Acne Control Apricot Scrub

Acne Control Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Acne Control Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (2.447 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Blemish Control Apricot Scrub 23 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

Rangkuman Review Pengguna

S
sherlynry_
Combination, Light, Cool
18 Nov 2018
I think this scrub too hard for my sensitivy skin, my skin always get redness after used it. Maybe I'll try any variant for this scrub brands or I will try scrub from skinfood. Repurchase? maybe no, many better scrub out there
Usage: Less than 1 week
L
linanandari
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
Butiran scrubnya kecil dan klo di aplikasiin di kulit wajah ga bikin sakit. Setelah pake scrub ini wajah bener2 kerasa ringan dan lebih halus. Baunya wangi bgt enak gitu. Harganya worth it bgt dengan isian yg buanyak karna tub nya sendiri emg besar
Usage: Less than 1 week
G
glassskin
Dry, Medium Dark, Neutral
18 Nov 2018
Beli ini karna ada diskon sama inget Temen aku bilang scrub ini tuh bagus banget. Pas make, butirannya itu gede tapi Ga bikin sakit(?). Trus aku kan puas banget ya setelah pemakaian ke2ke3 tapi setelah ini Yaudah b aja sih. Komedo aku yang kasar2 begitu ya ttp masih ada dan Kalo aku perhatiin ya dia ini bikin kulit mulus cuma sampe hari ke2 dan setelah itu ya kasar dan kotor lagi kulitnya. Kalo buat ngilangin bekas jerawat kayanya ga ngefek sih buat Aku.
Usage: Less than 1 week
I
ivaquidnunc
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2018
Rekomen
aku suka banget krn teksturnya kasar tp ga bkin perih di kulit. hasilnya wajah jd kliatan bersih banget, halus gtu. wanginya enak banget. mgkn aku ga repurchase krn kata mba affi klo udah umur 25 thn keatas baiknya exfoliate-nya pake yg toner aja
Usage: 1 week - 1 month Mutiara
D
diniaran
Combination, Light, Neutral
18 Nov 2018
butiran scrub nya tuh kasar jadi harus hati2 pas scrubing karna bisa bikin muka iritasi. wanginya enaak dan nyegerin terus dipakenya bentar aja langsung bilas sambil gerakan memutar buat ngilangin sel2 kulit matii
Usage: Less than 1 week
S
syifafadilah
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
suka bgt loveeee. ku pake seminggu sekali dan demen bgt tiap abis pake muka langsung alusss. banyak yg bilang scrubnya terlalu gede tp nggak si menurutku. gak sakit sama sekali tiap dipake kokk. ini tuh jatuhnya murah bgt si soalnya ini dipake seujung jari aja bisa buat semukaaa. mana dipake cuma seminggu sekali. entah abisnya kapan ni scrub😂😂
Usage: Less than 1 week
M
marcelinjoelio
Combination, Medium Light, Warm
17 Nov 2018
ini sih holy grail aku. Aku kalau butuh instan mulus ya, ak langsung pake ini. Hasilnya bener bener mulus sih. Kinclong juga jadinya. Habis pake ini jadinya langsung mulus tapi ga bertahan lama pasti balik lagi. Tapi overall bagus banget dan pasti aku beli lagi!
Usage: Less than 1 week
A
anismiftahdiyanah
Normal, Medium, Neutral
17 Nov 2018
banyak yang bilang scrub nya terlalu besar . tapi buat aku gak kok , gak ada masalah banget malaah secinta itu bikin mood naik karna wangi dan bikin muka jd lembut ,pake dimalam hari besok pagi muka fressh bangetttsss cyin
Usage: Less than 1 week
N
niaaaar
Dry, Dark, Warm
17 Nov 2018
berharap bgt cocok sm ini krn udah suka bgt sm produk st ives yg lain. tp sadly doi too harsh buat kulitku yg super duper sensitive. musti pelan2 bgt gosoknya biar pipi ga merah2. suka lucu si kalo liat muka abis pake produk ini. heboh bgt merah merah berasa ditampar orang sekampung
Usage: Less than 1 week
W
Widyarriska
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Nov 2018
pas pertama nyium baunya enak banget ga terlalu menyengat, ini sih exfoliate bgt sih jadi makainya jangan terlalu sering, cukup seminggu sekali atau dua kali udah cukup kerasa hasilnya walaupun ga seminggu juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 245
Next