M
Maharany10
Dry, Light, Cool
Bagussss wanginyaaa enakkkk tapi jgn terlalu sering pake ya girlsssssss soalnya scrubnya lumayan gede gede jadi buat yang kulitnya lagi sensitif gitu jgn sering sering pake dan aku biasanya pake giru cuma didiemin ga digosok pas dibilas baru di sentuh kek diilangin gitu gosok lembut aja
Usage: More than 1 year
Shopee
A
athepe96
Combination, Medium, Warm
Wajah jadi halus banget! ga bikin kering, dan mengangkat sel kulit mati! luvs! tapi kadang suka tiba-tiba ada muncul jerawat kecil sih setelah pakai, tp abis itu langsung hilang aja gitu. but so far this is guwd!
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
N
niva98
Combination, Medium Dark, Neutral
Menurut aku ini produk scrubbing yang paling worth it ku pakai. Aromanya wangi, kalau habis pakai ini muka berasa cerah glowinf dan keset gitu wkwk. Awalnya aku pakai ini 2/3 minggu sekali tapi setelah tahu kalau produk ini berpotensi merusak skin barrier , jadinya aku pakai ini cuman seminggu sekali aja
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nenynovieta
Combination, Medium, Warm
Pertama kali coba dan langsung suka banget sama st ives ini abis pake scrub ini muka jadi halus banget tapi ini sedikit harsh sih karena butiran scrubnya agak kasar jadi buat yang punya kulit sensitif harus hati-hati ya takutnya iritasi. Terus ini gaboleh di pake tiap hari juga dan gabole dipake kalo muka lagi ada jerawat
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alamiaul
Combination, Medium, Neutral
Sejujurnya selama aku pakai scrub ini gaada perubahan apa apa yang signifikan, untuk membersihkan pori pori juga ga membantu banget, untuk cerah juga aku ga ngerasa aku cerahan kalau pakai ini. Untungnya produk ini ga bikin aku breakout hehe
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
agnes09
Combination, Medium, Warm
produk ini keren banget sih, dulu sempet beli yang share in jar dulu karena takut gak cocok, ternyata pas pake gila wangi banget dan muka jadi halus banget setelah cuci muka. Jadi aku berani beli yang besar, gak nyesel deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zalfanap
Oily, Medium Light, Neutral
ini bagus bgt. emg kadang kalau kekencengan gosoknya jd harsh ke kulit, tapi ini bagus bgt. emg physical exfo itu hrs dihindari karena buat jangka panjang kurang bagus u/ kulit, tapi ini sebagus itu. dia g bikin kering (alias ngelembapin), dan ngebersihin lapisan kulit plg luar, ini aku pake di bagian dagu yg emg bertekstur gara² komedo gtu, dan aku juga make jadi scrub badan. kalau menurut hyram dia kurang suka. gtu aj sih
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
D
dzzzny
Combination, Medium Light, Neutral
I actually was very happy to used this product bcs it made me realized, "Oh, ternyata kulit wajah gue ini cocok nya sm sabun yang ada butiran scrub. Apalagi dari produk ini. TRUS BISA DIPAKAI TIAP HARI DONG tanpa ada breakout yang berarti OMG😭." Iya memang benar, kulit wajah gue cerah, GA KERINGG, halus dan lembut semua2nya☺, dan benar2 bersih dari jerawat, kusam, flek dan minyak2. Gue apply jadi scrub badan pun langsung kelihatan result nya; putih cerah, terutama di bagian punggung tangan. Wangi nya standar apricot, ga terlalu intens kayak temen nya si 'Energize', tapi butir scrub nya lebih kasar. Cuman ga pengaruh sm gue yg dipakai SETIAP HARIII, padahal cuman di rumah aja WFH☺. Niatnya mau coba bergilir untuk setiap variant produk mereka, tapi tahu kenyataan nya begini sepertinya gue urungkan niat tsb demi menghemat waktu dan uang ❇
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
anisaerna
Combination, Medium, Neutral
untuk memakaian scrub ini lebih baik jangan di gunakan setiap hari dikarenakan, butiran-butiran terlalu besar yang ketika dipijat sedikit sakit. tapi kalo pertama coba dan beli pasti sukak karena setelah pakai produk ini kulit wajah jadi halus lembut gitu✨trs wangi juga jadi lumayan lah untuk dipakai👍
Usage: Less than 1 week
buy myself
T
tiararistanti
Dry, Medium, Neutral
Lumayan, kalo muka lagi kuseum dan dipakein ini, di pijet pelan pelan setelahnya ngasih efek cerahan. Cuma butiran nya emg terlalu besar dan kasar. Utk kulit sensitif kyknya nol besar banget. Cuma pemakaian nya jgn terlalu keras dan ditekan. Cukup pelan dan ringan saja
Usage: More than 1 year
Watson