A
arifapm
Normal, Medium Light, Warm
Bingung sebingung bingungnya, ini scrub udh halus bgt tp setelah pake selalu jd jerawat everywhere. whyyyyy?!! padahal wanginya enak, scrubnya halus bgt dibanding apricot.. tipe kulit kombinasi dan sensitif. ada yg minat?😭
Usage: Less than 1 week
O
octafia
Combination, Light, Neutral
First time nyoba waktu keadaan kulit lagi kusam sekusam kusamnyaaaaa. Dapet ilham buat nyobain ini. Dan after bbrp kali pake. Ini emang ada hasilnya.. kulit jadi cerah, seger gtu. Dan yg paling bikin happy.. gak bikin kulitku kering setiap abis dipake. Super cocok !
Usage: Less than 1 week
N
Nadindsf
Dry, Medium Light, Neutral
Hmm... kayanya aku ga cocok deh sama varian yang ini. Aku ga suka teksturnya yg kental gitu, trus scrubnya terlalu halus jadi pas dibilas masih ada sisa2 scrubnya. Semua pada bilang wanginya enak bgt, tapi kok aku ga suka ya? :( pas pertama pake tuh ngerasa "hm ko gini ya?" soalnya ekspektasiku ini bakalan lebih bagus daripada yg varian fresh apricot. Trus pas selesai dibilas entah kenapa aku ngerasa mukaku jadi kering gitu, biasanya kalo pake yg fresh apricot, abis dibilas langsung halus dan lembab gituuuu. Trus yg ga aku suka lainnya, pas di aku setelah beberapa menit dibilas muka aku jadi rada panas gitu :( beberapa saat aja sih tapi tetep ga suka :( padahal berharap bakal cocok banget sama varian yang ini :( mungkin memang cocoknya sama yg fresh apricot aja :)
Usage: Less than 1 week
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
Ini scrub paling sreg di hatiku. Butiran scrubnya besar tapi tidak menyakitkan. Dipake dikit aja udah bisa buat nggosok seluruh muka. Melihat daya gosoknya yang seuprit aja udah bisa cover satu wajah, kayaknya bisa kok ini dipake buat daily scrubbing, ya asal pakenya cuma sebiji kacang dan gak digosok terlalu lama atau terlalu keras tekanannya. Cocok buat kick away whitehead dan residues segala macam ketika kulit lagi gak bisa pake chemical exfoliant. Efek radiant di kulitku belum kelihatan sih, tapi yang penting aku merasa kulitku bersih, segar, dan enteng, terbebas dari tanggungan kotoran yang gak bisa diangkat oleh double cleansing.
Usage: Less than 1 week
N
Nissa_Rani
Combination, Medium, Neutral
Jadi aku beli ini karena tergiur sama review2 yang bilang kalo produk ini bagus banget, udah berharap banget sama produk ini tapi nyatanya di aku malah bruntusan sama muncul jerawat 😭😭 tapi aku suka wanginya dan setelah pake produk ini kulit ku jadi cerahan gtu,
Usage: Less than 1 week
S
Safitridw
Combination, Medium, Warm
actually i love every single st ives scrubs. but this one is my holy grail whenever my skin is pretty dry and dull and it smells so fresh tho! pokoknya efek kalo habis pake ini tuh wajah jadi seger alus dan pastinya ga bikin muka overdry pasca exfoliating
Usage: Less than 1 week
A
aghniaintan
Combination, Medium, Cool
Varian ini paling the best menurutku! Ini jadi andalan aku banget. Aromanya enak seger parah. Scrubnya lebih halus dan kecil kecil daripada varian yang lain. Teksturnya dia lebih sedikit kental cair gitu gak padat kayak varian st ives lainnya. Seminggu 2-3x pakai hasilnya udh kelihatan banget. Kulit wajah jadi cerah 1 tingkat dari bisanya. Ini udah tube ke 2 aku dan bakal aku repurchase. Aman buat kulit sensitif kayak aku gini.
Usage: Less than 1 week
K
kikifirdia
Combination, Medium Light, Warm
Karena banyak review bagus jadi ikutan beli st ives yang varian ini, banyak yg bilang klo cocok dengan scrub ini tapi di mukaku bikin bruntusan, setelah dibilas memang lebih cerah dan halus tapi besoknya langsung muncul jerawat kecil”
Usage: Less than 1 week
D
daramacora
Normal, Medium, Neutral
Aku sukaaa,ngasih efek cerah gitu,bikin glowing yang aku rasain,baunya agak pekat tapi aku ga masalah,scrubnya ga begitu besar jadi menurut aman aman aja buat di muka,untuk scrub buat mingguan sih ini bagus bagus ajaa,muka jadi seger dan lebih cerah☺️✨✨
Usage: Less than 1 week
F
farahluth
Dry Skin, Medium, Neutral
salah physical exfoliator fav ku dulu jaman muka gradakan parah! make cuma sebiji jagung bisa buat scrub semuka, mungkin karena mukaku kecil yah. ngefek? pas dibilas kerasa bersih lembut dan cerah. tapi inget jangan sering exfo yah, cukup seminggu 1-2kali cukup
Usage: Less than 1 week