Bright Stuff Face Toner

Bright Stuff Face Toner
Cleanser - Toner

Bright Stuff Face Toner

Emina
3.8 (777 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Toner dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Toner merupakan toner yang mampu menghidrasi kulit dan menghaluskan kulit untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan regime skincare berikutnya. Diformulasikan dengan Oxybiome yang bekerja secara sinergis dengan Niacinamide dan Summer Plum Extract, mampu melembabkan, mencerahkan kulit, mengurangi tampilan pori, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada kapas/tisu/telapak tangan, usap dan ratakan pada wajah dan leher, biarkan hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Niacinamide, Glycerin, Betaine, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Trideceth-9, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 20, Sodium Chloride, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Ethylhexylglycerin, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

K
keziatoriprtws
Combination, Dark, Warm
17 May 2018
Awal aku tertarik karna packaging nyaaa lucu dan tulisannya the bright stuff,bikos my face so so kusam:').Pemakaian di aku sih belum bikin kulit ku cerah si,cuman kalo utk mudarin bekas jerewi mandjah ilang?❤,packaging nyaaa yalorddddddd,lucu banget dong,dan ga ngebosenin
Usage: Less than 1 week
T
taraeln
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2018
Harganya lumayan murah dengan ukuran segitu, packaging cute banget pink-pink gemes. toner ini bikin seger, biasanya aku pake setelah pake emina moist in a bottle moisturizer. Seger banget dan kalau menurut aku bekas jerawatku lumayan pudar loh. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nurmalaa
Combination, Medium Dark, Neutral
09 May 2018
My first exfoliating toner dan udah habis, tapii gaada perubahan signifikan di kulit wajahku. Cuman dia gabikin muka keset kering gitu, bahkan dia ada efek moist di kulit. Tapi untuk klaim brighteningnya mungkin blm dapet di aku. Packagingnya kecil imut gitu cuman cepet habis mungkin krn aku pakenya boros juga kali ya hehe
Usage: Less than 1 week
M
mirawi
Dry, Medium, Neutral
27 Apr 2018
suka sama efek setelah pemakaian, bikin kulit kenyal dan halus. awal beli sih pake sehari 2x, malah bikin kulit kusam. terus ku pake cuma malem doang, dan hasilnya bikin kulit cerah. harumnya enak, seger dan gak nyegrak.
Usage: Less than 1 week
D
dedekdana
19 - 24
26 Apr 2018
Suka kalikalikali sama toner ini!!! Aku pakenya pagi sama malem sebelum tidur. Pagi pake toner ini dulu tunggu 1 menit baru dipakein pelembab batu deh pke bedak. Jd nggak kusam gitu jdnya. Malem pake toner ini dulu tunggu 1 menit baru dipakein pelembab gel jd masker. Cucmey cyinnn
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyclaudiap
Dry, Medium, Neutral
21 Apr 2018
harganya murah untuk ukuran exfoliating toner, packagingnya juga lucu kecil tapi gendut. teksturnta cair banget, dan wanginya bikin seger. efek mencerahkannya gak dapet, tapi lumayan buat seger segeran. yang penting gak bikin breakout sih
Usage: Less than 1 week
N
Nadyamarenti
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2018
baru ngeh kalau ini kombinasi antara exfoliating toner(ada AHA glycolic acid) dan hydrating toner(glycerin). Tapi aku prefer pakai ini sbg exfo toner. Ampuh dimuka ku setelah coba botol ke 3. (+) Cukup bekerja sesuai fungsinya sbg exfoliating toner. Cukup ngangkat sel kulit mati diwajah dan leher Klaim mencerahkan dapat, tapi ngga cerah banget Harganya murce!!! Packagingnya aman tp agak gendut jd makan tempat di pouch 1 botol bisa utk 1 bulan Wangi nya ngga nyengat (-) Kurang menyegarkan Lama meresap
Usage: Less than 1 week
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2018
udah habis 5 botol, di aku cocok banget pake ini setelah cuci muka, bikin muka jadi lembab, terus aku ngerasa lebih cerah dan gak bikin bo ataupun beruntusan, recomended banget deh buat yang pengen harga murah dengan hasil yang cukup baik
Usage: Less than 1 week
O
olivzee
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2018
di aku si cocok bgt, ini termasuk exfoliating toner tp gatau knp di mukaku ada sedikit efek melembabkan intinya gabikin kulit aku ketarik gt. terus rasanya seger pas make ini, harumnya juga enakk. udh 2 minggu pake ini, untuk efek brightening blm keliatan bgt si cuman emg setelah di apply kulit jadi keliatan lebih bersih
Usage: Less than 1 week
W
wiepoe3
25 - 29
06 Apr 2018
ga gitu suka sama efeknya karna bikin tambah oily di wajah. jadi aku hibahkan ke temenku. hahhaa . padahal aku berharap banyak sama toner ini karna banyak yang review lumayan bagus. tapi ya ternyata ga gitu cucok di mukaku yang oily. mungkin akan lebih cocok di muka yang normal to dry kali ya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 78
Next