Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Lemon Bright PHA Gauze Peeling
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Lemon Bright PHA Gauze Peeling

Neogen
4.3 (1.278 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp400.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Lemon Bright Pha Gauze Peeling dari Neogen dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Neoge Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dikemas dalam bentuk cotton pad yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliator yang lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Mengandung ekstrak buah Lemon yang kaya akan vitamin C sebagai antioksidan. Efektif untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah, menghasilkan wajah yang lebih cerah serta kulit yang lebh kenyal dan halus.

How to Use:
Usapkan bagian kapas yang kasar terlebih dahulu pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya sebagai eksfoliator. Kemudian usapkan bagian kapas sebaliknya yang halus untuk melembapkan kulit. Bilas wajah dengan air hingga bersih setelahnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG017/6 Copolymer, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract , Cymbopogon Citratus Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract , Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Chinensis Root Extract , PEG-60 Hydrogenated Cator Oil, Carbomer, Tartaric Acid , Glycolic Acid , Lactic Acid , Tromethamine, Disodium EDTA, Benzophenone-5, CI 19140, CI 17200, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiafaisol
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
Suka bgt sama ini....pilih yg vit c emang tujuan ny buat nyerahin muka dan ngurangin bekas jerawat...pakek seminggu 2-3x dan hasil ny gag mengecewakan...beruntusan2 yg ada di muka berkurang trus emang bener bekas jerawat ny memudar tapi emang sih kalo misal mau maksimal mesti pakek prodak yg mendukung biar beruntusan sama acne scar ny ilang...uda habis juga dan mau nyoba yg green tea ny
Usage: Less than 1 week
C
chalfiani
Dry, Medium, Warm
13 Jun 2018
Ini produk gila banget sih! Udah keracunan Suhay dari kapan tau tapi baru beli sekitar 3 minggu kemaren. Karena gue anaknya super hemat, jadilah tuh pad gue potong jadi dua. Karena kalo 1 pad juga kebanyakan buat wajah gue. Jadi kan muka gue lagi kusam banget nih, sengaja beli yang lemon karena untuk efek brightening. Wah kaco banget ni produk pas gue pake baunya enak, padnya ga terlalu kasar, efek setelah pakenya muka langsung alus kaya pantat bayi. Gue pake seminggu 3 kali pas malem hari. Udah keliatan banget kalo wajah gue lebih cerah. Tapi agak ribet di packagingnya yang super besar dan makan tempat. Gak travel friendly gitu. But it doesn't matter buat gue selama produknya bagus banget sih!
Usage: Less than 1 week
G
Gloria11
Combination, Light, Neutral
12 Jun 2018
Produk exfoliasi pertama yang aku coba. Aku milih variansi yang lemon ini karena mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan. Awalnya sempet takut break out or takut kandungannya terlalu keras buat kulit aku. Tapi ternyata cocok pakai neogen bio peel ini dan gak ada keluhan sama sekali. Dan juga produk ini bener2 mencerahkan wajah aku dan bener2 mengangkat sel2 kulit matinya. Awalnya aku pakai ini seminggu sekali cuman akhirnya aku naikkin jadi 2 kali seminggu. Puas dengam hasilnya dan pemakaiannya pun ringkes nggak ribet sama sekali. Oh ya wanginya lemon banget aka segar.
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
wanginya enak banget yg lemon seger ituu, tapi sayang dalam bentuk jar gini suka takut dibawa travelling, kurang aman aja penutupnya, sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati tapi pas lagi sensitif bisa iritasi pke ini huhu
Usage: Less than 1 week
F
fitraromanovich
Dry, Light, Neutral
12 Jun 2018
Kacaawww cetar membahana bagoes, sumpaah bagus banget yaa sampe gatau lagi pengen ngomong apa ....... bikin muka bersihaan glowing silaau men, repurchase lagi karena sebagus itu..... tapi harganya agak mahal :( murahin dikit lah wkwkk
Usage: Less than 1 week
L
lindajanah18
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Aku memutuskan nyobain ini sebagai exfoliate karena selama pake scrub aku ngerasa efeknya kurang bgitu tahan lama. Aku pake ini tiap 2 kali seminggu aja di weekdays 1x dan weekend 1 kali. produk ini udh 2 minggu aku coba. menurutku exfoliate pake ini itu praktis bgt karena ada sisi kasar dan sisi halusnya yang tinggal dibalik aja dan gosok ke wajah sampai ke leher dengan circular motion. berhubung bahannya pads jadi gk ada rasa2 perih kya exfoliate pake scrub gtu. selama 2 mingguan rutin pake ini yg aku rasain adalah muka aku sedikit lebih cerah dibanding sebelumnya, bagian2 wajah yg kasar kaya hidung yg ada whiteheads nya jadi halus bgt rasanya. untuk harga segitu memang pricey sih tpi kualitasnya oke. sejauh ini aku gk ngerasa dia bikin breakout kulitku. neogen ini juga ada travel size nya jdi klo mau nyobain produknya bisa bli yg travel size dlu untuk menghemat. untuk jar nya klo dibawa travelling agak bulky sih karena gede bgt dan lumayan berat. isi produknya sndri masih banyak sisa di padsnya meskipun udh dipake sampe leher. mangkanya banyak orang yang pada potong padsnya jadi dua karena sayang klo produknya msh sisa. tpi klo aku pakein sisa produknya di bagian yg menghitam atau belang aja seperti punggung tangan, siku dll. repurchase atau engga? ya, aku ttp repurchase wlaupun hrganya pricey tpi sebisa mungkin aku sisihin uang buat bli dia. klo mau hemat tingga bli travel size nya aja :).
Usage: Less than 1 week
F
feliciaevan
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Dulu aku suka ini yaa. Tapi skrg aku update reviewnya setelah 3 tahun. Ga tau knp, skrg tiap pake ini malah breakout. Padahal dulu ini fav aku bgt. Bener bener holygrailnya aku. Skrg tiap pake ini malah kacau balau 😂 yasudahlah mungkin udh ga cocok aja sihh
Usage: More than 1 year Shopee
I
ilennadm
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
overall ku suka deh. apalagi bener2 bikin muka cerahan gt, dipake seminggu 2x fine fine aja. enaknya lg paling suka pas lg scrubbing itu kotoran keangkat gt kaya keset kaki hahaha, yg bagian kasarnya lumayan agak kasar sih namanya exfoliate always big no sama jerawat ya. sakit cuy. kl done di muka msh banyak tu essence nya w suka gosok2 ke tangan ama kaki :)) packagingnya agak bulky menurut w.
Usage: Less than 1 week
M
Maidaashari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 Jun 2018
pertama kali pake ini tuh udah kerasa muka jadi seger sama alus lembut gitu, ngerasa kaya kotoran dimuka keangkat. karena gamau rugi jadinya dipakein ke sikut ama dengkul hasilnya malah jadi alus ga kasar gitu. soal packaging nya karena dari kaca gitu khawatir kalo jatoh takutnya pecah.
Usage: Less than 1 week
A
anandamoza
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2018
udah cobain share in jar ny.. pke kurleb 2 mingguan dan hasilnya bs dibilang okeee walaupun buat komedo blm kelihatan. HATI HATI!! >> baca2 review d fem day bulan lalu ada yg nawarin preloved nya.. langsung cus chit-chat, deal, transfer doooong... eh udh transfer sampe sekarang kagak dikirim dan g bs dihubungi lagi???
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 128
Next