A
Azrila23
Oily, Medium Light, Neutral
Aku pakek ini baru pertamakalinya pas dikasih tau temen ada bahan glycolic acidnya dan kebetulan lagi ada promo alias harga normal dapat harga 20.500 apalagi ukurannya yg mini, jd enak dibawa kemana aja.Udah mau 2 bln pemakaian tp blm habis, sayangnya dahi mulai bruntus sejak makek ini. Mungkin karna mukaku emang oily atau gmn.Enak sih setiap kali makek, kapasnya jd kotor padahal cuman dirumah, artinya bener2 angkat kotoran di wajah.
Usage: Less than 1 week
N
NurulKholishoh
Oily, Medium, Warm
waktu itu lagi ke guardian iseng-iseng mau beli facemask, eh ada mba-mba yang ngeracunin untuk beli ini plus waktu itu kepo juga sih pengen nyobain toner. kemasannya lucu terus harganya juga terjangkau. yasudah lah beli aja. setelah pake dirumah dikira bakal cocok tapi engga ????? setelah pake itu wajahku jd merah2 gt hikz
Usage: Less than 1 week
S
swastikusuma
Combination, Medium, Neutral
dulu beli ini di guar*ian gegara iseng, dibeli karena lucu, imut-imut gitu botolnya. sampe pada akhirnya sempet dianggurin dan cuma dipake beberapa kali kalo pengen. nah setelah liat kalo ternyata pake toner itu penting, aku inget kalo punya si kecik ini. udah aku pake hampir habis ini, dan alhamdulillah ternyata mukaku agak bersihan sih, meskipun gak langsung mencerahkan instan, tapi kalo telaten pelan2 pasti hasilnya keliatan. sekali lagi, kuncinya mesti sabar :) repurchase? yay!!! soalnya ketagihan sama botol dan desainnya lucuk ???
Usage: Less than 1 week
N
nidaindriaaa
Normal, Medium, Warm
udah botol kedua, tapi yang gua rasain dr produk ini cuma sekedar nyegerin, untuk efek brighteningnya kurang berasa. baunya enak, kemasannya juga lucu, harganya juga yaaa ga mahal2 banget lah yaa untuk ukuran segitu.
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
sama seperti toner emina lainnya, toner ini cuma memberikan efek menyengarkan. kalau untuk mencerahkan ngga terlalu efek di aku. tapi karena botolnya kecil jadi enak di bawa treveling ngga menuhin tas.
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
Ini toner pertamaku waktu coba2 pakai skincare. texturenya ringan banget, bikin wajah jadi segar. hasilnya gak langsung kelihatan sih, tapi kalau dipake setiap hari keliatan kalau wajah lebih cerah. wanginya enak dan harganya super affodable buat aku yg waktu coba baru lulus SMA
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lisasn
Normal, Medium, Warm
mama beli yang varian ini, lalu nyoba ini, karena temen bilang lumayan buat hidrating setelah pake acv. katanya bikin cerah tapi setelah habis 1 botol ga terlalu ngefek cerahnya, tapi untuk lembab bagus kok. untuk repurchase sih engga mau coba yandg lain.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaltf
Combination, Medium, Warm
toner ini ngangkat banyak kotoran even after i washed my face dan efek brightening yg dia claim benar2 kebukti dalam 5 harian. unfortunately this stuff is breaking me out. after a week of use there some bumps showing on my forehead and its getting worse when i continued using the toner
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
suka sekali sama toner ini rasanya seger banget diwajah selain itu juga harganya sangat sangat terjangkau dikalangan siapapun. selain itu gak ngefek apa apa diwajah karena mungkin ini sebagai penyegar aja di wajah kali ya
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
Pakai toner ini karna iseng lagi mau cari toner.. harganya terjangkau dan SA nya nyaranin produk ini karna katanya toner nya mild.. pas baca komposisinya juga ngga ada kandungan alkoholnya.. jadi ya sudah akhirnya coba, habis 2 botol tapi wajahku jadi bruntusan.. akhirnya aku berenti pake produk ini..
Usage: Less than 1 week