S
sarahfahmiyah
Combination, Medium Dark, Warm
hydrating toner pertama aku, tektursnya ringan, dan bener-bener nge lembabin muka dan gak bikin berminyak. kayak enak aja dipakenya, sayangnya lumayan mahal tapi bakal repurchase saking jatuh cintanya sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
G
gumgumgyo
Combination, Medium Light, Cool
ini bagusss buat calming wajah yg banyak redness,bikin halus+terhidrasi setelah pemakaian cuman gak sehydrate itu entah karna muka aku yg terlalu dehidrasi atau gimana huhu,tapi bagus wangi nya enak bangeeet calming juga,salah satu bahan utamanya centella asiatica which is good for troubled skin,pernah pake 7 layer tapi dry patchesku tetep ada
Usage: Less than 1 week
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
I'm not really sure this is perfect for me or not. krn awal aku test patch di belakang telinga sih oke, tapi pas pertama kali aku pakai di wajah.. wajahku gatel. trs aku stop dulu. abis itu aku pakai lagi sih ga masalah, ya kadang ada jerawat ttp muncul. tp experience pake toner ini tuh lebih nyaman dari pada hada labo strip orange, tp belum the best ya buat aku. aku blm betul-betul yakin sama toner ini, tp aku cek di skin carisma kok ini aman semua ingredients nya... repurchase? maybe sih, tp kl ini udah abis, aku mau cari toner yg tdk sekental ini, ada nggak ya? tp gak mahal-mahal amat juga kayak ini. intinya pencarian hydrating tonerku blm berhenti sampe disini. Update setelah ngabisin 1 botol: menurutku ini salah satu toner terbaik (akhirnya 😭) krn bener-bener menghidrasi tanpa bikin clogged pores, meskipun dipakai berlayer-layer. nggak berasa sumuk/gerah. ternyata yang kemarin-kemarin muncul jerawat itu krn produk lain ya, bukan krn toner ini. kayaknya aku udah cinta mati sama toner ini. aku udah repurchase! kayaknya bakalan sulit move on...
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
Hydrating toner andalan semenjak kena fungal acne. Cocok banget buat yang mukanya sensitif kaya aku. Efek hydratingnya lumayan berasa dan yang terpenting ga bikin fungal acne nya marah. Aku pakenya am pm (2-3 tetes), jadi 1 botol cukup buat 2-3 bulanan.
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
I
ikaans
Normal, Medium Light, Neutral
Aku iseng coba2 pake ini karna mukaku gak sensitif. jadi pengen tau aja bedanya ama yg botol gelap tuh apa. hydratenya sih samaaa. cuma yg botol gelap emng ada wangiannya. yg bening ini katanya gak ada wanginya, tapi kalo dicium bener2 kek bau rumah sakit gitu wkwk mungkin yaaa bau2 obat kimia yg ada di dalemnya 😂 kalo aku pribadi lebih suka yg botol gelap karna aku gak ada masalah sama wangi2an yaaa... toh hydratenya sama aja
Usage: Less than 1 week
D
deswitaalya
Oily, Medium, Neutral
I REALLYYYY LOVEEE THIS PRODUCT 😭😭😭😭 udah dua mingguan semenjak make ini, dan bener2 worth it. muka aku yang dulu banyak redness dimana mana sekarang udah mendingan huhuhu bikin kulit jadi lembab juga sukaaa lah pokoknya, a lil bit pricey but i luff it hehe. repurchase? ofc!! oiya btw packagingnya aku sukaaa jugaa lucuu wkwk
Usage: Less than 1 week
B
berlinaagustin
Dry, Medium Light, Warm
Salah satu hydrating toner pertamakuu, beli karna emang banyak banget yg ngerave produk ini! Cepet bgt meresap dan melembabkan juga tp menurut ku bukan yg wow banget sih.. sepertinya aku harusnya beli yg scented deh karna katanya yg scented lebih hydrating, sooo next akan repurchase yg scented
Usage: Less than 1 week
A
Alvinafzh
Combination, Medium Dark, Warm
Sedang menghabiskan botol yang ke 2. Review yg pertama packaging nya sleek, simple dan ga berat karena plastik. Kurang nya belum ada travel size untuk varian yang ini. Harus di pindahkan ke wadah yg lebih travel friendly klo mau dibawa bawa. Yang kedua soal produknya. Teksturnya sedikit kental, bukan yang cair gitu tapi meresap dengan cepat. So far so good. Menghidrasi muka dengan cukup baik, kulit jadi siap untuk lanzut ke skincare lain. Untuk kulit yang oily, acne prone aman juga krn subtle banget di kulit, ga lengket, no parfume. Cuma setelah botol ke 2 ini habis, kayaknya mau coba merek lain yang fungsinya sama.
Usage: Less than 1 week
F
fabiyov
Combination, Light, Neutral
Karena muka aku sensitif jadi aku aku pake yang unscented, dan muka ga breakout pake ini. Teksturnya enak banget gampang meresap di muka. Pake 2-3 tetes juga udah cukup. Cuma untuk harga ya lumayan mahal sih menurut aku, mungkin akan cari toner yang lebih terjangkau lagi.
Usage: Less than 1 week
M
meutiaanjani
Dry, Medium Light, Warm
This is super recommended! Terutama kalian yang kulitnya cenderung sensitif. Toner ini sangat melembabkan dan menyegarkan. Produk ini benar-benar diperuntukkan untuk orang yang memiliki sensitive skin. Aku pakai ini pagi dan malam sebelum pakai produk skincare lainnya karena toner ini bisa membantu penyerapan lebih maksimal pada pemakaian selanjutnya.
Usage: Less than 1 week