 May 2018
dulu beli ini pas lagi diskon di alfamart, pas dipake ternyata enak, bikin muka kenyal, lembut, lembab. sebenernya pengen beli satu paket skincarenya, tp di kotaku ga ada yg jual 1 set lengkap, ya jadinya cuma pake ini aja.
Usage: Less than 1 week
V
vanijkl
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2018
Pertama kali beli yg trial pack, baru 2 hari pake muncul bintik2 di wajah makin lama makin gatel, trs stop pemakaian. Muka jadi makin parah, gatel panas jerawat muncul dimana2 ?? tp pas pake kenyal sih. Repurchase? NOOOO FOR SURE
Usage: Less than 1 week
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
11 May 2018
Aku pake ini yang ukuran 100ml itu awet bgt bisa sampe 8 bulan. Cocok bgt pake ini bikin kulit wajah elastis gak kaku gitu. Kalo aku lagi males pake bedak kemanapun asal udah pake hadalabo pede aja rasanya. Dan cocok bgt sampe sekarang pake hadalabo gak pernah ada keluhan apapun buat masalah wajah
Usage: Less than 1 week
R
r7rachma
Oily, Medium, Warm
11 May 2018
sukaaa... ga bikin breakout di wajahku yg acne prone ini. dipake beberapa tetes aja dan ditepuk tepuk langsung menyerap, bisa utk seluruh wajah dan bikin wajah terasa segar, lembab, terasa halus, terasa kenyal dan ngurangi minyak di wajahku yg oily. karena klaimnya mencerahkan, utk hasilnya di kulitku yg kusam krn sbelumnya kurang terawat, jd meratakan warna kulit walau belum terlalu terlihat cerahnya, mungkin krn baru 1bulan pemakaian, tp utk efek menghidrasinya dapet bgt.
Usage: Less than 1 week
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
10 May 2018
Hmmm waktu itu sempet nyobain travel sizenya tp aku kok krg suka yaaa dibanding yg moisturizing lotion. Yang ini rasanya lebih pliket tp krg ngelembabin (apa krn varianya whitening yaa...) untungnya ga kasih efek buruk apa2 ke kulit
Usage: Less than 1 week
S
singletkotak
Combination, Medium, Neutral
08 May 2018
Pernah beli ini dengan harapan muka bisa secerah leher, ngelembabin sekaligus memudarkan bekas jerawat. Tapi hasilnya so-so, sama seperti produk Hadalabo lainnya. Kalau niatnya mau ngobatin jerawat pakai produk ini, mending mikir-mikir deh, daripada mubazir duit.
Usage: Less than 1 week
I
intanidps
Dry, Medium Light, Neutral
07 May 2018
Au sih no ya. Gatau kenapa ga cocok di aku dan malah bikin beruntusan. Sempet buesel sih pake produk ini. Karna q tipe kukit yg jarang jerawatan. Jdi setelah pake ini malah ada jerawat itu aku jdi sebel aja
Usage: Less than 1 week
C
chemicheals
Combination, Medium, Warm
07 May 2018
pernah beli ini yg uk 50mL.. lotion ini kayak toner sih fungsinya, ini ga ada baunya, bening, cair. tapi di aku ngga ada efek yg signifikan, malah jerawatku semakin menjadi2 ??? dan komedo bertambah, kayaknya ngga cocok sama beberapa ingredientsnya deh..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 145
Next