Supple Preparation Unscented Facial Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner
Cleanser - Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner

Dear, Klairs
4.2 (862 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp310.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Supple Preparation Facial Toner 01 dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Supple Preparation Unscented Facial Toner merupakan toner yang kaya akan kandungan yang melembapkan kulit dengan formula yang ringan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak dan sensitif. Memiliki konsistensi seperti gel yang cepat menyerap dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung berbagai campuran tumbuh-tumbuhan, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Tidak mengandung pewangi dan Essential Oil.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan ke seluruh wajah secara lembut.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Portulaca, Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Copper Tripeptide-1

Rangkuman Review Pengguna

R
raramdha
Oily, Medium Dark, Warm
28 Jun 2018
Sejak awal udh bimbang mau cobain versi share dari toner ini, karena kalaupun cocok harga full sizenya bakalan maksa buat nabung lebih gencer. Tapi akhirnya kebeli juga dan untungnya biasa aja produknya HAHA. Padahal aku mikirnya toner ini bakal bagus bgt hasilnya di kulit karena ngeliat ingredientsnya yg oke2 banget, bahkan ada peptide segala. Selama ini aku ngandelin rose hydrosol sebagai hydrating toner tapi ngerasa kurang karena hydrosol sifatnya hanya soothing sesaat dan kurang hydrating, tapi nyatanya pake ini pun rasanya juga msh kurang lembab pdhl udh dicampur pake rosehip oil atau dipake 2 layer. Trs baunya yg unscented ini rada aneh menurutku, sedikit menyesal kenapa nggak beli yg versi sebelumnya dulu aja wkwk. Jelas tidak akan beli full sizenya toner ini, dan mungkin mau coba hydrating toner brand sebelah yg jauh lebih mursida dan gampang dicari?
Usage: Less than 1 week
M
meinnametika
Dry, Medium Dark, Neutral
19 Jun 2018
Ini another toner yang bikin gw terobsesi pingin cocok, karena ingredientsnya yang natural dan review2nya yang bikin gw semakin keracunan sm produk ini , tapi sayangnya di gw bikin jerawat bermunculan, ga banyak sih cuma sebiji, besoknya coba lagi dan lagi tetep muncul jerawat, akhirnya stop pake produk ini..padahal gw pingin cocoook..
Usage: Less than 1 week
I
imlaamelia
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
Toner ter dabest sampe saat ini, buat muka sensitif dikit2 merah2 bruntusan kayak iritasi, dikasih ini jadi calm banget merah2nya, tiap pindah tempat misal beda kota yg cuacanya beda muka suka kering2 dan merah2, dikasih ini langsung lembab lagi Yg terbaik sih bisa bikin muka kenyal jugaa Pokoknya dabest sih, holy grail toner kuu Luuvvvv ♥️
Usage: Less than 1 week
R
rycha_olin
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
akhirnya nyobain juga produk ini, udah hampir 2 bulan pake dan suka dong ?.. semenjak nambahin produk ini d skincare routine gw, daerah yg sering berminyak jd ga minyakan lagi.. gw juga rada susah nih cari hydrating toner.. sering breakouts.. eh tp pake ini ga ada masalah apa2 d kulit gw yg sensitif malah lebih sehat mukanya.. kalau ada toner yg efeknya kaya gini tp lebih murah info dong gengs.. ?
Usage: Less than 1 week
A
annethaaa
Combination, Medium, Cool
11 Jun 2018
It's so damn expensive (ini watery banget jadi boros banget) but it works for me. Kulitku gak berjodoh sama HL dan toner ini versi scentednya. Hydrating toner ini enak banget buat aku dan nggak bikin mukaku kenapa2 (PYK aja bikin mukaku beruntusan). I would repurchase sampai bertemu dengan dupenya hehehe.
Usage: Less than 1 week
I
ismahnft
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
this works really well on my oily skin, dipake pagi dan malam oke bgt. concern skin care aku sekarang ini lagi buat hydrating and this product helps me reach my goal! sebegitu bagusnya di aku, lama-lama kulit aku ini enggak berminyak banget kaya dulu. lumayan pricey buat kantong mahasiswa sih ? tapi isinya cukup banyak, mungkin di aku bisa tahan berbulan-bulan satu botol ini. repurchase? still maybe. any idea for similar product with lower price??
Usage: Less than 1 week
S
shella92
Combination, Light, Neutral
09 Jun 2018
Not worth the hype. Bukannya ga bagus yg bikin breakout sih, tapi menurutku beneran gak ngasih efek apa2. Sebelumnya aku pake merek ha**la** jadi ekspektasiku kalo toner ini bakal hydrating kayak gitu. Ternyata abis pake kayak langsung ilang aja ga kerasa apa2. Udah aku coba layer 2x tetep kalah sama ha**la** layer 1x untuk hydratingnya. Dan untuk harga agak mahal sih dibanding merek sebelah
Usage: Less than 1 week
P
putrimaharanis
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2018
kulitku oily jadi agak susah cari toner yang sesuai dengan kulitku, pertama kali coba toner ini lumayan takut karena teksturnya yang kental tapi pas di pakai yang langsung merasap seperti air dan hasilnya matte nggak lengket, sangat suka sekali karena kalau terlalu lembab kulitku langsung kayak kilang minyak. buat kalian yang jenis kulitnya seperti aku boleh coba ya, kalau takut gak cocok beli share in jar aja dulu ?
Usage: Less than 1 week
D
Dwibrataaa
Oily, Light, Neutral
03 Jun 2018
Aku beli ini nitip sama temen pas ke korea jadi dijamin ori 1000% dia hydratingnya menurut aku dapet bangettt dan bikin kulit kenyalll. Cuma skrg aku sudah tertarik sama toner lain hihi. Kalo ada yg minat aku preloved punyaku yaa masih 95% isinya aku beli sekitaran 280k gitu aku jual cuma 200k bole nego dikit deh hehe syg aja ga kepake . Yg minat bisa line aku dwibrataa / wa aku 081253508727
Usage: Less than 1 week
Z
Zharado
Oily, Medium, Neutral
28 May 2018
Suka banget sm toner yang ini, ini bener2 hydrate kulit aku. Aku biasanya suka bo kalau pakai produk skincare. Aku baru lepas krim dokter dan ini enak bgt dan buat kulit kenyal dan lembut. Repurchase? Yassssh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 87
Next