D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
This is my first exfoliate toner dan sekaligus first produk yang aku cobain dari COSRX. Awalnya aku agak ragu sama brand ini takut ga cocok di kulit aku. Setelah nimbrung lama di FD Talk, akhirnya aku cobain juga. Dan ternyataaaa sekarang aku bucin banget sama COSRX, gara-gara produk ini yang jadi awal mula kebucinan aku. Pertama kali aku beli share in jar nya dulu dan setelah habis barulah aku beli yang full size nya. First impression aku, packaging nya dari botol plastik yang menurut aku biasa aja namun praktis dan spray nya ga pernah macet sama sekali. Itu yang aku suka. Spraynya juga menyebarkan partikel toner nya dengan baik. Then, tekstur toner nya sangat watery dan mudah menyerap ke dalam kulit aku. Exfoliate toner ini sering aku pakai malam hari, alhasil selama awal pemakaian ga bikin purging atau breakout sama sekali. Untuk pemakaian lebih dari 4 bulan, ukuran 150ml ini sangat awet jadi worth the price dengan harga segitu. Karena beberapa hari yang lalu COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini abis, baru bisa aku review sekarang😉. Hasil pemakaian di kulit aku selama lebih dari 4 bulan ini, it proves that it improves and smoothes my skin texture, mengangkat sel kulit mati di wajahku dan lumayan bantu mengecilkan pori-pori. Claimnya untuk mengurangi jerawat, belum works di aku ataupun mengurangi redness. But, I proudly say this is a must try and very recommended. Aku juga pengen cobain exfoliate toner yang lainnya dari COSRX. Thankyou CORSX!🤗❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
monicaliyaa
Normal Skin, Medium, Warm
AHA/BHA yang super mild! praktis untuk dipakai, isinya banyak, dan truly ngangkat debu-debu di muka atau residu setiap habis pake masker organik! main point yang aku rasain setelah pake ini adalah lebih cerah (ga kusem) dan jarang jerawatan juga. my skin has gotten better setelah pake ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
juntrrk
Oily, Medium Dark, Cool
ini exfoliating toner yang mild. cair kaya toner pada umumnya dan gaada bau yang mengganggu. kemasanya botol plastik spray. di aku cukup efektif buat mengatasi whitehead sama blackhead. tapi kalau untuk mengatasi bruntusan sama jerawat rasanya masih kurangi. walaupun exfoliating toner tapi toner ini lumayan menghidrasi. cuma kalau buat aku masih kurang jadi habis pakai ini masih pakai hydrating toner.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
LouiBerry
Oily, Medium, Warm
Luuuuvvvv banget sama produk ini. Dalam sebulan ada waktu dimana kulit aku kasar dan beruntusan, bisa karena abis makeup atau emang siklusnya gitu kali yaa. Nah ini produk penyelamat banget. Aku pake kalo pas bruntusan dan kasar aja ini produk, 3 harian dipake di malam hari udah mengembalikan kulit halusku dong. Awet banget ga abis-abis. Suamiku juga aku pakein ini, dan dia suka mukanya jadi alus banget.
Usage: More than 1 year
Sociolla
L
leesooyeon618
Oily, Medium Dark, Cool
The first time pakai skincare karna dikatain dekil sama direktur,, terus coba cari2 info skincare ke temen yg expert dan disaranin pakai toner exfo dari cosrx yg ini buat beginner kayak aku. reallyyyyyyyy satisfying soalnya belum ada 3 minggu, udh mulai keliatan perubahan kulit wajah aku, gak kusam dan gak begitu banyak beruntusan kayak sebelumnya.. pemakaian rutin pagi-malam setelah cuci muka pakai facial wash, semprot langsung ke muka, diratain pakai jari tangan & di lap dg kapas, supaya kulit matinya pd keangkat...
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
F
Felfelii
Dry, Light, Cool
Aku baru pake sebentar tapi hasilnya udah lumayan keliatan kok, jadi aku sempet purging beberapa saat gitu, keluar jerawat yang gede gede. Tapi abis itu beberapa minggu ilang dan bekas jerawat aku tuh pudar pake ini. Aku beli ini karena kulit aku sensitif dan banyak yang bilang ini mild. Beneran mild dong gak bikin perih sama sekali, dan dikulit aku yang kering parah juga enggak bikin dehidrated. Overall bagus banget buat ngehilangin jerawat sama bekasnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
(SOLD) ini toner exfoliator pertamamu, dipake enak kaya air biasa. syukurnya di aku jg gak bikin purging. tapi sayang banget setelah tau aku hamil harus menghindari bahan BHA sampai lahiran dan menyusui. syg banget kalo gk dipake. aku beli 200k, isinya 90% kujual 150k kukasih free SOMETHINC peeling solution isi 50%. kalo mau wa aja 087830881812
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Arumityaas
Combination, Medium, Warm
Exfo toner pertama yg aku coba, skincare reviewer di ig pada bilang dia mild di kulit, beneran mild dikulit aku yg gampang ngambek ini. awal pake aku seminggu 2x dulu, terus aku naikin jadi 3x seminggu, belum berani setiap hari hehe.. dia ga bikin kulit ku yg kering jadi makin kering,habis pakai cosrx ini aku layer lagi hydrating toner lanjut di seal pakai moisturizer. oiya dia juga bikin jerawat ku yg mau timbul jadi kalem, dan makin kempes. toner ini bau nya ngingetin aku sama ftcl nya skii kalo gak salah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rubinaj
Combination, Medium Dark, Neutral
Ga pernah merasa nyaman dan aman pake chemical exfo gini (first timmer). After effectnya bikin kulit ngelupas padahal udh ditiban pake hydra toner+moisturizer, itupun makenya seujung kapas doang. Bikin jerawatku makin meradang, pecah kaga.. mendem juga kaga. kulit makin bertekstur dan pori2 makin gede pas pake ini. dah lah balik ke physical exfo aja.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pipay
Normal, Medium Light, Neutral
sebelum pake ini aku pernah pake aha 7 nya yg share in jar tapi gakuat sama perihnya, akhirnya aku nyoba ini ternyata enak ga bikin perih ringan, bikin alus tapi buat white head blom keliatan hasilnya, blackhead juga masi suka numbuh kadang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee