Apricot Jam Face Scrub

Apricot Jam Face Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Apricot Jam Face Scrub

Emina
3.8 (1.042 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Apricot Jam Face Scrub Emina dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk scrub/exfoliator dari brand EMINA

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilacinta
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
Kalo habis pake ini tuh wajah jadi merah merah gitu terus kalo mau ngebersihin tuh kaya super licin udah di basuh beberapa kali udah pake facial foam juga masih licin padahal udah mengharap banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
salah satuh exfoliator favorit. suka banget sejak awal launching karena teksturnya ringan dan ga bikin muka jadi sakit setelahnya. ada efek melembutkan juga ke wajah jadi bikin semangat nge scrub juga. bener bener ngangkat kulit mati dan wanginya enak banget :)))
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 Aug 2018
Hiiii SUKAAA. Tertarik krn lagi hijrah skincare impor ke lokal. Pilihlah scrub ini krn katanya oke. Dan pas dicoba enak sih. Sempet kaget krn butirannya lumayan besar, trs aku apply pelan2 ke seluruh muka dgn penuh kasih sayang. Wanginya juga makin lama makin apricot segar tapi gak nyengat. Seketika kulit lembuuut tanpa ada sensasi tingling atau kering ketarik gitu. Mantap deh suka apalagi harganya terjangkau siiiis.
Usage: Less than 1 week
M
medyanns
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2018
Scrub ini ngga se powerful st.**** menurutku. Beli ini karena ngga nemu scrub yg biasa dipake, tapi butuh bgt soalnya muka udh kasar, butuh eksfoliasi. Kurang suka sama bau nya juga, kayak bau obat. Tapi untungnya ngga nimbulin efek negatif di muka ku si :)
Usage: Less than 1 week
A
anindrawidya
Oily, Medium, Warm
27 Aug 2018
Suuuuuper love! Baunya itu looh 😭😭 terus apalagi kalo habis pake ini mukaku lembut abis kayak kulit bayi, enak banget 😭 Udah packagingnya lucu, baunya enak banget, dan efeknya ke wajahku juga enak. Will definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
indahswr
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2018
gak cocok di aku. awal pemakaian si muka jadi halus gitu tapi setelah pemakaian berikutnya malah muka jadi bruntusan + merah merah. Cuma suka wanginya doang yang kaya permen. Repurchase? kayanya no deh.
Usage: Less than 1 week
R
rirista
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2018
Baunya mirip banget kaya permen. Bikin efek calming di wajah. Bulir-bulir scrubnya ga bikin wajah memerah (asal gosoknya main aman). Buat harga segini bagus lah kualitasnya. Bikin kulit juga terasa halus. Tapi ga terlalu sering juga pake ini (ngehindarin keseringan scrub muka) karena kalo keseringan bikin iritasi.
Usage: Less than 1 week
B
bilnabilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Aug 2018
i luvv! habis makai muka terasa lebih cerahan dan lembutttttt gituuuu, terus komeso komedo yang ada di hidung juga lumayan hilang. scrub nya juga kecil kecil gk bikin iritasi. wangi nya kurang suka but gpp la kan.
Usage: Less than 1 week
R
roy_lputri
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Aug 2018
lumayan bikin kulit bersih, dan ga bikin kering kulit jadi lembut. wanginya juga enak, cocok untuk kulit remaja yg baru belajar pake skincare. pertama coba juga gaada efek kalo ga cocok sama produk ini. jadi aku rekomen untuk produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
23 Aug 2018
murah. enak scrubnya ga terlalu kasar ga terlalu halus (dibanding scrub wardah yg ga kerasa pake scrub). kalau abis pake ini kerasa lebih seger aja dan lebih bersih. harga terjangkau definately would repurchase
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 104
Next