Supple Preparation Unscented Facial Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner
Cleanser - Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner

Dear, Klairs
4.2 (862 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp310.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Supple Preparation Facial Toner 01 dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Supple Preparation Unscented Facial Toner merupakan toner yang kaya akan kandungan yang melembapkan kulit dengan formula yang ringan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak dan sensitif. Memiliki konsistensi seperti gel yang cepat menyerap dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung berbagai campuran tumbuh-tumbuhan, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Tidak mengandung pewangi dan Essential Oil.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan ke seluruh wajah secara lembut.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Portulaca, Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Copper Tripeptide-1

Rangkuman Review Pengguna

E
evicarli
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
satu kalimat untuk toner dear klair ini adalah aku cinta dia, formulanya cucok banget dan teksturenya ringan tapi very hydrating dikulit. rasanya wajah setelah pakai toner ini kenyal banget dan ga lengket.
Usage: Less than 1 week
H
hwangeumie
Combination, Medium Dark, Warm
31 May 2019
Karena frustasi akibat jerawat yang di karenakan dehidrasi mulai deh aku cari hydrating toner sana sini dan akhirnya disaranin ini. teksturnya liquid banget dan cepet nyerep, bener bener ngehidrasi mukaku yang lagi bandel banget dan ngeredamin jerawat jerawat yang lagi marah. kalau pake ini 7 kali atau 7 skin method gila sih muka jadi plum banget pokoknya terluv luv buat ini.
Usage: Less than 1 week
T
titadnsr
Combination, Medium, Warm
29 May 2019
Teksturnya cair dan mudah banget meresap ke kulit. Setelah pake ini kerasa efeknya memberikan melembabkan kulit dan lembut (pokoknya enak ga ngerti jelasinnya😭). Bener bener gada baunya jadi cocok banget buat yg kulitnua suka sensitif sama bau2an.
Usage: Less than 1 week
A
azraaa
Combination, Medium, Warm
26 May 2019
Beli ini karna penasaran sama versi unscented nya, berhubung kulit aku agak sensitif dan versi toner klairs yang lama udah abis dan penasaran juga, jadilah beli ini. Dibanding versi yang ada aromanya, yang versi ini teksturnya lebih watery jadi lebih gampang nyerepnya. Yang bikin aku suka adalah produk ini bener2 hydrating banget. Overall, produk ini bakal aku tetapi jadi my favorite hydrating toner & bakal repurchase lagi!
Usage: Less than 1 week
S
serunil_
Dry Skin, Medium Light, Cool
26 May 2019
Rekomen
Muka baru bener2 sembuh dr breakout trs mau coba pakek skincare lagi tapi masih takut nyoba aneh2, jd lah aku beli dear klairs yg versi ini karena cocok buat sensitive skin! Trnyt emang bagus, so far pake ini cocok muka jadi supple & lembab. Baunya ga macem2 & unscented gitu jd gaperlu takut alergi/atau gimana2 hehe.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
auliattiara
Oily, Medium Light, Neutral
26 May 2019
Wajah bener-bener terhidrasi paraaah pakai ini!!! Efek nya kerasa banget. Kulitku sensitif, terus oily dehydrated. Dan toner ini bisa ngasih hidrasi tapi gak lebay karena konsistensi nya yang masih light. Terus juga ini gak ada baunya. Untuk repurchase pasti bgt!
Usage: Less than 1 week
A
awp1998
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2019
buat yang punya jenis kulit wajah yang sensitive, dan nyari hydrating toner yang ngga macem2 ingredientsnya. jawabannya wajib cobain klairs supple unscented toner. seperti namanya toner ini ngga ada baunya sama sekali dan bener bener nge-hydrate kulit wajah dengan baik. setiap gue pakai toner ini selalu gue layer 3 sampai 7 layer tergantung mood hehehehe. repurchase? kayaknya ngga dulu soalnya hydrating toner gue masih banyak yang belom dibuka 😂😂😂
Usage: Less than 1 week
B
bellakirana
Normal, Medium, Neutral
22 May 2019
suka banget sama formula tonernya. Enak dan kenyal di pake buat kulit kita jadi glowing wlpun awalnya kaya sdkt lengket tp kelamaan cairanya cepet nyerap dikulit. pengen repurchase lagi si sebenernya :)))
Usage: Less than 1 week
M
madxlady
Oily Skin, Medium, Warm
22 May 2019
Ini toner enak banget. Dia bikin wajah terasa sangat terhidrasi dan mempersiapkan untuk step skincare berikutnya dan cepat menyerap. Tidak terasa berat. Dia ga bikin breakout atau purging juga. Aku pake untuk pagi dan malam sekitar 3-4 tetes udah cukup untuk seluruh wajah. Untuk yang ini karena untuk kulit senstive kalogasalah, jadi dia tanpa oil dan fregance dan teksturnya lebih cair dibanding yang varian satu lagi. Awet banget kok, aku pake kalogasalah sampe 8 bulan bahkan masih sisa 1/4 kurang dikit. Walaupun untuk harga lumayan mahal hampir 300k 😭
Usage: Less than 1 week
A
awen
Combination, Medium Dark, Warm
22 May 2019
Toner hydrating termahal yang pernah aku beli. Jenis kulit ku combination sensitive, dan waktu itu kondisi kulit bagian pipi ku lagi kering banget. Akhirnya tergiur buat beli dan nyobain toner ini karena kata nya bisa nge hydrate kulit, non alkohol dan gaada essential oil/fragrance. Awal pake sih kulit kerasa lembab, plump, dry patches nya juga uda kurang. Tapi setelah beberapa minggu pemakaian muka ku makin berminyak dan akhirnya bruntusan :(.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 73 dari 87
Next