Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
LailaKH
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Memang sebagus itu kok produk ini..aku pakainya maks 3kali seminggu tergantung kebutuhan. Bisa ngasih instant effect yang signifikan. Sekarang mukaku lebih halus sejak rajin exfoliasi kulit. Kalau cerahnya mungkin emang sifatnya temporer. Tp kalau rajin pasti ada efek jangka panjangnya kok. Aku pakainya setengah pad udah bisa sampek leher. Selain daripada mubadzir, juga karna gua pelit haha
Usage: Less than 1 week
A
aajanidz
Normal, Medium, Neutral
01 Jul 2018
awalnya liat produk ini byk di review orang orang trs liat review orang orang di blog tp masih nunda beli krn tiap nabung pasti yang kebeli barang lain dan selalu merasa kl ini itu pricey bgt, nah waktu liat review ka suhay lgsg fix beli walaupun cm beli yang share in jar itu , nah ternyata produk ini emang SEBAGUS ITU terus biar hemat tiap kapasnya itu aku gunting . menurut aku produk ini tuh ngasih hasil yang instant ya like pemakaian pertama abis pake ini tuh muka cerahan dan lembut bangett. buat kalian yang mau coba aku saranin sih beli share in jar dulu buat nge test produknya cocok apa ga ,yakan wkwkwk
Usage: Less than 1 week
F
fredericaMutiara
Combination, Medium Light, Warm
01 Jul 2018
aku beli ini karna keracunan FD babes dan beli ini pas event JXB kemarin. aku pakai ini seminggu sekali .. bener bener enak, mild exfoliating lalu dibaliknya ada tempat untuk essence nya. yang aku rasa muka tampak lebih cerah, pigmentasi aku mulai agak pudar setelah 3x pemakaian jd harus sabarrr :)
Usage: Less than 1 week
D
dindakuntumrana
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Jul 2018
Aku udah nyobain yg versi travel size nya pas awal2 ngerasa kaya ga ada perubahan terus 3-4 hari kemudian muncul beruntusan dan sebenernya pas pertama kali nyobain kurang suka yg digosok2 gitu lebih suka yg chemical exfoliant sih dan saat ini lagi nyoba yg somebymi toner aku mau preloved-in ini 18k/pcs (versi yg travel size bentuknya kemasan per lembar) wa: 08161935196 (dr depok)
Usage: Less than 1 week
T
Tisamars_19
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2018
Sebegitunya sukanya aku sama neogen lemon ini. Dari segi packaging jujur aga ribet sih ya karena gede banget jadi kalo dibawa buat pergi makan tempat. Dari segi kualitas ini ok banget, bikin muka bersih seneng banget kalo abis pake ini, aku pake biasanya sebelum tidur atau pagi-pagi. Aku pake ini seminggu 2 kali, secara harganya kan haha. So far produk ini untuk di aku cukup membantu untuk mencerahkan ya walaupun ngga langsung, dan menyamarkan bekas jerawat ku.
Usage: Less than 1 week
H
heparistic
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
sukaaaaa pake bangeeeet sama product satu ini! bener2 langsung cling keliatan hasilnya, terutama buat bekas2 jerawatku yg so deep yang itungannya udah menahun di pipi tapi dalam sekejap bisa samar sampai bener2 hilang! omg so love with this product! pemakaian sebulan udah keliatan bgt hasil yg signifikan, dan kalo blm exfoliate dlm seminggu gt jadi ngerasa mukanya kayak kotor, suka sama konsep padnya 2 sisi karna semua kotoran langsung ada lho di sisi yg kasar dan yg halus..kalau untuk mencerahkan blm bisa kasih comment banyak karna tujuan gw buat bersihin bekas jerawat aja, karna kulit gw juga kuning langsat jadi maybe jatuhnya lebih ke bersih gitu kalo abis pake...bakal repurchase terus! oiya gw beli product ini pertama kali justru buat ortu gw yg punya masalah flek hitam di wajah dan emg ga pake produk apa2 selama ini, dan begitu pake neogen ini langsung dooong fleknya pada ilang gitu aja tanpa bantuan produk2 lainnya..gilssss terlalu cinta gw
Usage: Less than 1 week
S
sylviaherman
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
wanginya enak, padnya juga lembut buat diusep ke muka, agak kurang dari ekspektasi karena menurut aq ga begitu membersihkan dan gak begitu terasa sensasi โ€˜peelโ€™ nya, tapi bau lemonnya yang wangi bikin kulit terasa fresh abis dipake
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jun 2018
cintaaaaaa bgt bgt bgt sama si neogen ini!! bener bener sekali pake aja udah keliatan hasilnya. muka jadi kerasa bersih banget dan juga cerahan. padnya ini ada 2 bagian, tekstur yang kasar & yang halus. soal packagingnya sih kurang cocok buat traveling, jarnya gede gitu. trus juga wangi bgtt wangi lemon. kalo harga emang agak pricey ya, but worth bgt dengan hasilnya!
Usage: Less than 1 week
N
nadifasr
Oily, Medium Dark, Warm
29 Jun 2018
Gatau kenapa aku senenggg bgt pake exfo ini! Pas jar nya di buka wangi lemonnya tuh keciummm bgt? menurutku pad nya gaterlalu kasar, suka bgt sama cara aplikatornya. Setelah pake ini muka jd super lembutttt bgt dan cerah gitu. Buat aku yg banyak bgt bekas jerawatnya menurutku ini ngefek bgt di kulit
Usage: Less than 1 week
F
faupao
Normal, Medium, Neutral
29 Jun 2018
wagelasihhhh, suka banget sama yang ini. sekali makai aja udah keliatan wajah jadi cerah terus muka jadi lembut gitu. baunya juga suka banget, pokoknya recommended deh. tapi harganya lumayan friendly ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 128
Next