Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2018
Aku kurang suka dengan scrub ini. Menurutku biasa aja, scrub nya terlalu kasar untuk kulitku. Biarpun udah pelan2 juga gosoknya, tetep aja stelah dibilas kulitku merah-merah karna scrubnya yg terlalu kasar.. 😔
Usage: Less than 1 week
N
nrach
Normal Skin, Medium, Warm
13 Oct 2018
My current fav face scrub! It has strong odor and brownish creamy texture with PRETTY BIG scrub. Untuk packagingnya gede ga travel friendly dan entah kenapa tutup botolnya ga mau nutup rapat. Kalo wajah udah berasa rada-rada kasar, pake ini aja udah bantu nge improve tekstur kulit banget. Butiran scrub-nya agak gede jadi gosoknya juga ga perlu kenceng-kenceng, gosok ringan aja udah cukup. Utk ngilangin blemishes sih so-so aja, buat bekas jerawat yg hitam kentara banget rada lama prosesnya tapi buat bekas yg ringan ini ngebantu bangeett. Kalau untuk komedo, dia bisa lah ngilangin jendolan-jendolan blackhead tapi cuma di permukaan doang. Dan hati-hati jangan pake ini di muka yg masih ada jerawat krn jerawat kamu malah bisa luka. Aku ga begitu nge rekomendasiin ini buat kamu yg kulitnya hypersensitive karena scrub-nya yg gede banget. Tapi kalau kulit kamu ga terlalu sensitif you can try this one!
Usage: Less than 1 week
N
navalisa
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2018
pake ini biasa aja sih di aku, gak bikin jerawat muncul atau hilang gitu. scrubnya enak ga terlalu kecil ga terlalu gede—menurut aku. wanginya oke sih, seger. hasilnya ya kayak habis scrub biasa. keliatan bersih, cerah, lembut, kenyel. untuk repurchase? no. masih cari yang lain yang enak.
Usage: Less than 1 week
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2018
my new holy-grail product! bye-bye dead skin cells and whiteheads! muka berasa halus dan bersih banget abis scrubbing pake si apricot ini. walaupun gabisa ngangkat blackheads, tp buat si blackheadsku lebih gampang buat keluarnya gitu. dan gatau apa ini suggest atau gimana tp selama pakai scrub ini 2x seminggu jerawat bandel jd ga dateng2 lg alhamdulillah! semoga bisa cocok seterusnya, aamiin.
Usage: Less than 1 week
Q
Qizzye
Oily Skin, Medium Light, Cool
13 Oct 2018
lumayan bkin brsih ke muka, tpi ga bisa ngilangin komedo😥 klau ksringan pke ini malah bkin muka tmbah bnyak bruntusan'a, ga bisa ngilangin jerawat jga krena hbis pke ini jerawat msih aj nongol dan ga hilang2. cma bagus'a dri produk ini adalah wanginya yg enak bgt dan harga'a jga ckup murah👍
Usage: Less than 1 week
K
khaisyaputriana
Oily Skin, Medium, Warm
12 Oct 2018
ukuran scrubnya terbilang kecil tp ga kecil bgt, masih keliatan, tp jg ga terlalu harsh. enak bgt kalo abis exfoliate pake ini udahannya muka alus, apalagi dibagian idung, blackhead suka keangkat juga
Usage: Less than 1 week
G
gustigina
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Wow! Ternyata scrubs nya cukup gede ya. Jadi mesti agak hati-hati emang pas diaplikasikannya dikulit yang sensitif, karna berasa banget. Deep cleansing ? Yaaa aku rasa cukup ya, aku sih masih belum puas karna dia ga mengangkat whiteheads atau bikin hidung langsung mulus. Jadi, biasanya setelah aku cuci aku keluarkan lagi whitehead yg melunak dihidung pake extractor gitu. Wkwkwk baru deh dicuci lagi pake air hangat. Setelah itu ku kasih es batu. Baru mulus kembali hidungku. Terkhusus untuk daerah hidungku ya yg emang komedonya bandel didaerah itu
Usage: Less than 1 week
D
dyahmirr
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Scrub teeeerbaik! Scrub ini termasuk mild menurutku ga gitu kerasa sakit di kulitku. Setelah pemakaian aku bnr2 ngerasa komedo keangkat, kulit halus dan kenyal gitu ga bikin kulitku kering. Dan yang paling penting, wanginya enakeeeeeun bgt!
Usage: Less than 1 week
E
estulestari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2018
pas di shopee lagi diskon ydh niat beli tapi keabisan, akhirnya dikabarin temen dia beli, terus aku di kasih 1 jar 10gr gitu pertama kali coba sih aku kaya bingung ya soalnya di pegang kok mulus bgt gtu tapi kaya rada keset" gtu pas ngaca eh timbul breakout, awalnya ga yakin trs kmrn nyoba lg eh bener malah parah breakoutnya banyak bgt trs merah" jg kulitku😭 repurchase? big NO
Usage: Less than 1 week
C
charistaaa
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2018
awal beli ini karna tergiur review2. berharap muka jadi halus dan komedo hilang tapi mukaku malah jadi merah2 dan muncul bruntusan. entah apa karena mukaku yang terlalu sensitifkah atau formulanya terlalu keraskah aku tak tahu hahaha yang jelas ga bakal repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 245
Next