Purifying Neem Scrub

Purifying Neem Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Purifying Neem Scrub

Himalaya
3.7 (813 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Scrub dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Scrub didesain khusus untuk membuat wajah bersih dan terbebas dari masalah kulit. Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan scrub ke seluruh wajah, hindari daerah mata. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Neem, Apricot

Rangkuman Review Pengguna

M
Millimakanmulu
Oily, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2016
Exfoliating scrub dari drugstore ini salah satu favorite aku buat deep cleansing seminggu sekali. Ada yang pernah sebut-sebut ini dupe nya Glamglow.. hmmm gimana yah, karna aku pakai dua-dua nya menurut aku ga juga sih.. But, it worth it to try dan so pasti ga mahal-mahal. Aku pake seminggu sekali, atau waktu aku lagi ngerasa kulit aku lagi dull banget. Extract Neemnya bikin kulit fresh dan pori-pori kerasa bersih, scrub nya juga bikin komedo aku terutama di sekitar hidung dan dagu jadi hilang.. (+) murah meriah, dan gampang banget di dapet di supermarket atau drugstore(+) awet, aku pake seminggu sekali udah hampir setahun masih banyak isinya.. (+) bersihin komedo dihidung dan di dagu, kulit jadi lebih plump dan halus(+) aroma Neem nya relaxing (-) aku belum nemu apa cons nya.. hehehe Paling enak di pakai kalau lagi deep cleansing malem-malem sebelum tidur, besok pagi kulit kita jadi keliatan lebih halus
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
14 Sep 2016
Dibandingkan neem mask dari Himalaya, aku lebih suka scrubnya karena teksturnya menurutku pas. Bulir-bulirnya kerasa dan banyak, tapi nggak bikin kulitku perih. Terus cara aplikasinya mudah banget seperti pakai facial wash. Saya suka pakai ini sekali dua hari. After effect pakai scrub ini kulit terasa lembut dan lembab. Nggak ada efek kulit ketarik, jadi suka banget. Sementara untuk klaim ngatasin komedo, menurutku so so. Mungkin karena baru dua mingguan pakai. So far komedo putih sedikit berkurang tiap habis pakai produk ini. Tapi habis itu datang lagi komedonya. But, nggak masalah dari segi harga produk ini tergolong murah juga. Jadi aku pun nggak ngarep banyak.
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2016
Berhubung punya kulit gampang banget kena komedo baik itu putih ataupun item. Akhirnya mutusin buat beli produk ini supaya bisa minimalisir itu semua. Setelah dicoba dipakai rutin 3 kali seminggu karena tipe kulit saya minyakan. Hasilnya komedo hitam mulai berkurang, komedo putih masih ada tapi mulai ngempesin (?). Produknya ini juga cukup praktis tinggal dioles ke wajah trus digosok lembut lalu dibilas. Kalo saya biasanya cuci lagi pakai facial foam.
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2016
Scrub muka yang cukup ok untuk ukuran drugstore. Butirannya besar dan agak kasar so kayanya kurang cocok buat yang kulit sensitif. Lumayan lah buat weekly exfoliator. Wanginya jg enak, texture agak thick jd enak klo dikasih air dikit. But untuk mencerahkan kayanua ga ngefek.
Usage: Less than 1 week
P
Putrirosyida
Normal Skin, Neutral
24 Jul 2016
masker ini scrubnya butirannya besar-besar. ada efek mint-mintnya gitu pas aku pake entah emang efeknya gitu atau karen kukit aku yang sensitiv. hasilnya sih memang menghaluskan muka, dan buat muka jadi fresh. cuman buat ngilangin bekas jerawat ini gak ngefek.
Usage: Less than 1 week
D
destywidy
Combination, Medium Light, Warm
28 Jun 2016
Exfoliator drugstore yang sering dipake. Scrubnya halus, dan nggak kasar di muka. Wanginya juga enak, dan seger banget dibanding serian neem yang lain. Efeknya juga langsung kerasa pas dipakai, muka jadi lebih halus dan lembut. karena microbeads udah dilarang, jadi agak ga bisa sering dipake lagi. Semoga kedepannya si neem scrub ini bisa pakai ingredient lain pengganti si microbeads.
Usage: Less than 1 week
D
daisuki99
Combination, Light, Cool
19 May 2016
Scrub nya cukup oke, wanginya oke, apalagi ada extract apricotnya, so far ga bikin kulit iritasi sih secara langsung. Tapi sayang ya, setelah baca review baru ngeh kalo ini mengandung micro beads .....
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
09 May 2016
beli ini karena ngerasa muka kusam butuh 'digerus' pake scrub hehe. akhirnya beli yg neem karena dulu pernah nyoba face washnya. wanginya nggak setajam FW nya, jadi lebih kalem dipakenya. scrubnya nggak terlalu kasar tapi cukup untuk bikin kulitku halus setelah dipakai. cukup puas dengan harga yg ekonomis dapet barang yg kualitasnya baguus
Usage: Less than 1 week
N
Nakyla
Oily Skin, Medium, Warm
11 Apr 2016
Scrub-nya cukup halus, tapi kurang terasa membersihkan wajah dengan optimal. Setelah selesai cuci muka, kulit saya terasa kering, sedikit ketarik dan memerah seperti iritasi. Mungkin juga karena kulit saya cukup sensitif, padahal biasanya pakai facial srub drugstore merk lain ngga masalah.
Usage: Less than 1 week
C
cashmere
Normal, Medium, Warm
22 Mar 2016
personally think that the only good thing about himalaya herbal skincare is their masks... tried the scrub once before realizing it was using plastic microbeads.sangat disayangkan untuk sebuah produk yang ngklaim pake bahan-bahan alam..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 82
Next