Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
muthiarama
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2018
Pertama kali coba neogen ini emang sih bikin kulih halus cuman setelah 3x pemakaian kok ngerasa muka aku malah jadi beruntusan bahkan sampe leher (iya emang makenya ke leher juga). Sepertinya ini aku akan jual, adakah yg minat? Aku baru pakai 3 pad.
Usage: Less than 1 week
A
ayasmin07
Dry, Medium, Neutral
04 May 2018
Pake ini udah sekitar 3-4 bulan, efek setelah pemakaiannya sih kulit jd super lembuuuuut paraaaah dan cerah juga! Karena kulitku kering, diselangi juga dengan produk masker yang mengekfoliasi kulitku dan engga ada permasalah bekas herawat yang berarti , aku jarang2 pakai produk ini paling hanya seminggu atau dua minggu sekali.
Usage: Less than 1 week
L
leadita
Normal, Medium, Warm
03 May 2018
asli kece banget sih beneran habis exfoliating pakai ini, kerasa banget bedanya sebelum dan sesudahnya. bagian kasar dan bagian lembutnya emang kontras banget rasanya dan senyaman itu kalau udah pas bagian pakai yg lembutnya. wanginya lemon banget dan memang besar padnya jadi kalau mau dipakai di bagian lagi kayak siku, lutut, atau apa kek gitu masih bisa banget (ga mau rugi). secara packaging emang agak ribet karena besar banget, tapi ya dipakainya juga seminggu cuma 1-2 kali jadi ya tinggal aja dirumah. ini pertama cobain sih, tapi emang ga bisa bohong enaknya. semoga cocok ga kayak pas pixi kemarin
Usage: Less than 1 week
H
Hanizaharani
Oily, Medium Light, Neutral
02 May 2018
favorite aku banget, keracunan sma vlognya gitasav dan ini emang bagus banget sih, dan semua temen2 dan keluarga yang gw racunin mereka pada ketagihan semua ? pkoknya kalo lagi ngrasa kusam banget pake ini langsung cerah gitu luvv banget lah❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
C
Chadiansari
Dry Skin, Medium, Warm
02 May 2018
Waini juara banget sih menurutku..pertama kali buka bau lemon seger banget, pas mendarat di muka alkoholnya lumayan kerasa..dan bisa kasih hasil instan wajah cerah seketika, nggak sakit juga saat pengaplikasiannya..worth la untuk harga segitu
Usage: Less than 1 week
S
salsabillaramadhanti
Oily, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Ini produk exfo ku yang pertama kali.. harganya lumayan yaaa ehhhehe buat kantong pelajar sepertiku.. tapi buat manfaatnya waa top bgt deh gak nyesel pakai produk ini. Dia wangi nga seger lemon dan gak nyengat.
Usage: Less than 1 week
Y
yoanaulia
Combination, Medium, Neutral
01 May 2018
Coba share in jar nya biar ga nyesek banget kalo ga cocok dan gilasihhh baru pemakaian pertama aja udah ngerasa fix ini belahan jiwa gue enak banget parah kaya ga perlu lanjut ke step skincare berikutnya udah ini complete them all! I'll just repurchase for this full size for sureee
Usage: Less than 1 week
P
pm2isfade
Oily, Medium, Neutral
30 Apr 2018
Kalo di bilang yang lemon ini mencerahkan, engga juga sih.. ga langsung naik 1 shade lebih cerah juga. But it does a good job for exfoliate, cuma kalo lagi ada jerawat lebih baik ga pake dulu karna jadi ada jerawat yg permukaan nya berubah jadi putih2
Usage: Less than 1 week
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2018
Abis pake ini enak bgt....soalnya brasa jd halus..bersih...pakainyanjgn trlalu sering karena akan membuat kukit over exoliate..ada sensasi gremet2 gimana pas pake,,cm ga trlalu mengganggu.. mungkin akan repurchase tp dengan varian lain..
Usage: Less than 1 week
N
Nanalaina
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2018
setelah sekian lama maju mundur mau beli, akhirnya di coba juga. kulit muka ku tuh cenderung sensitive bgt, ga cocok dikit langsung bruntusan. kalau di aku, neogen ini cocok banget, pertama kali pake kulit muka jadi kerasa halus dan cerah (entah efek sugesti si cerah ini). so far sih puas bgt!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 128
Next