Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Akhirnyaa setelah sekian lama, berani coba produk retinol. Jujur karena skin concern sensitivity dan newbie dalam hal retinol bikin lebih aware, takutnya malah sensitized. Katanya kalau rutin pakai retinol sejak 20 thn bisa memperlambat tanda-tanda penuaan. ⁣Setelah tahu ingredients-nya peptide, pomegranate, 1% Actosome retinol, 3% niacinamide⁣⁣ jadi tak ragu buat investasi pakai Retinol Series. Soalnya Actosome retinol salah satu jenis retinol yang paling stabil. (Actosome Retinol efek sampingnya 50% lebih rendah daripada jenis Retinol lain, tapi efektifitasnya di kulit tetap baik). Packingnya cantik, aku suka banget dengan botol warna gelap. Tekstur toner nih menurutku termasuk creamy tapi mudah meresap. Tak ada aroma yang menyengat maupun yang mengganggu. Aku pakai tonernya dulu sebelum coba pakai ampoule. Pemakaian 1x dalam minggu awal, 2x dalam seminggu, dan sekarang 3x dalam seminggu. Kulit terasa lebih halus namun garis halus masih terlihat. ⁣Karena ngga ada efek negatif bikin excited juga buat pakai ampoulenya. Saranku buat yang mau mulai pakai toner ini, bisa beli kemasan mini dulu
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
E
Ellen_sutopo
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
usiaku yang sekarang sudah 20++, fine line dan mencegah keriput menjadi sangat penting buatku. pada akhirnya memberanikan diri mencoba menggunakan retinol toner dari avoskin yang terbilang kandungan retinolnya lebih rendah dari produk lain, sehingga cocok untuk pemula sepertiku. saat menggunakan toner ini efek di kulitku sedikit tikling tapi itu menurutku wajar dan tonernya cepat meresap. setelah beberapa hari penggunaan toner ini kulitku tampak lebih cerah n lembap. untuk bekas jerawat sedikit lebih pudar pada bekas merah dan menenangkan pada jerawat yang masih baru muncul-munculnya 🥺 worth it sih!!!
Usage: Less than 1 week Gift
I
INTANINURANISA
Dry Skin, Medium, Warm
05 May 2021
Rekomen
Aku baru pake toner ini beberapa hari, awalnya takut iritasi atau apa, tp ternyata nggak, nggak ada sensasi tingling atau yang lain, dia ini bagus untuk anti aging karena mengandung 1% retinil, peptide dan ada 3% niacinamide yg bagus untuk mencerahkan, tp aku rada nggak suka sama baunya, menurut aku agak ngganggu, but over all asku suka sih
Usage: Less than 1 week Brand website
S
seniadesiami
Combination, Medium, Warm
05 May 2021
Rekomen
dia ini ckp oke dikulitku .. klo malem abis pake ini .. paginya kulit terasa lebih lembut .. aku juga pake si tonernya .. buat kalian yg br mau coba retinol . aku saranin pake si avoskin ini sih .. aku jg coba barengin ma vit c .. oke2 aja alhamdullillah 🤍🤍 kulit lebih kenceng aja sih pake ini .. but its okay ..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
ChintyaPermataswari
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2021
Rekomen
Sama seperti ampulnya retinol ini mantulll bngt untuk bekas jerawat, hilangin jerawat dan anti-ageing👌 untuk yang mau coba dlu bisa bngt di mulai dari tonernyaa, setelah itu baru cuss ampulnya, di kulit aku sungguh mantulitii🥰🥰 btw kulit mukakku sensitiv yaa tp renitol avoskin ini gak buat mukaku iritasi😍 love bngt😘
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
elfarzks
Oily, Medium, Warm
05 May 2021
Rekomen
Aku sbnrnya baru 2mgguan pake retinol toner ini, jdi untuk hasilnya blm terlalu signifikan bgt. Tp krn aku sblmnya concern sama masalah jerawat, yg aku notice sih jerawat jdi cepet kering. Nah kalo lg jerawat mendem, jerawatnya jdi cepet mateng gitu. Pas pagi nya muka juga berasa plumpy, so far so good laah🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
reginaputri82
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2021
Rekomen
produk ini lumayan bagus banget di kulit aku, lumayan bawa perubahan di bekas jerawat dan tekstur kulit, pokoknya suka banget sama retinol toner avoskin ini, karna retinolnya juga tidak terlalu kuat yang bisa buat kulit aku iritasi.
Usage: Less than 1 week SOGO
A
Anitadds
Dry, Medium, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Pertama nyobain retinol kupercayakan ke avoskin miraculous retinol toner karena konsentrasinya rendah. Awalnya gak patch test dlu dan langsung ke mukain. Alhasil mukaku jadi lebih bersih dan jerawat radang mulai mengempes. Tadinya ekspektasiku gak sejauh itu, cuman pas dipake baru 1bulanan udah ngrasain efeknya 👍 next pengen nyobain yg retinol serumnya cmn nunggu yg toner habis dulu 🤭 jerawatku makin menunduk karena si keren satu ini! 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 May 2021
Rekomen
Waktu beli ini, sempet ngerasa kalo toner ini bakalan cepet abis karena ukurannya yang 100ml menurutku kecil lah. Secara aku kalo pakai toner itu bisa berlayer-layer, boros deh pokoknya. Ternyata aku salah! Toner ini konsistensinya kental banget, sehingga 2-3 tetes cukup banget buat bikin "kenyang" wajahku 😁 gak perlu berlayer-layer. Sewaktu diaplikasikan, gak butuh waktu lama untuk menyerap. Penggunaan toner ini sendiri hasilnya di wajahku biasa aja sih sebenernya, entah ya.. malah cuma terasa efek melembapkan. TAPI kalo dicombo sama Avoskin Miraculous Retinol Ampoule-nya, wah.. hasilnya oke banget. Hasil combo toner+ampoulenya bikin tekstur kulit wajahku jadi lebih halus, lebih cerah, dan aku notice ada fine lines di beberapa bagian wajah yang lumayan jadi samar. Harus repurchase nih kayaknya biar tau sejauh apa produk ini akan ngefek ke kerutan 😁
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
edwinbartholo
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Skin type+condi= oily combi+sensitive acne prone, rosacea, pih, dullness. 💰💰💰= WORTH IT ❤️❤️❤️❤️❤️🥰 Efek di muka gw= SUKA! Pemakaian udah sekitar 2-3bln, 4x/weeks. Mirip kayak supple prep toner klairs afternya. Bikin muka kenyel2 gitu. Sempet jinx apa pipi gw yang chubbier apa ini toner mirip brand korea tadi. Tp emg bikin kenyel! Sukaaaaaaaaa. Lebih ke hydrating toner sih menurut gw. No tingling, no tackiness. Texture wise: kentel lengket gitu tapi pas di pake di tangan di tap-tal pas nyerep udah jd kenyel aja gitu. Even tho texturenya quite heavy tapi tidak sama sekali nimbul clogged pores/efek negatif di gw. Sama kaya si PHTE tuh bikin cerah pas nyerep. Setuju sama FD Review yang bilang combo PHTE+toner+ampoule= ⭐️. Ratings= 5/5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ Another jempol buat Avoskin 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼 Repurchase? I will. Mau ganti ampoule ke retinol lebih kuat gamasalah yang penting toner retinol buat boostnya tetep harus ada di routine gw (menurut gw sekarang gatau deh kedepannya necessary ato gak)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 68 dari 101
Next