Aloe BHA Skin Toner

Aloe BHA Skin Toner
Cleanser - Toner

Aloe BHA Skin Toner

Benton
4.0 (2.297 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp230.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Bha Toner dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan penyegar wajah yang mengandung aloe dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Produk ini mampu melembabkan dan melembutkan wajah serta mengangkat semua kotoran dan jerawat menjadi kempes.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah bersamaan dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Rangkuman Review Pengguna

T
tinanong29
Oily, Medium, Warm
22 May 2019
Exfoliating toner pertama yg aku coba. Semoat nyari nyari info dulu, kalo pertama kali pake exfoliating produk mulai dari yg mild, jadinya aku pilih benton BAH ini. Aku pakainya tiap hari, pagi sama malam, dan di aku ngga ngefek, komedo ngga berkurang, bekas jerawat juga ngga memudar. Mungkin muka badak aku ngga ngefek sm mild exfoliating toner
Usage: Less than 1 week
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
22 May 2019
Exfoliating toner yg awalnya ga expect too much tapi surprisingly di luar dugaan ku ternyata ga kalah dengan pixi glow tonic yg biasa aku pake. Gaada wangi wangian sama sekali karna itu tujuan ku ngeganti pixi glow tonic dengan benton ini. Kemasannya dengan pump juga memudahkan aku. Abis dipakein ke kapas aku juga suka pake ini buat hydrating toner dengan 7 skin method. Tp karna jenis kulitku yg kombinasi kadang cukup dengan 5 layer toner juga udah ngebuat wajah jadi moist dan plump. Efek glowingnya juga cukup terlihat di aku, karna di awal pemakaian toner ini sampai 2 minggu aku sama sekali ga pake produk apapun di pm routin ku selain ini. Toner ini mild bgt, persentase bha nya cuma 0,5 jd buat yg pengen hasil yg signifikan dan cepet dengan pemakaian toner ini mungkin ga bakalan bisa
Usage: Less than 1 week
N
nadirasafitri
Dry, Medium, Warm
21 May 2019
I see the difference after pake produk ini. Aku beli produk ini untuk menghilangkan blackhead. Awalnya sih cukup skeptis sama produk ini karena aku waktu itu pake cosrx BHA power liquid malah breakout. Sebelumnya aku punya banyak bgt blackhead di hidung dan tanpa sadar setelah cairan di botolnya sudah tinggal setengahnya (kurang lebih 4 bulan pemakaian) blackhead ku hilang semua di hidung. Aku juga merasa jerawatku jadi lebih jarang muncul. Tapi masih mikir lagi sih untuk repurchase karena kayaknya mau coba BHA yg persentase nya lebih tinggi.
Usage: Less than 1 week
R
reginap36
Combination, Medium, Neutral
21 May 2019
Suka bgt sama toner ini krn ini exfoliating toner yg mild buat pemula ky aku yg baru nyoba exfo toner.. aku ngerasa komedo di hidung aku berkurang, wajah jd lbh halus dan pori2 aku lbh bersih.. selain itu klo ada jerawat jd lbh cpt kempesnya donk.. ga nyangka sebagus ini 😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
V
velvety
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
Udah 5 bulan pakai dgn penggunaan kadang pakai kapas kadang langsung pakai tangan tp gak kasih efek wow di kulit aku. Awet banget dan isinya masih ada setengah. Aku pakainya tiap hari klo gak sehari sekali atau 2x. Ada efek melembabkannya setelah pakai ini krn ada kandungan aloenya tp utk exfoliatiingnya gak dapet di kulitku. Repurchase? akan nyoba toner lokal yg hits dulu klo gak bagus mungkin akan balik lg ke benton krn gak kasih efek negatif juga
Usage: Less than 1 week
C
chellasarah
Dry Skin, Light, Neutral
20 May 2019
kulitku sensitive, Combi, acne prone and redness. ak bli ini as a chemical exfoliator. it doesn't irritated my red and sensitive skin. scentless. ini juga g ngebantu jerawat ak. jujur aj, it doesn't really work on me. ga ada perubahan gtu". repurchase ? hmm...ngga deh, ak kepengen nyoba yg skin 1004
Usage: Less than 1 week
C
cloningta
Dry, Medium, Warm
19 May 2019
I was looking for a mild exfo toner that I can use daily. Setelah menimbang sana-sini, memutuskan nyoba benton ini. Aduh menyesal kurang research lebih jauh. As an exfoliating toner, this is useless. Why? bukan krn kadar BHA nya kecil, tapi pH produk ini. Di web benton cuma tertera pH slightly acidic (???) I need the exact pH! Akhirnya tau kalo pH toner ini 6. Well, produk acid macam AHA BHA butuh pH sekitar 3-4 untuk bekerja maksimal sebagai exfoliant. Apalagi BHA harus lebih acid dibanding AHA. Mungkin akhirnya kerja toner ini ya exfo nya ga dominan trs jd kyk hydrating toner aja. Engga sepenuhnya useless, you can use it and get benefit from it, banyak ingredient bagus lainnya di sini, but definitely not as main exfoliant I think.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putryyys
Combination, Medium, Warm
18 May 2019
Exfoliating toner pertama yang akhirnya berani aku coba karna liat yang size mini lucu banget imut2 wkwk dan emang nyari yang bha buat jerawat & ngilangin bekas2 jerawat juga kan. Baunya agak mengganggu tapi dikiitt banget. Di aku sih gak ada reaksi negatif apa2. Udah sebulanan lebih pake tapi hasilnya gitu2 aja. Mungkin memang butuh waktu
Usage: Less than 1 week
H
happycola
Dry, Medium, Neutral
18 May 2019
exfo toner yang ga bikin tingling dan beruntusan. so far pake ini sih aman banget gaada reaksi negatif. tapi jugaaa gaa ada efeknyaa * i think :( efek exfo nya ga keliatan padahal udah abis sebotol gede. mungkin karena kadarnya rendah dan dia emang mild banget kali yaa :") pengen cobain exfo toner yang lain dulu :3
Usage: Less than 1 week
Y
yudyud
Oily, Medium, Neutral
18 May 2019
Toner BHA pertama yang gue coba, dan lumayan formulasinya mild, sayangnya gak terlalu ngaruh dikulit kaya kurang ada perubahan, nothing special with these product. Repurchase? No. kayanya gue akan coba toner lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 230
Next