P
putudayana
Dry, Medium, Warm
Awalnya aku kira ga cocok sama st ives ini soalnya abis pake malah tambah jerawatnya& makin meradang. Ternyata aku salah cara pakenya 😫 waktu itu aku lagi jerawatan dan meradang. Meskipun tertulis “untuk acne skin” saranku jangan!!!! Jangan dipake pas lagi jerawatan. Terus aku tunggu jerawat ku kempes kurang lebih 1bl ( dengan sering cuci muka+cuka apel) baru aku coba lagi pake ini 🤩 dan aku jatuh cinta. Kulit langsung halus🥰 jerawat ga muncul muncul lagi. Komedo sangat amat berkurang. CINTAAA POKOKNYA😍😍😍. Aku pake ini seminggu 2x dibarengi masker innisfree yang super vulcano (kalo ga salah namanya itu). Happy pokoknya cocok sama ini🍑🍑
Usage: Less than 1 week
G
ghrena
Dry Skin, Medium, Warm
S-U-K-A banget sama produk ini! Sejak pertama kali pemakaian, wajah ku halus, kenyal, dan semua kotoran dan dosan keangkat semua. Apalagi setelah rutin pemakaian komedoku menghilang, bruntusan juga berkurang, kulit halus banget! My kecintaan banget deh, baunya juga fresh banget dan suka banget sama scrubnya yg gede gitu <3
Usage: Less than 1 week
S
sweet_bblegum
Combination, Medium, Neutral
wanginya enak aku suka dan di wajah aku cocok2 aja. dulu aku gampang jerawatan tp pake ini aman2 aja sih ga nimbulin masalah baru. kalo berminyak tergantung ya, kan kalo dehidrasi bs jd oily jg gabisa nyalahin ini, yg penting dia benar membersihkan❤
Usage: Less than 1 week
A
amaliacitra
Oily, Light, Neutral
product ini membantu sekali saat lagi break out...pake ini trs pake naruko/nature republic kulit jadi bersih dan kenyal...harganya pun murah banget ketimbang beli neogen/secret key yg lemon. sayang hanya bisa dipake maksimal 3x dalam seminggu. fyi, kulitku oily sensitive
Usage: Less than 1 week
O
oliveetheo
Combination, Medium, Cool
enak banget after scrub menggunakan st.ives ini. soalnya wajah bener2 terasa lehih halus dan bersih banget. terus butiran-butiran scrubnya itu ga terlalu kasar sehingga tidak akan melukai kulit wajah kita. ❤
Usage: Less than 1 week
C
chyntiacyn
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini sampai seperempat, menurutku malah bikin jerawat kecil-kecil tp bukan beruntusan.. Efek setelah pake muka jadi seger dan bersih gituu.. Akhirnya ak jual preloved di org lain. Dan kemudian, kemarin ke sgp nemu harga murah terus tergiur beli lagi... mau aku jual lagi, wa yaa 082227222409
Usage: Less than 1 week
D
Devakhy
Combination, Medium Dark, Neutral
aku beli pertama yang kemasan mini, itupun masih awet banget, dipake nya seminggu sekali. Awal pemakaian langsung terlihat kulit jadi tambah bersih, tambah lembut, dan lebih cerah dari sebelumnya. Butiran skrub nya memang lebih besar tapi gapapa sih asal gak terlalu keras apply nya. SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN untuk kulit yg lagi breakout karena akan memperparah bruntusannya. kalo udah sembuh, boleh lah diapply lagi buat ngilangin bekasnya
Usage: Less than 1 week
A
alayarasikha
Combination, Medium Light, Neutral
my love-hate products! so far aku suka sama hasil yg dikasih kemuka jadi FRESH banget + muka jadi lembut, tapi mukaku jadi merah karena butiran2nya yg kasar huhuhu mgkn akunya yg ngescrub muka terlalu semangat kaliya
Usage: Less than 1 week
E
elsaraissa16
Combination, Medium, Neutral
produk ini cocok sih dimuka aku,awal"nya aja ga ada ngaruh apa" ,tapi kalo di runitin sih muka jadi nambah aluss,tapi masalahnya butiran scrubnya menurut aku sih lumayan besar" ya jadi harus pelan" ,pokonya sih suka aja ga lebih
Usage: Less than 1 week
A
avalisaxx
Combination, Medium Light, Neutral
dulu beli ini gara gara bingung milih exfoliator apaan, karna sebelumnya gapernah pake produk exfoliating gitu. nah pas beli ini, aku pikir hasilnya paling bikin halus karna kandungan bahannya yg aku pikir ‘cuma kasih efek licin di muka’. eh ternyata bener bener bisa ngangkat sel kulit mati karna bekas jerawat jd lumayan pudar! juga bener bener bikin pori pori mengecil. wanginya emang rada kenceng ya, aku sendiri sih ga masalah. cuma buat yg gasuka ada wangi wangian di produk skincare, mungkin mending beli langsung di drugstore ketimbang online, biar bisa nyium baunya dulu. hehe
Usage: Less than 1 week