Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

D
deraratna
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2018
baru coba pake yang share in jar nya.. menurut ku butiran scrubnya lumayan gede gede banget dan lumayan sakit pas digosok ke wajah.. jadi aku kalo make pelan pelan aja pake gerakan memutar dan ngga sambil diteken bgt.. tapi bagus sih jadi ngeekspoliatenya bisa lebih maksimal dan lumayan ngebersihin wajah.. karna butirannya itu kalo dipake ke wajah yang lagi banyak jerawat aktif takutnya jadi meradang pake ini.. so far aku suka, bikin wajahku jadi lembut dan wanginya itu terus nempel walaupun udah dibilas.. next mungkin aku mo beli yg full size nya
Usage: Less than 1 week
S
shofiechmd
Dry, Medium, Warm
23 Sep 2018
Physical exfoliator kedua yang dipake setelah zoya. Beli karena sering liat di watson dan direkom sana sini. Wanginya super seger dan enak, pas pertama kali make langsung cerah dan glowing. Cerahan karena sebelumnya udah ada kali setaun ga eksfoliasi. Terus glowing kalo ga salah efek kulit yang kegores secara mikro berusaha buat healing permukaan, dan jadi keliatan a bit shiny. Tekstur hidung yang tadinya geradakan langsung alus. Ga memperparah jerawat, tapi ga nyembuhin juga. Habis ngecek ingredients di cosdna jadi stop pemakaian dan ga mau repurchase. Udah cocok juga sama exfoliator kimia.
Usage: Less than 1 week
D
dadindaa
Oily, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Scrub ini hits banget pada jamannya, dan aku ikut cobain. Hasilnya bikin halus sih tapi karena scrubnya cukup gede kalo dipake sering sering malah bikin tekstur di wajah semakin keliatan. Cuman untuk sekali sekali pemakaian cukup bagus sih
Usage: Less than 1 week
P
Pamelivia
Normal, Medium Light, Warm
23 Sep 2018
Seperti biasa aku beli karena lg jaman pada masanya. Aku pake ini kalau ngerasa butuh aja kaya kalau muka udh dekil gt paling 2 minggu sekali. Karena emng ga baik kalau sering2. Hasilnya enak sih bikin muka lembut tp tidak merasa ada efek lainnya.
Usage: Less than 1 week
S
Srhchlss
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Scrub andalanku bangeeeet! Tiap lagi jerawatan, selalu pake ini karena dia memang di formulasikan buat ngatasin itu. Dan jerawat pun memang jadi lebih cepet ilangnya, terutama bruntusan, itu bisa kek sehari ilang deh! Oh dan dia sangat amat aman diwajah ku yg sensitif, asal ya kita pelan-pelan aja pas sabunin muka kita, jangan digosok kasar. Harga pun masih terjangkau untuk produk dengan kualitas oke gini, masih dibawah 100. Repurchase? Ini udah masuk botol ke-3 ku πŸ’™
Usage: Less than 1 week
L
lindamhrn
Normal, Medium, Neutral
23 Sep 2018
abis pake ini selalu sukakkkk, karena kulit gue langsung jadi lembut bgt bgt bgt ga ngerti lagi, gue pake sehari sekali di malem hari, tapi enggak digosok, cuma gue olesin aja dimuka trs didiemin, pake ini di malem hari buat pengganti facial wash, pagi cuci muka pake facial wash dan malemnya pake ini❀️ pasti akan reurchase terus
Usage: Less than 1 week
S
Santi_W05
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2018
pakai ini 1 tube sampe habis. tapi gak ngerasain efek yang gimana2. gak ngaruh sama sekali. butiran scrub nya terlalu kasar menurut aku jadi gak cocok untuk kulitnya yang super sensitif. buat ngontrol minyak juga biasa aja. intinya sih gak ada ngefek sama aku
Usage: Less than 1 week
W
windyrefi
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2018
scrub ini memiliki butiran scrub yg besar tp gak masalah buat aku krn aku ngescrubnya jg lembut2 gitu di wajah, wanginya jg enak seger banget dan setelah make st ives ini wajah jadi haluuus banget, bersih dan jg cerah
Usage: Less than 1 week
Y
yannanays
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2018
Sukaaaa banget sama scrub ini. Wanginya enak parah. Scrubnya kerasa banget dikulit, dan yang paling penting adalah ga bikin breakout diwajah, kalau habis pakai scrub ini rasanya wajah jadi aluuuuussss banget, licin dan kenyal. Loveeee lah!!
Usage: Less than 1 week
A
anty_05
Combination, Medium, Warm
21 Sep 2018
suka sih ,pakai ini kalau kulit udah kasar banget dan lg banyak komedo , cuma mesti pelan gosoknya karena butirannya kasar , kulit jadi halus muka jadi agak kering setelah dibilas , pakainya cuma seminggu 2 kali .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 245
Next