N
nabilaAzra
Dry, Medium Light, Neutral
Ini produk exfoliate ter cintaa yg aku punyaaa Tp kenapa yg seri ini kaya ga seberapa hype gt yaaa padahal kalo dibanding yg lain ini jg ga kalah bagus lo :((( wanginya enak, cerahnya dapet, ngalusin kulit dapet dan ini itu lembut bgttt kalo digosok Tp kalo ke kencengen bikin kulit merah sih hehe Tapi bagus bgt aslii
Usage: Less than 1 week
A
atika07
Combination, Medium, Warm
Butiran scrub yg versi ini lebih kecil dan wanginya itu paling aku suka seger bgt rileks bgt setiap pakek ini efek setelah pakek scrub ini jg langsung keliatan wajah jd lebih cerah dan halus bgt worth to try?
Usage: Less than 1 week
C
cereliatjahaja
Oily, Light, Warm
Suka banget sama produk ini, sesuai sama namanya bener2 bikin muka jadi cerah dan halus banget. Butiran scrubnya kecil2 jadi ngebersihin secara menyeluruh dan yang pasti wanginya enak bikin seger gitu... ?
Usage: Less than 1 week
C
cereliatjahaja
Oily, Light, Warm
Suka banget sama produk ini, sesuai sama namanya bener2 bikin muka jadi cerah dan halus banget. Butiran scrubnya kecil2 jadi ngebersihin secara menyeluruh dan yang pasti wanginya enak bikin seger gitu... ?
Usage: Less than 1 week
F
feliciaevan
Dry, Medium Light, Neutral
aku cocok bgt pake ini. ngangkat sel" kulit mati dan agak cerahan gitu kalo abis pake ini. kulitnya jadi halus bgt dan bekas jerawat agak samar gitu. tapi bagusnya adalah dia ga bikin kulitku jadi kering. malah jadi agak lembab gitu, tapi ga berminyak juga. pokoknya kaya moisturized tapi sehat gimana gitu haha. packagingnya oke sih, tube gitu kan, ga jorok jadinya. repurchase? maybeeee. mau coba varian lain dan mau cari yg lebih murah hehe
Usage: Less than 1 week
B
binasyarif27
Combination, Medium Light, Warm
Muka glowing seketika pake ini, wanginy juga enak nyegerin gituu, scrubny alus bangettt ga sakit jadinya pas di gosok di muka, cuma rada ribet pas naro ny kalo salah naro dia mengendap gitu dan bikin susah di keluarin produknya
Usage: Less than 1 week
A
angelamelinda
Combination, Medium Light, Neutral
uggghhh, produk ini pas pertama kali rasanya sukak bangettttt... wangi dan scrubnya itu kecil2 dan banyak, aku saranin jangan kuat2 gosok nya, pelan2 aja takutnya malah luka atau malah jadi perih... mungkin aku bakal repurchase produk ini lagi.. ?
Usage: Less than 1 week
G
ghnfardani
Oily, Medium, Warm
Sebelum pake ini aku sempet cobain yg apricot scrub itu dan gaada hasil apa2 trs akhirnya cobain yg ini dan lgsg cinta bgt. Butirannya cenderung lebih kecil dibanding di apricot dan wanginya enak tp ga yg strong bgt dan setelah dibilas tuh aku ngerasa cerahan ntah sugesti atau apa tp suka bgt sm scrub ini
Usage: Less than 1 week
S
sunrisegirl
Oily, Medium, Neutral
Sejauh ini sih aku nggak terlalu merhatiin emang jadi lebih cerah atau nggak setelah make ini tapi emang enak sih karena scrubnya mild. tapi hati-hati yaaa produk fakenya hehehe karena kemarin pertama beli aku beli yang fake ternyata dan.... kulitku jadi breakout parah, setelah tau itu fake langsung aku buang dan aku beli dr seller yang authentic dan well.... ternyata kulitku cocok. yang fake itu konsistensibya runny dan warnanya oranye aedangkan yang asli warnanya putih dan gak runny konsistensinya. itu yg fake aku beli di shop** dan yang asli aku beli di ig. hati hati ya kalo beli walaupun harganya lebih miring tp kan gak sepadan kalo kulit kalian break out. wanginya enak dan fresh, tapi buat yang agak sensi sama buat ini baunya agak terlalu perfumey sih. tapi saranku kalo emang mau nyari physical exfoliator mending yang mild kayak ini aja dari pada yang strong, karena terlalu abresive sih menurtku buat kulit, walopun emang efeknya kulit jadi halus dan blemish jadi berkurang hehe.
Usage: Less than 1 week
R
rahmasyam
Oily, Medium, Warm
Awal beli karena lihat reviews di fd tentunya, sudah beberapa kali pakai kurang lebih 2 bulan tidak ada perubahan yang berarti dikulit wajah aku. Tapi setelah pakai memang terasa segar dan kinclong tapi setelah pemakaian saja
Usage: Less than 1 week