Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

St. Ives
4.2 (932 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pink Lemon And Mandarin Orange Scrub dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub memiliki kandungan pink lemon dan kulit jeruk mandarin yang dapat menghaluskan kulit yang kasar dan meratakan warna kulit untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Kombinasi.

Ingredients:
Water (Aqua), Hydrated Silica, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Polyacrylamide, Methylisothiazolinone, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Extract, Red 30 (CI 73360), Titanium Dioxide (CI 77891).

Rangkuman Review Pengguna

Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jun 2018
scrub dengan wangi terenak yang pernah aku punya! wanginya seger manis gitu pokonyaa suka banget. teksturnya lebih cair lagi dari yang oatmeal. scrubnya juga gentle ga gede. hasilnya sih sama aja kaya scrub yang lainnya. untuk claim yang nge-brightening sih belum keliatan di aku hehe
Usage: Less than 1 week
M
marzanggita
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2018
awal beli karna liat reviewnya suhay. suka sih scrubnya gentle banget gak terlalu harsh. wanginya jg enakbanget. packagingnya jg aku suka squeeze tube gitu, aku krg suka kalo produk kyk gini ditaro dijar krn harus masukin jari kedalemnya jd kurang higenis aja gt rasanya. produk ini kdg aku jadiin sabun cuci muka juga. diaku gada masalah sih dipake setiap hr gada suatu hal spesifik yg terjadi. cuma mungkin krg bagus ya kulit jd tipis. ngebantu bgt kalo lg beruntusan dan memudarkan spots2 bekas jerawat krn kan ada lemonnya yg fungsinya untuk mencerahkan. selesai pake ini juga rasanya kulit halus dan bersih banget. aku biasanya pakenya abis digosok2 gitu aku diemin sekitat 5menitan baru dibilas. dulu aku belinya jastip sm temen yg kuliah dispore. cuma skrg udah ada di Carrefour sm watsons jg kalo gak salah. punyaku udah abisbgt, 1 tube itu diaku tahan sekitar 6bulanan pdhl aku pakenya lumayan sering. untuk repurchase kyknya mau coba yang varian lain dulu, apricot mungkin
Usage: Less than 1 week
S
sixaout
Combination, Dark, Warm
28 Jun 2018
my first physical exfoliator! yang ke-notice pertama kali adalah wanginya yg seger banget sih. butiran scrub nya nggak gede banget, lumayan halus. efek yg langsung kerasa setelah ngescrub pake ini muka jadi alussss bgt (jadi suka megang2in haha) dan slightly jadi cerah mukanya.
Usage: Less than 1 week
E
elldolpz
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
pertama kali coba lgsg jatuh cinta ? wanginya enak banget. butiran scrubnya halus kecil2 gt jd enjoy bgt saat bersihin muka. stlh cuci muka berasa lebih bersih, segar, dan cerah. hrga nya jg affordable ? so will repurchase for sure ?
Usage: Less than 1 week
G
gfriza
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
Awal beli karena wangi nya enak banget. Terus scrub nya juga kecil gitu jadi aku lumayan sering nge-scrub. Bisa sampe 3-4 kali seminggu. Tapi setelah ada exfoliator lain, agak dikurangi sedikit pemakaian nya tapi tetap enak banget pakenya. Hasilnya juga langsung halus dan klaimnya terbukti mencerahkan sih emang. Cerah nya alami gitu sekaligus bersih tanpa komedo juga kan ya. Suka banget deh. Untuk repurchase sih maybe karena kepengen juga nyoba st ives varian yang lain tapi ini tetap highly recommended.
Usage: Less than 1 week
N
nianursa
Dry, Medium, Warm
26 Jun 2018
Scrubnya bisa di bilang lumayan halus karena ga terlalu kasar pas di pake, dan saking pengen ngilangin komedo aku pake ini dua hari sekali tapi ya emang bikin kulit kering sih tapi gapapa beresnya bisa langsung di pakein skincare, tapi ini ngaruh banget sih buat ngurangin komedo aku walaupun aku pakenya sekarang satu Minggu sekali
Usage: Less than 1 week
A
alzahraa
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
Scrub ini butirannya benerbener haluuuuusss & gentle banget wanginya juga seger banget menurutku. Biasanya aku ngecombine ini sama apricot. Yang apricot aku pakai ke hidung & yang ini keseluruh muka. Suka ❤️
Usage: Less than 1 week
M
melatinovianty
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
scrubbb iniii enak banget dan wanginya seger seger asem gitu, texturenya lebih lembut dibanding st ives yg apricot. Baru nyoba share in jar nya sih, next time bakal sekalian beli yg full size. whiteheads juga bisaa keangkat haha senangnya
Usage: Less than 1 week
Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jun 2018
It comes in a 170g squeezable plastic tube with a flap cap. I love the scent, citrus scent. This is an okay scrub for early teenagers, yang mau memakai scrub untuk menghilangkan sel kulit mati bisa menggunakan ini 2x seminggu. But avoid scrub saat kamu sedang berjerawat karna bisa memperparah keadaan jerawat dan membuat luka. I no longer using this scrub for face since I'm using chemical exfoliate (which is gentler) jadis sekarang scrub ini dipakai untuk badan biar halus.
Usage: Less than 1 week
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
menurut aku scrub ini enak banget, karena butirannya lembut ga terlalu kasar dan wanginya superrrrrr enakkkk! suka banget sama wanginya manis manis asem seger gitu.. claim produk ini adalah untuk mecerahkan dan meratakan warna kulit, kalau di aku sih kurang begitu keliatan ya, mungkin untuk hasil yang maksimal penggunaannya juga harus beberapa kali selama beberapa bulan biar keliatan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 93
Next