C
chusnulgalitsa_
Oily, Light, Neutral
Light banget. setahun kupunya tapi jarang kupake. bahkan masih sisa 3/4 nya saking jarangnya kupake. aku pake awal2 buat nyesuain pake aha/bha cm makin b aja. komedoku b aja. lebih nampol pake toner eksfoliasi yg lain. jadinya kubuang banyak banget. tapi rekomendasi bagi kalian first time pengen pake eksfoliasi toner, karena ini light dan aman. purgingnya jg ga parah banget dan cm beberapa hari ga nyampe seminggu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
auliapuspa
Oily, Medium, Warm
ini adalah produk exfo pertamaku karena lagi nyari exfoliating toner yang persentase nya rendah dan aman buat pemula. Awal pemakaian produk aku menggunakan kapas dan ngga ada rasa cekat cekit. Aku biasanya pake seminggu sekali. Tapi aku merasa tiap pake toner ini malemnya,besok paginya pasti selalu muncul beruntusan di jidat dan muka jadi kemerahan dan lebih sensitif. Akhirnya aku pake untuk spot treatment kalo lagi ada jerawat semprotin toner ini pasti jerawat nya jadi lebih cepet mengering / kempes🤗
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
soniaalexandra
Dry, Medium Light, Cool
MY VERY FIRST EXFOLIATING PRODUCT AND I'M LOVING IT! Awal mau coba exfoliating pake chemical exfo agak takut kalau muncul efek negatif, tapi ternyata dari pemakaian pertama pun ga ada efek aneh2! Aku pake ini seminggu 2-3x aja dan paginya setelah pake ini kulit berasa lebih bersih dan less textured. Untuk harga segini produknya oke dan awet! Aplikatornya pake spray, I love it!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Adellwish
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku pakai ini seminggu sekali, gapaham betul ngefek apa enggak sih, akhirnya aku stop. entah kenapa tiap pake aha bha kayak gak ada efeknya gt, atau aku aja yg gak ngerasain 😅. untungnya juga beli yang share in jar, jadi kalo gak cocok gak terlalu sedih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
roct10
Combination, Light, Neutral
Skincare paling ga cocok sm kulit ku yg pernah aku coba🥲 muka breakout parah jadi jerawatan seluruh muka. Tetep dicoba dipake sebulan tp tetep aja masih jerawatan tp tetep penasaran ngabisin nyampe setengah botol aja abis itu udh pasrah karna tetep ga cocok pfttt pdhl nyobain toner yg kandungannya sm ada aha bha ga kenapa2 atau minimal seminggu dipake gaada efek breakout lg. Dan lagi selama pemakaian bikin pori2ku semuanya membesarrr :’’’’)
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
Ini exfoliator toner yg mild sekali cocok buat pemula, ngangkat komedo lumayan sih, pake setiap hari gapapa but.. lebih baik yg masih pemula pake nya 2 hari sekali aja menghindari kemungkinan iritasi. oya kalo mau nyoba dishoppe ada yg jual travel kit kalo gak mau beli yg gede" harga nya juga lebih murah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
khilya_
Combination, Medium Dark, Warm
katanya ini toner exfoliator ya? krn ada kandungan AHA/BHA? setelah aku pake toner some by mi everyday, wajahku jd kusem bgt. akhirnya aku mencoba lg eksfoliator dan pake brand dr cosrx ini. dan hasilnya, gaada pengaruh apa2 di muka ku. pakeknya sih udah sesuai anjuran ya, 2-3X dalam seminggu. but the result is nothing. tetap kusem dan gabisa ngilangin komedo di hidung ataupun dagu. jadi, aku skip dulu deh produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wenyridya
Dry Skin, Medium, Warm
Toner exfoliatinh ke duaku. Setalah tertampol dengan aha bha somebyme lalu pakai ini jadi kaya kurang greget efek exfoliatingnya. Tapi tetep recomended sih buat yang mau nyoba exfo toner karna ini lumayan mild buat ngenalin kulit ke aha bha.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
R
riahta
Combination, Medium Light, Neutral
Nekat bgt pertama kali nyoba ini pas lg breakout, tapi ternyata hasilnya bagus buat redain jerawat. Aku pake tiap hari soalnya ini sangat amat mild kandungannya, sebenarnya hampir ga kerasa exfoliatingnya tapi menurutku bagus kalo lagi ada jerawat, kalo kulit lagi normal ini rasanya cuma kaya facemist yang bikin fresh doang. Kalo lg ada jerawat ini lebih bagus pake metode csm(di kompres) biar kerasa hasilnya, tapi emg boros sih dan jadinya agak pricey untuk isi dan hasil yg 'gitu doang'. Dengan harga segini bisa dapet produk yg lebih baik. Tapi tetep rekomen buat yg nyari toner buat jerawat atau kulit sensitif yang ga bisa pake kandungan tinggi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
poetisc
Oily Skin, Medium, Warm
Toner exfo kedua ku. Ini mild banget, terlaluuuu mild dan gentle. Aku kasih kesempatan satu bulan dan ternyata ga keliatan efeknya sama sekali di aku. Mungkin cocok utk pemula yg baru memulai perjalanan mencari exfoliating toner yg cocok, but that is not my case. It didn’t work for me, hence the rating and review.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla Shopeemall