AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
atsilla
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
meh banget sih di aku kayak gak ada ngaruhnya. ya mungkin karena kandungan aha bha nya kecil banget ya? aku awalnya apply pake kapas tapi lama lama langsung aku semprot ke muka biar lebih banyak. cuma gak ada ngaruhnya juga. kerasa segernya aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
Clzzzz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
Toner exfo yang mild bangett di kulit aku, ini lumayan awet yaa untuk pemakaiannya aku pakai seminggu 2/3 kali. Aku udah coba produk exfo lain tapi cosrx ini yang enggak bikin jerawat aku makin ngamuk. Setelah bangun tidur memang aku merasa kulit aku itu lebih bersih yaa.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
G
gabrielikeustef
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
Suka ekso tonernya cosrx. Di kulit aku mampu ngurangin komedo, dan mampu mengurangi beruntusan aku walaupun butuh proses. Aku selalu beli yang travel size. Karena lebih simple, lebih praktis. Tapi sepertinya gak akan beli lagi tmmau coba eksfo toner dr brand lainnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
DindaAuliaZahra
Oily, Medium, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Ini adalah produk pertama saya dari COSRX dan menjadi produk holy grail saya! Pada awalnya saya menggunakan ini sebagai exfoliant mingguan yang lembut. Sebagai seseorang yang belum pernah melakukan eksfoliasi sebelumnya, ini benar-benar bekerja dengan baik. Percaya atau tidak, ketika ada blakchead saya memakainya setiap hari dan ... boom, itu hilang. Ketika ada jerawat, ini membantu proses penyembuhan. Ini botol kosong saya, tapi saya tidak membeli kembali, karena saya penasaran dengan toner baru mereka dan memilih untuk mencoba COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner.
Usage: More than 1 year AEON
R
raissaard
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
ini chemical exfoliant pertama aku! kandungan aha bha nya rendah banget dan aku baru tau kalo serendah itu pas sekarang ini udah mau habis produknya... so far so good dia lumayan bantu beruntusan mengurang walaupun kurang nampol. kayaknya ini aman aman aja dipake setiap hari tapi aku pakenya seminggu/3 hari sekali! repurchase? kayaknya ngga deh, mau coba yang lebih tinggi aha bhanya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kaniarezz
Combination, Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Exfoliating toner buat pemula yg baru pake kandungan AHA/BHA karena kandungannya mild banget, teksturnya cair dan spraynya cukup besar menjangkau area wajah. Untuk komedo ga terlalu ngaruh di wajahku rasanya biasa aja
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
S
syarifah_a
Oily, Medium, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Bagus banget awalnya aku coba coba karena liat reviewnya yang bagus dan ternyata hamdalah work banget di aku. Aku pake ini 2x seminggu hasilnya langsung berasa. Memperbaiki tekstur, muka langsung berasa bersih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jesschx
Combination, Medium Light, Cool
28 Jun 2021
Rekomen
BINGUNG! aku bingung ini produk bagus atau ngga buat ku... di satu sisi dia ngebersihin pori dengan baik, bulet bulet kecil isi komedo yang super ganggu banget, dengan ini dia mantengin si bulet bulet dan pas diekstraksi si komedonya kaya langsung keluar dari akar akarnya lol, dan bener aja, abis itu si bulet bulet udh berkurang drastis dan ga nonjol bgt kaya sblm sblmnya, tapi dia bikin kulitku jadi jerawatan, kata tmnku wajar gara gara kulitku pori porinya super tersumbat, tapi aku bingung bgt udh 2 bulan pake tp ya sama aja jerawatku, super bingung harus berhenti atau nggak :( tapi aku pengen lanjutin sampai ke 3 bulan, kalo emg gaada perkembangan aku bakal stop...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
giovanniputeri
Combination, Light, Cool
27 Jun 2021
Rekomen
ini bikin muka plum bgt sukaaaaa awal muka cocok banget plum gitu bersih mukanya. tp pas break out malah getting worse sekali. love hate this si tp yaudah berhenti dulu buat sementara siiii biar breakout nya berhenti dulu deh baru try lgi nanti
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
K
khaniabow
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Produk ini aku pakai waktu kulit aku lagi berutusan dan jerawat akibat ngga cocok dari satu produk. Bagus banget sih. Berutusan di dahi aku jadi hilang dan jerawat di pipi aku juga kempes. Aku recomended banget sih ini produk.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 94 dari 458
Next