R
rarayasmin25
Oily, Medium, Warm
aku beli yg mini size buat coba2 dulu, eh ternyata cucok meong euy.. exfoliate nya bikin wajah halus setelahnya, dan jadi salah satu produk tim sukses perbaikan wajahku.. yg mini sizenya aja cukup lama 1-2 bulanan baru habis, hemat dikantong pula..
Usage: Less than 1 week
M
magnolialilly
Normal Skin, Medium Light, Cool
Baru beli sekitar 2 atau 3 bulan yg lalu dan masihhh banyak banget isi di tube nya. Saya pake cuma seminggu sekali (karena saya juga pake other exfoliator which is chemical, jadi seminggu 2x exfoliating). Habis pake ini kulit terasa bersih dan alus banget, tapi ya tetep abis itu selalu pake pelembab biar ga kering.
Usage: Less than 1 week
S
sherlyukimo
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali beli ini karena untuk tipe kulit yg berminyak, awalnya beli karena iseng pengen nyobain yg apricot. tapi kecewa karena bikin muka bruntusan & muncul jerawat, padahal suka banget sama scrubnya.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
Suka banget sama physical exfoliant ini! Harga affordable, baunya segar banget, kerasa banget scrub nya bekerja pas diratain ke muka, dan habis dibilas, muka kerasa bersih banget. Yang paling kusuka dari scrub ini adalah dia langsung ngebantu ngecilin jerawat dari pemakaian pertama.
Usage: Less than 1 week
C
chyntiachan
Combination, Light, Neutral
AMAZING bgt sama produk satu ini!! Emg udh banyak baca review tntng St. Ives scrub ini tapi masih gak percaya sebagus itu kann, aku jg termasuk sensitif kulitnya. Sekali2 ga cocok lgsg bruntusan dijidat:"). Nahh kemaren di shopee ada promo gitu jadi 36rbu aja! Langsung capuss yakan beli, dan pake. BARU PERTAMA KALI PAKE ALUSSS BGT IDUNG, KULIT KINCLONG BANGET😭😭 dan yang penting aku ga bruntusan😍. LOVE BGD. Plusnya : bener2 DEEP CLEANSING, bikin komedo smua terhempas minggat!!, butiran2 scrubnya cukup besar tapi it's okay msih lembut juga dikulit, gak bikin bruntusan:"), trud bakalan AWET banget krna kemasannya full dibotol gede🤗 Cons : packagingnya soooo big:( gabisa dibawa traveling, bisa sih cuman ya gede bgt makan tempat. Consnya packaging doang kok yg lainnya PERFFFFFFECT. repurchase ? YES!
Usage: Less than 1 week
V
Viraadryani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
scrubnya bikin muka jd alusss banget deh. aku pake seminggu 3x rutin kalo lg ga jerawatan. berasa enakan aja gt mukanya kalo abis pake ini✌🏻favorit aku sih apalagi makenya pas abis kena debu,panas atau aktivitas diluar gt kan jd kusam ya kalo make ini berasa kotoran2nya keangkat semua
Usage: Less than 1 week
J
jejetanudjaja
Combination, Medium Light, Neutral
scrubnya way too big for my skin. habis pakai ini memang kulit wajahku jadi halus bgt. but after that, kulitku langsung tumbuh jerawat gedee.. udh coba 3x dgn jangka waktu yg cukup lama, but tetep jerawat muncul lagi habis pakai facial scrub ini. repurchase? definitely big NO!!
Usage: Less than 1 week
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
aku pake ini karna katanya bagus buat kulit berminyak dan berjerawat. isinya banyak banget, kalian ambil seujung jari aja bisa buat satu muka.karna ini scrub yy kategorinya cleansing deep otomatis ini lbh kasar .byk yg bilang scrub ini tuh kasar tp menurutku ini ga kasar karna aku pernah pakai scrub kopi dan itu jauh lbh kasar dari ini
Usage: Less than 1 week
A
aisyahds
Dry, Medium, Warm
scrubnya agak terlalu besar dan kasar untuk kulit aku. sedikit perih jadinya selesai pake ini. sebenernya suka sih, bikin muka jadi halus dan bersih banget. tapi sayang selesai dibilas muka jadi kerasa kering ketarik gitu huhu😭
Usage: Less than 1 week
R
RenaMegawati
Oily, Medium, Warm
Cinta banget sih sama produk ini! wangi ba-nget huhuhu :( selain wangi, kalo abis pake ini kaya berasa muka mulus banget99x dan bersih trs berasa habis lahir kembali jadi bae suzy & gak bikin jerawatan sama sekali selama pake ini karena mukaku sangat gampang jerawatan tapi ini gak!! Aku pake ini biasanya 1-2x seminggu, pengennya sih tiap hari tapi takut kulit muka jadi tipis abis gimana dwoongg kalo pake ini jadi enak banget pas pake makeupnya dan kaya bukan kotoran aja yang keangkat tapi dosa-dosa juga hehehehehe
Usage: Less than 1 week