AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

F
falyaillafi
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
Bener2 bagus bangettt mantapp, iseng nyoba taunya aku baru pake 2minggu (sehari 2x pakai) bekas jerawat mulai pudar terus kulit muka ku juga jadi lebih bersih dan ga bikin kering, kayanya bakal selalu jadi andalan nih ga akan pernah dilewatt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
puspaayuu
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
BAGUS BANGET SUKA BANGET!!! dia itu teksturnya nyaman banget di kulit, langsung menyerap dengan sempurna, bikin glowing walau sesaat, kemampuan exfo nya cukup bagus, bikin muka engga kusam, aku pake daily pagi sama malem engga ada efek buruk ke kulit, gentle banget buat pemula, ingredients ga macem macem, gud lah pokoknya cosrx.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salwasafira98
Combination, Medium, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
Toner ini bener2 works di aku buat ngilangin bekas jerawat yang udah hitam2🥺🥺🥺🥺 cuma untuk jerawat yang aktif menurut aku gabikin cepet kering, bener2 ini works buat kalian yang mau ngilangin bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
ini adalah exfoliating toner pertama aku. cosrxahabha untuk mengeksfoliasi wajah. Sehingga, produk ini dapat mencegah whiteheads, blackheads, dan masalah pori-pori lainnya. And, produk ini mengklaim baik digunakan untuk yang memiliki kulit kering karena bisa menghidrasi juga. Ini, meskipun bisa dipakai setiap hari. Tapi aku pakainya setiap malem doang, karena aku tidak mau over exfoliating.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
T
tasyaapt
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
iseng aja cobain exfo toner yg lagi hype. dimukaku sendiri gak seberapa ngaruh sih. malah dia nimbulin jerawat kecil. gatau emg gacocok apa karna aku pakenya barengan sama vit c. teksturnya cair, mudah nyerap. cuma agak ribet pake disemprot semprot dulu ke kapas. ternyata yaa, yg bikin nimbulin jerawat ya karna aku pakenya ga jeda waktu sama si vit c. sekarang udah tau nih, dah bagus bangett. emang pertama exflo nimbulin kaya bruntusan kecil, tapi sehari di totol pake obat jerawat dia ilang sendiri dan jadi mulusssss😭
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
20 Apr 2021
Rekomen
aku beli ini karna hypenya aja waktu itu dan gatau ternyata ini semi exfotoner. dan ini jadi salah satu toner favorit aku. karna kandungan AHA BHA nya yg kecil bgt (0,1%) aku jd pake ini tiap hari dan cocok2 aja di aku ga bkin purging atau breakout. bikin wajah aku jd fresh, halus bgt kek pantat bayi wkakak, meratakan tekstur kulit jg, dan bikin muka kenyal sehat gitu. suka banget dah ama ini toner. soon bakal mau repurchase tp masi mau explore toner lokal dulu hehehe.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
P
puspawidhi_
Dry Skin, Medium Dark, Warm
20 Apr 2021
Rekomen
Baguss bangetttt bikin muka agak cerahan terus bersih jugaa aku gunain seminggu 3 kali aja, di muka enak enak aja efeknya cuman agak lama buat ngefek di muka tapi ini rekomen banget sih. Ga bikin breakout kalo di aku terus cara pakenya juga simple ga ribet
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabilab
Combination, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Exfo toner yang mild di aku, mild banget. Cukup untuk exfo daily sih, tapi aku ngerasa gaada perubahan apa apa. Beruntusan ku masih ada, pdhl udah rajin. Ga BO ga purging, cuma gaada efek. Jadi aku tuker dengan exfo toner lain I'm so sorry😅🙏
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
AzZarQaa6
Combination, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Menurutku ini exfo yg bagus banget buat bruntusan. Aku biasa pake ini seminggu 1 - 2 kali buat ilangin bruntusan di jidat. Dan biidznillah manjur kok, alhamdulillah. Recomended banget buat pemula yang mau cobain produk exfo, karena ini mild gitu sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
APLIKATOR PALING AKU SUKA! Tonernya gampang banget tinggal semprot doang. Tapi harganya mehong gais. wkwk. ga affordable banget di kantong meskipun ya Ada harga ada kualitas. makenya juga suka sayang sayang karna takut abis cepat. Wanginya enak banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 111 dari 458
Next