AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

S
shafaaaaa30
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
kenapa yaa dari 4 produk cosrx cuma 1 yang ngaruh di mukaku :( toner ini gak ngaruh samsek di mukaku, malah bikin pori pori jadi kebuka gitu mungkin karena konsistensi aha bha nya kecil ya. buat pemula mungkin ini cocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alistiailmiahf
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
best seller banget niii keknya semua orang tau. agak sad di aku belum kerasa banget efeknya, mungkin emg pemakaian ku aja yg kurang tepat yah. aku masih ngulik untuk cara pake toner ini paling baik ky gimana
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
Prama
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
As skincare newbie, tahun lalu, atas insight pacar saya, saya membeli produk ini untuk memulai journey memperbaiki kulit wajah saya. Pertama pakai deg degan sih karena kulit wajah termasuk sensitive dan mudah rewel sama produk skin care wajah. Efek pertama kali pakai memang sedikit cekit cekit, tapi semua masalah kulit muka saya (jerawat,kusam,komedo,kering,gatal) teratasi dengan pemakaiam setiap hari. Pemakaian botol kedua, mungkin setelah 5-6 bulan, kulit dekat hidung jadi merah merah dan perih, ada sensasi kulit seperti ditarik, dan mudah mengelupas karena jadi kering sekali walaupun saya sudah pakai moisturizer. Untuk sekarang saya hentikan dulu pemakaian secara rutin akan tetapi saya selang seling dengan serum eksfo si avo.
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
Delynafe
Oily, Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
bagus bgt sih ini tonerrrrr buat exfoliate wajah yg komedoan!!! tapi performanya so-so lah yaa krna msh sering muncul komede hitam. tapi kalo rajin bakal berkurang kok. i would say YES to this product dan bakalan repurchase lageeee!!! emg product cosrx gausah diragukan lagi gaess
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SophieSH
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
Toner favorite ku 🥰 Pas pemula aku pake sbg exfoliating toner, sekarang sih sbg hydrating toner. Ini aman banget dipake 2x sehari (tapi yg baru coba jangan ya, 2-3x/minggu aja dulu). Sejak rutin pake ini, aku udh jarang pake scrub lagi (biasanya seminggu 1-2x, sekarang sebulan bisa diitung jari). Komedo juga ga balik2 lagi, tapi ya itu harus telaten tiap hari pake. Aku pake kapas tapi ga digesek cuma ditepuk2 aja. Efek langsungnya kulit jadi seger, lembab & bersih banget. Efek jangka panjangnya komedo ga balik lagi, kulit juga jadi agak mulus, ga terlalu geradakan kayak dulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
Gisellaflorencia
Normal, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Jujur aku pake ini di awal-awal untuk coba exfoliadi dan kata temen-temen ini exfo paling mild jdi bisa di pake sehari-hari. Tapi pas aku pake malah jadi breakout parah dan jadi gampang jerawatan banget mukanya. Jadinya ga kepake lagi sampe sekarang😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Nggak salah sih produk cosrx ini best seller, wajar banget, soalnya ini tuh exfoliating toner yang gentle banget. Bahkan aku pakai tiap hari tapi nggak bikin kulit tingling atau reaksi negatif lainnya. Even setelah cuci muka pakai FW trus pakai toner ini di kapas pun msh keliatan kotor coklat gitu. Sukakk banget sm kinerjanya dan sangat bersahabat di kulit. Kulit mati terhempas tapi nggak bikin kering atau iritasi. Recomended banget apalagi yang baru mau coba eksfoliasi , ini bisa banget jadi pilihan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
oktifaarumi
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
gatau yaa pake ini kurang suka aja di muka, atau pas aku pake salah malah habis itu lake sheetmask yg ada niacinamide nya😣😣 langsung breakout di jidat grgr pake ini krn pas beli blm tau itu exfoo huhu😭😭 tapi ini bagus sih mungkin ya buat pemula krn aku pake ini udah ga nampol ga ngefek lagi😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
theresia_widi
Oily, Medium Light, Cool
22 Jun 2021
Rekomen
lumayan suka sama toner ini karena ga bikin jerawat makin parah justru jadi glowing dan keringin jerawat, awalnya karena aku pikir dia cukup gentle untuk exfo toner jadi aku pake sehari sekali tapi sekarang aku pake seminggu 2x dan tetep works di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dewi85
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
Ini produk andalan saya untuk mengeksfoliasi kulit mati di wajah dengan frekuensi lebih sering, sekitar 2 hari sekali. Karena dia cukup mild dan konsentrasi AHA/BHA–nya ringan, jadi menurut saya cukup aman jika sering digunakan. Saat pemakaian tidak menimbulkan sensasi clekit2 di kulit wajah dan optimal mengangkat sel kulit mati.
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 97 dari 458
Next