AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

N
nadaafp
Oily, Medium, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
Tau Produk ini tuh karena kaya lagi booming gitu dan pertama kalinya pake produk ini kaya langsung jatuh cinta karena berpengaruh banget dimuka aku, produk ini bisa menghaluskan muka aku yang dimana di sekitaran hidung kaya ada pori pori yang menonjol gitu dan seiring berjalannya waktu produk ini bantu banget dong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tiarabalgista
Normal Skin, Medium, Warm
06 Mar 2021
Rekomen
sempet bingung awalnya beli ini atau av****n, karna masih awam banget sama aha bha akhirnya nyobain ini yang formulanya mild. setalah make ini selama 3 bulan wow ternyata baru nyadar kalo exfoliasi kulit itu penting banget,kulitnya awalnya kusem banget ga ketolong, dikasi asupan skincare apapun susah ngefek dan sekarang jauh lebih baik, warna kulit udah lumayan rata dan gaada gradakan sedikitpun. kalo untuk komedo kurang nampol sih ya, tapi lumayanlah buat exsfoliasi kulit mati dan pastinya skincare lainnya pun lebih kerasa manfaatnya. jangan lupa pake hydrating toner setelahnya ,oiya aku pake ini setiap hari untuk 1 bulan pertama dan seterusnya 2 hari sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
Zudihenna
Oily, Medium Dark, Warm
06 Mar 2021
Rekomen
Cosrx Aha Bha toner, exfoliating toner yang menurut gw mild buat yg baru-baru nyoba exfoliasi. Texture nya ringan, kaya air. Cukup 3x spray untuk satu muka. Efeknya memang gak terlalu wow, tapi termasuk oke. Di kulit gw yg berminyak, dia gak bikin breakout/purging, dan so far masih gw pake 2-3x seminggu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
anastasiaa
Combination, Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
biasa aja sih efek nya, ga ada efek yg signifikan jga waktu aku pakai ini, mungkin krn kandungan aha bha nya yg rendah, efek melembabkan ataupun menghidrasi nya jga kurang terasa, cmn bikin seger aja kalo dispray ke wajah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
avila16
Combination, Medium Light, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Mari kita review! So, first timer cobain toner yg ada kandungan AHA-BHA dan ini bagus. Di aku product ini nggak bikin breakout dan lumayan mengurangi beruntusan tapi pake proses ya yang sabar, worth to buy+sizenya sangat besar jd awet bgt😊
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Chicil
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
Exfoliating toner kecintaan!! Buat aku, COSRX AHA/BHA ini gentle banget. Aku sempet purging bruntusan gitu di awal banget pake dulu tapi 2x pemakaian hilang sih. Masih ku pake sampe sekarang udah botol ke 3 karena ku puas dgn kinerjanya. Gak heran juga sih ini jadi salah satu produk best seller nya sii COSRX ahahaha. Efeknya gak yang heboh bcos again ku blg ini gentel banget di kulit, tapi cukup banget kok untuk eksfoliasi rutin. Jadi kulit muka terjaga kelembutannya dan bantu juga sih buat mempercepat proses penghempasan bruntusan dan jerawat. Komedo gimana komedoo? So far buat aku sih dia gak keliatan gitu ngaruh ya utk menangani komedo 🤷🏻‍♀️ Senengnya kemasan dia model spray getoo. Jadi ku semprot ke kapas dulu baru usap ke muka n leher. Pake kapas soalnya lebih puas aja bisa keliatan itu sisa residu di wajah yang keangkat padahal udah cuci muka ahahahaha. Jadi pelajarannya, cuci muka aja gak cukup gaes *catet
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
K
karinasha
Combination, Light, Cool
04 Mar 2021
Rekomen
beli share in jarnya toner ini dan aku gada masalah aku jadiin ini exfo mingguan aja ngaruh ngga nya aku ga notice juga siii soalnya dia juga ga aku pake rutin tapi lumayan ko buat dipake exfo dia juga kandungan aha bha nya rendah jadi newbie friendly
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
ireneysng
Normal, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
toner exfoliate pertamaku setelah basic udah mantepp. exfonya mild banget jadi gabikin kering kulitku. terus setelah pake ini lalu lanjut step skincare selanjutnya kulit tuh mulus banget pas di ratain produk skincare selanjutnya dan waktu diusap pake kapas tuh ngangkat kotorannya mantep pdhl udh double cleansing
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
devagani_12
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
tipe kulit aku berjerawat , untuk temen temen yang mau pertama kali pakai exfoliating toner ini merupakan toner yang bagus banget untuk pemula kenpaa ? , yang pertama kandungannya yang ringan atau mild dikulit tidak terlalu harsh for ur skin jadi cocok untuk pemula , resultnya oun culup baik untuk membersihkan wajah dan jerawat tapi karna kandungannya yang lebih mild dari some by mi dia punya hasil yang lebih lama, but its still back depends on ur skin dear
Usage: 3 months - 6 months Watson
K
khimchii
Combination, Medium Dark, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
salah satu peeling toner yg gue suka. kandungan AHA BHA nya ngga terlalu kuat. cocok banget digunakan bagi remaja yg pertama kali mau nyobain peeling. produk ini ngga bikin kulit kering sama sekali. malah bikin lembab. pakai pas malam hari besok paginya kulit glowing sehat. bruntusan juga perlahan2 hilang. kerutan dibawah mata sedikit demi sedikit mulai hilang. toner ini membantu banget mudarin bekas jerawat PIH.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 126 dari 458
Next