AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
arinalhann
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Bagus banget buat yg punya masalah whitehead atau large pores pakai ini rutin 2-3x seminggu. Wajah jadi halus, bye bye white head, mempercepat kalo ada jerawat radang. Bisa dipakai pakai kapas karena agak thicky jadi lebih efektif pakai kapas
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
Zivayera
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2021
ini di aku bikin bruntusan sih, dan bener bener gaada ngefek positif dimuka. padahal kan kandungan aha bha nya udh rendah banget.Tapi kembali lagi ke kulit masing², gabakal repurchase sih bcs ud nemu exfo toner yg cocok.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
syiifamhd
Oily, Medium Light, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
Muka lagi breakout dan pake ini berharap memperbaiki skin teksture aku karene nge exfol kulit aku,aku pakenya ga tiap hari cuma seminggu dua kali aja dan malah ga cocok di aku bikin muka malah jadi makin bruntusan 🥲 sedih sih karena banyak yang bilang ini bagus.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nisa_sari
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Ini adalah exfoliating toner pertamaku; beli karena kandungan AHA/BHAnya termasuk mild. Pas pemakaian pertama sempat gatel, tapi mungkin itu karena baru perkenalan dengan kulit ya. Awalnya aku juga pakai cuma seminggu 2x, tapi minggu berikutnya meningkat jadi 3x dan sekarang tiap hari waktu malem aja. Setelah pake exfo toner ini, aku mesti nunggu 15 menit trus pake hydrating toner dan rangkaian serum lain. Dalam dua minggu, komedo lebih terkontrol dan kelihatan samar, mencegah bruntusan, kulit jd lebih halus. Untuk bekas jerawat hitam, mesti lebih sabar aja. Ga bikin kering ya.
Usage: 1 week - 1 month Watson
I
inirencia21
Normal, Medium Light, Cool
27 Apr 2021
Rekomen
ini toner exfo andalan sekaligus toner exfo pertama ku! karna kandungan aha bha ny rendah dan ckup efektif. ga nimbulin efek aneh², juga ringan bgt dan bisa dipakai setiap hari. harga ny ckup murah dgn ukuran nya yang 120ml . affordable mnrut aku
Usage: 3 months - 6 months Brand website
H
Holly
Combination, Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Ini toner exfo andalanku. Tekstur cair & bening, mudah digunakan krn menggunakan botol spray. Tidak membuat kulit saya iritasi/beruntusan. Toner ini jg mampu mengangkat kotoran yg tersisa stlh mencuci muka. Stlh dipake 1minggu lebih komedo jg mulai berkurang, muka lbh flawless.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
junenthusiast
Normal, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
As an exfo toner, this doesn't work that well on my face. Mungkin karena dia mild dan aku yang makainya cuma 2x seminggu sehingga pengaruhnya tidak signifikan. Kadang malah nimbulin jerawat baru, kadang engga. Repurchase? Maybe no.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dheaninda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
awalnya nyoba karena direkomen sama adek, dan aku coba ini ngaruh banget dimuka aku alhamdulillah. muka yang kusam jadi agak bersihan gitu pake ini karena aku juga banyak bekas jerawatnya dan bekasnya juga ikut ilang. worth it banget ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yuliayulistin
Dry Skin, Medium, Warm
27 Apr 2021
Rekomen
Udah lama banget gak pake exfo toner, tp akhir2 kulitkuu butuh exfo toner karena sering beruntusan. Menurutku cosrx aha/bha ini cukup bagus buat pemula. Dia bantu menghempas beruntusanku dalam seminggu. Jerawat yg ada matanya jadi cepet kering, komedo jadi gampang rontok, keberadaan komedo jadi lebih terkendali dan pori2 mayan lebih samar. Tapi buat atasin jerawat mendem toner corsx aha/bha ini agak loading gtuu khasiatnya tp lumayan sih bikin jerawatnya kalem. Pas awal pemakaian sedikit cekat cekit tp di hari 3 udh gak cekat cekit lagi. Aku pake tiap malem aja. Dia less ingrrdients dan gak ada wangi aneh aneh. Jadi aku sukaaa sama produknyaa. Worthit kualitas sama harganya 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fifi_yuhuu
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
waktu aku pake ini, agak purging dulu, trus habis itu udah membaik dan aku sempet berhenti pake dan purging lagii huhu, dan pas membaik itu koo nggaada efek apa2 padahal di awal lumayan mbantu bruntusan wkwk
Usage: 1 week - 1 month sociolla
Prev
Laman 109 dari 458
Next