S
Stefeb_
Combination, Light, Neutral
toner ini aku pake tiap hari dan di muka aku itu bagus banget karena memperbaiki tekstur muka aku perlahan lahan. Tapi aku orangnya gasabaran dan mau ganti ke exfo toner yang kandungannya lebih tinggi lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
C
Chrniindh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
it really works on me ! seneng banget akhirnya ada exfoliating toner dengan kandungan yg cukup mild tapi oke banget hasilnya , bener2 ngurangin beruntusan dan komedo yg buanyak banget di kulit wajahku . selain formulanya,packagingnya juga oke banget yg dikemas dalam bentuk spray jadi lebih higienis . cinta banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nkok
Combination, Medium Light, Neutral
It made my skin softer and clearer, but it is drying and the bottle doesn’t last as long the the other toners that I have tried. But I will keep using it tho, because of the price is affordable and it helped to clear out my skin.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pppiyeah
Oily, Medium, Neutral
Toner exfo aku satu-satunya! Aku suka banget sama formulanya yang kayak air~ tapi juara pol ngangkat dosa-dosa muka. Aku make ini pas jerawatan pun gak apa-apa, jerawatku gak iritasi, justru malah besoknya mateng dan pecah (aku barengin sama BHA Asol). Terus kalo aku males double cleansing, aku hajar aja sama aha/bha ini dan bener-bener ngebantu banget. Ohya, aku makenya gak sering-sering, sih, paling banyak tiga kali seminggu. Tapi hasilnya bagus banget di mukaku
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annisaniniss
Oily, Dark, Warm
selama kmrn aku pake, exfo toner ini enak banget dan cocok bgt buat yg blm pernah exfo sblmnya.. aku udah pake sekitar 3 mingguan, awal2 kupake seminggu 3 kali, trus rasanya enak ngga cekit2 pula akhirnya kupake selang seling sehari.. pas abis make akhir2 ini jd cerah banget udah gitu kayanya muka mulus banget, udah gitu awet banget botolnya juga enak bentuknya spray..
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
B
bertidara
Oily, Medium, Cool
nangis BGTTTTT breakout jerawat gede2 bgt 😭😭 jerawat terparah kyknya selama 20 taun idup😭😭😭😭😭 tpi kalo buat komedo lumayan ngaruhh sihh, tp masalahnya jrawat nya itu lohhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭 gataulah mo nangis bgt ni jrawat lebar bgttt zskskskksmsms
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
keishalmira23
Normal Skin, Medium, Neutral
plis ini bgs banget gakuat. aku uda pake 2 botol, pas awal pake initu ngeluarin jerawat gitu, jadi 3 mingguan aku breakout, tapi after 3 weeks ini bagus bngt jadi kalo ada jerawt lgsg kempes, hydrating juga, bagus banget aelah pokonya, bakal selamanya pake ini haha
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
F
fndherdiyanti
Combination, Medium Dark, Warm
OH MY GOD! sumpah ini toner bener bener life changing banget menurut aku. baunya ga aneh aneh, packagingnya higienis karena tinggal semprot. ngefek banget di kulitku yang kayak kulit badak ini! huhuhu! keep up the good work, cosrx! totally will repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nadnednods
Combination, Medium Light, Neutral
Produk COSRX yang AHA BHA ini cocok buat pemula, karena kandungan eksfoliatornya yang dalam takaran rendah bisa dipake setiap hari. Tapi jujur setelah dipakai 3/4bln kerja produknya jadi biasa aja di aku. Syukurnya dia nggak bikin kering di wajah. cukup nyaman dipakai dengan menggunakan kapas, biasa aku pakai malam hari. Trus produk ini habis setelah dipakai 8/9bulan. padahal udah ku tebengin ke sepupu, Kaka juga biar pada cobain hehehe. Setelah abis, jujur berasa naik level ke eksfoliasi yg lebih expert dikit biar kerasa efeknya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
better late than never karna baru cobain super mild exfo toner ini. gaada bau macem2, tonernya bening dan cair. biasanya aku pake di kapas / langsung spray ke muka (tergantung mood) dan spraynya enak bgt, hualus dan bisa nyebar keseluruh muka. sayangnya aku gak merasakan efek dari toner ini, ntah mukaku yg udh badak dengan exfo toner apa gimana, buat yg pemula di dunia per-exfoliating-an ini bisa menjadi salah satu pilihan. buat harga dia masih termasuk terjangkau ya untuk ukuran 150ml, cuma diaku agak boros aja cepet amat abisnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee