Bright Stuff Face Toner

Bright Stuff Face Toner
Cleanser - Toner

Bright Stuff Face Toner

Emina
3.8 (777 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Toner dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Toner merupakan toner yang mampu menghidrasi kulit dan menghaluskan kulit untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan regime skincare berikutnya. Diformulasikan dengan Oxybiome yang bekerja secara sinergis dengan Niacinamide dan Summer Plum Extract, mampu melembabkan, mencerahkan kulit, mengurangi tampilan pori, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada kapas/tisu/telapak tangan, usap dan ratakan pada wajah dan leher, biarkan hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Niacinamide, Glycerin, Betaine, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Trideceth-9, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 20, Sodium Chloride, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Ethylhexylglycerin, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

A
Azrila23
Oily, Medium Light, Neutral
29 Dec 2017
Aku pakek ini baru pertamakalinya pas dikasih tau temen ada bahan glycolic acidnya dan kebetulan lagi ada promo alias harga normal dapat harga 20.500 apalagi ukurannya yg mini, jd enak dibawa kemana aja.Udah mau 2 bln pemakaian tp blm habis, sayangnya dahi mulai bruntus sejak makek ini. Mungkin karna mukaku emang oily atau gmn.Enak sih setiap kali makek, kapasnya jd kotor padahal cuman dirumah, artinya bener2 angkat kotoran di wajah.
Usage: Less than 1 week
N
NurulKholishoh
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2017
waktu itu lagi ke guardian iseng-iseng mau beli facemask, eh ada mba-mba yang ngeracunin untuk beli ini plus waktu itu kepo juga sih pengen nyobain toner. kemasannya lucu terus harganya juga terjangkau. yasudah lah beli aja. setelah pake dirumah dikira bakal cocok tapi engga ????? setelah pake itu wajahku jd merah2 gt hikz
Usage: Less than 1 week
S
swastikusuma
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2017
dulu beli ini di guar*ian gegara iseng, dibeli karena lucu, imut-imut gitu botolnya. sampe pada akhirnya sempet dianggurin dan cuma dipake beberapa kali kalo pengen. nah setelah liat kalo ternyata pake toner itu penting, aku inget kalo punya si kecik ini. udah aku pake hampir habis ini, dan alhamdulillah ternyata mukaku agak bersihan sih, meskipun gak langsung mencerahkan instan, tapi kalo telaten pelan2 pasti hasilnya keliatan. sekali lagi, kuncinya mesti sabar :) repurchase? yay!!! soalnya ketagihan sama botol dan desainnya lucuk ???
Usage: Less than 1 week
N
nidaindriaaa
Normal, Medium, Warm
13 Nov 2017
udah botol kedua, tapi yang gua rasain dr produk ini cuma sekedar nyegerin, untuk efek brighteningnya kurang berasa. baunya enak, kemasannya juga lucu, harganya juga yaaa ga mahal2 banget lah yaa untuk ukuran segitu.
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2017
sama seperti toner emina lainnya, toner ini cuma memberikan efek menyengarkan. kalau untuk mencerahkan ngga terlalu efek di aku. tapi karena botolnya kecil jadi enak di bawa treveling ngga menuhin tas.
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
02 Nov 2017
Rekomen
Ini toner pertamaku waktu coba2 pakai skincare. texturenya ringan banget, bikin wajah jadi segar. hasilnya gak langsung kelihatan sih, tapi kalau dipake setiap hari keliatan kalau wajah lebih cerah. wanginya enak dan harganya super affodable buat aku yg waktu coba baru lulus SMA
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lisasn
Normal, Medium, Warm
30 Oct 2017
mama beli yang varian ini, lalu nyoba ini, karena temen bilang lumayan buat hidrating setelah pake acv. katanya bikin cerah tapi setelah habis 1 botol ga terlalu ngefek cerahnya, tapi untuk lembab bagus kok. untuk repurchase sih engga mau coba yandg lain.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaltf
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2017
toner ini ngangkat banyak kotoran even after i washed my face dan efek brightening yg dia claim benar2 kebukti dalam 5 harian. unfortunately this stuff is breaking me out. after a week of use there some bumps showing on my forehead and its getting worse when i continued using the toner
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2017
suka sekali sama toner ini rasanya seger banget diwajah selain itu juga harganya sangat sangat terjangkau dikalangan siapapun. selain itu gak ngefek apa apa diwajah karena mungkin ini sebagai penyegar aja di wajah kali ya
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Sep 2017
Pakai toner ini karna iseng lagi mau cari toner.. harganya terjangkau dan SA nya nyaranin produk ini karna katanya toner nya mild.. pas baca komposisinya juga ngga ada kandungan alkoholnya.. jadi ya sudah akhirnya coba, habis 2 botol tapi wajahku jadi bruntusan.. akhirnya aku berenti pake produk ini..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 76 dari 78
Next