One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

L
LadyZwolf
Dry, Medium, Cool
02 Jun 2017
Ada yang udah cobain ini? Aku udah pake ini 2 bulan terakhir dan sukaaaa banget . . Ini exfoliating toner pad dari @cosrx, yang diformulasikan khusus buat kulit acne-prone yang sensitif . . Aku pake ini sejak seminggu sebelum menstruasi sampai 3 hari setelah menstruasi selesai, selama 2 bulan belakangan. Karena aku hormonal banget, biasanya masa-masa menstruasi itu jerawat gampang banget bermekaran di wajah bagai bunga di taman indah ? . Tapi sejak pake ini, jerawat menstruasinya nggak mampir di wajah. Gokil! Aku nggak nyangka akan seefektif ini karena namanya jerawat hormon kan susah ditebak ya kaya hati gebetan kamu yang ngegantungin lama banget. . Tapi beneran, khususnya mens yang terakhir ini, nggak ada jerawat di wajah sama sekali. The first time in my life eveeeerrrr . . Cara pakenya: Setelah cuci muka, ambil selembar Pad, usap-usap lembut dengan gerakan memutar di wajah. Oh iya, selain buat toner, bisa dipake buat makeup remover juga loh sebelum cuci muka.
Usage: Less than 1 week
N
Nindayana
Oily, Neutral
02 Jun 2017
Liat produk ini banyak di-rave di FD dan akhirnya pengen ikutan nyoba juga. Pas udah make ternyata cocok banget! Aku suka muncul jerawat biasanya kalo mau dapet, sekarang selalu pake pads ini tiap deket-deket tanggal dapet dan jerawat nggak muncul sama sekali. Kalopun muncul, itu juga sedikit dan ilangnya cepet bgt. This product is totally worth the hype! Gentle juga di kulit nggak bikin gatel
Usage: Less than 1 week
A
andini12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2017
padnya yg basah bikin enak bgt pas dimuka, jd gak ada rasa agak susah nyeretnya kyk kalau pakai toner biasa ditaruh di kapas. praktis banget dipakenya. pakai pad ini kalo punya waktu luang soalnya agak lama kering.
Usage: Less than 1 week
M
masitohdewi
Oily, Medium Light, Warm
31 May 2017
Baru aja lepas krim dokter dan pengen cobain korean skincare, jd setelah liat review2, produk ini dibilang bagus sbg exfoliating toner. Ternyata aku ga cocok, awalnya dipakai setiap pagi dan malam, beberapa hari kemudian wajah kemerahan dan beruntusan di pipi. Coba pakai sehari sekali kemudian dua hari sekali kemudian tiga hari sekali hingga seminggu sekali, tetep aja setelah pake produk ini wajah memerah dan beruntusan. Berhenti menggunakan produk ini kemudian aku pakai skincare lain yg ada kandungan BHA nya, hasilnya wajah kembali merah dan beruntusan. Aku simpulkan kl aku ha cocok sama BHA, meski katanya bagus untuk kulit berminyak. Bisa jadi bagus di kalian tp engga di aku. Sad.
Usage: Less than 1 week
I
ImaKamil
Normal, Warm
31 May 2017
Kebetulan sih aku baru pertama kali coba cosrx. Setelah beberapa hari pakai, aku sih nggak ngalamin gatal2 di kulit. Dan manfaat yang paling aku rasa dr produk ini adalah fungsinya dlm mengangkat minyak di wajah yg menjadi pemicu jerawat. Bahkan setelah pake foam, sisa kotoran ternyata ikutan keangkat saat pad diaplikasiin di wajah. Tp semoga dibuat versi yg lbh handy dgn isi yg gak terlalu bnyak kali ya. Jd bs aku bawa klo lg kegiatan hiking yg memang butuh light packing :)
Usage: Less than 1 week
R
rizanya
Normal Skin, Medium, Warm
31 May 2017
kebetulan buat wajahku malah gak cocok, kalau jerawat biasanya gak berbekas. ini aku usap di bagian jerawat sekarang daguku malah berbekas kecoklatan. mungkin buat yang lain bisa cocok. next, masih harus coba produk yang lain. tapi makasih banget ya COSRX udah mau kirim paketnya buat aku cobain.
Usage: Less than 1 week
L
Lakuna
Oily, Warm
30 May 2017
Akhirnya nyoba ini produk inil setelah lihat produknya berseliweran dimana-mana. Anyway, saya suka banget sama baunya. Lemon seger gitu. Buat saya yang lagi sensitif sama bau, gak masalah sama produk ini. Selain itu, produk ini ngangkat kotoran walaupun saya sudah bersiin muka pakai milk cleanser dan facial foam. Sisa bedak masih keliatan di pad-nya. Jerawat saya yang gede2 juga jadi berkurang. Nice!
Usage: Less than 1 week
C
cindykyo
Combination, Medium, Warm
27 May 2017
awalnya penasaran banget karena banyak yang suka dengan produk ini dan joankim itu suka banget sama produk cosrx. jadi iseng" setelah bbrp lama akhirnya nyoba. awalnya malah purging dan aku jadi sedih padahal uda pengen banget nyoba. tapi setelah bbrp lama dipakai akhirnya lumayan redah purgingnya dan beruntusan aku uda mulai ilang. meskipun ga begitu berguna dengan acne ku karena bbrp lama sekali tetep muncul acne baru. btw, aku pakai ini 2x sehari.
Usage: Less than 1 week
N
niapratiwi
Dry, Medium, Cool
26 May 2017
Produk cosrx yg pertama dicoba, klaimnya buat mengatasi jerawat. Tapi malahan bikin redness di kulit sensitif dan acne prone aku ini. Jerawat calm, tp gak gampang diekstrasi. Gak kaya TBS Tea Tree oil. Ada natural BHA nya, aku g tau jd dipake siang malem, jadilah over exfoilating. Beberapa minggu lalu aku coba pake seminggu sekali, ceritanya mau exfoliating, tapi tetep loh redness dan jerawat tak berkesudahan smp seminggu kemudian aku g pake lagi. Fixed gak akan repurchase, kalo ada yg mau boleh nih, kayanya cuma dipake sekitar 20 lembar
Usage: Less than 1 week
N
Niyoula
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2017
Dua minggu lalu lagi concern banget sama bruntusan yang ada di dahi, trs penasaran pakai produk ini dan surprisingly ini ampuh bgt buat bruntusan gue yg bnr2 bandel, krn sebelumnya uda pakai tea tree oil pun g ngefek apa2. gue pakai ini kalau malam mau tdr malam hari, kemasannya memamg agak bulky tapi krn bkn liquid jd g perlu takut tumpah. Klo abis, rencananya akan beli lg si
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 108
Next