Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nanlistya26
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
emang si agak pricey cuma exfoliator ini bagus banget, bikin muka mulus dan ngangkat dead skin kitaa.. aroma alkoholnya lumayan nyengat sii, hati hati yg kulitnya sensitif kalo pake ini.. beli inu gegara keracunan suhay haha
Usage: Less than 1 week
W
wendydiana
Dry, Medium, Warm
15 Apr 2018
Sukaaaa banget pake neogen ini, bikin bersih dan ngangkat semua dosa dimuka?? wangi lemon nya yang menyengat but i love it. Suka sama permukaan nya yg sebelah kasar sebelah lembut, kadang aku potong jd 2 krn kebanyakan. Di sheet nya banyak bgt air jd pas di bagi 2 pun masih bisa bgt di pake untuk ekspoliasi siku dan leher. Repurchase? Of course
Usage: Less than 1 week
Y
yennykonardy
Dry, Medium, Cool
14 Apr 2018
produk exfo pertama aku!! enak sih dan praktis juga uda berbentuk cotton . ga terlalu kasar kapasnya dan produknya termasuk banyak + worth to try. repurchase? no deh aku lg mau coba laneige yg clear c hehhee
Usage: Less than 1 week
K
kassgrc
Dry, Medium, Warm
13 Apr 2018
literally abis pake langsung kinclong, alus, bersinar! tapi yg aku dapet efeknya cuma sementara bgt terus sehari dua hari lgsg ilg hrs pake lg?? but this exfoliates pretty deeply! considering agak sedikit pricey for anak sekolahan, idk if i’d repurchase:))
Usage: Less than 1 week
A
anisatriyani
Oily, Medium, Warm
13 Apr 2018
senengg bgt sama neogen ini bikin muka jadi haluss parahh!! ga ngerti lagi jatuhh cintaa sama neogenn,ini semua krn kasuhayy salim peracun yg handal?repurchase? yesss, but i will try varian greentea or wine semoga cocok juga diakuu
Usage: Less than 1 week
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
12 Apr 2018
Kalo yang ini wanginya lebih ke seger lemon sih tapi enakk. Pas aku pake, dia bikin cekit-cekit di muka terutama bagian jerawat, mungkin karna ada kandingan vitamin c nya sihh. Setelah exfoliating pake ini, muka jadi lebih halus dan bikin cerah juga.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
11 Apr 2018
Suhay salim bersabda, langsung lah aku beli neogen ini ? beli yg travel pack isi 8 itu dan udah aku khatamin semua haha. Untuk hybrid exfoliator, neogen ini dewa banget karena sekali pake aja kulitku mulus warbiasyah trus kulit jd cerah (bukan putih lho ya) meskipun cm sementara klo sekali pemakaian, tp klo rutin sih kayaknya bakal permanen tuh hasilnya.. Cuma yg bikin agak ragu sm varian ini itu krn base productnya yg lemon, setauku lemon itu bagus buat jerawat tp d beberapa orang termasuk aku agak sensitif sm kandungan lemon jd abis pake, selang 3 hari gitu muncul jerawat tp kadang jg g bereaksi apa2 tp krn jerawatnya muncul abis pake neogen ini jd agak ragu mau repurchase. Repurchase? maybe mau coba yg green tea katanya lbh aman buat kulit sensitif berjerawat kaya aku ?
Usage: Less than 1 week
H
holaintan
Combination, Medium Dark, Warm
10 Apr 2018
entah kenapa pakai ini pas malam, langsung bruntusan di dahi dan di rahang pipi, walaupun setelah pakai ini langsung berasa cerah dan komedo disekitaran hidung lebih bersih dan keangkat sih, debu-debu juga keangkat. tapi sayang gak cocokkk huhuhuhu
Usage: Less than 1 week
A
ayundafi
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2018
Gausah ditanya lagi. Aku udah habis satu jar. Wkakakak. Mau repurchase tapi mahalnya bgt gakuat utk mahasiswa miskin kek saya. Tapi harus beli huhuhu. Soalnya pake langsung muka jadi kenceng. Jadi cerah bgt ga ada celah. Kulit mati berasa rontok semua!
Usage: Less than 1 week
D
devv_vi
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2018
Beli ini karna mupeng bgt sama selebgram yg pake ini juga .. setelah di coba 3x emang enak banget ke muka jd kenyal gt dan bersih .. kotoran sisa” makeup pun ke angkat semua .. wanginya juga enak .. klo aku karna ini 1pcs nya besar jd suka di bagi 2 (lebih irit) hehehe .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 128
Next