BHA Blackhead Power Liquid

BHA Blackhead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

BHA Blackhead Power Liquid

Cosrx
3.9 (987 Ulasan)
92% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp235.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bha Blackhead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx BHA Blackhead Power Liquid merupakan cairan exfoliator yang membantu melawan masalah komedo dan jerawat. Produk ini membersihkan kulit secara mendalam untuk membantu mengeluarkan kotoran dari dalam pori-pori dan mencegah terbentuknya komedo.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.Selama menggunakan produk ini, hindari penggunaan produk lain yang mengandung AHA, BHA (include Betain Salicylate), Retinal, Vitamin C (Ascorbic Acid) dalam kadar yang tinggi secara bersamaan untung mencegah terjadinya iritasi.

Suitable for:
Semua jenis kulit, terutama kulit dengan masalah komedo dan jerawat. Tidak disarankan bagi ibu hamil.

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Betaine Salicylate, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Arginine, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

N
nOw_va
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2016
Saat ini sedang mengalami proses purging ;A; blackhead keluar dari segala arah T-zone, tangan gatel kepingin scrubbing semua blackhead keluar dari kulit. Semoga setelah purging, kulit beneran akan jadi lebih halus.
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
10 May 2016
Just finished my sample size of this product. Pertama kali pakai sih memang terjadi purging, dimana muncul jerawat di dagu. Hal itu terjadi karena selama tiga hari pakai setiap hari haha, over exfoliation deh. Akhirnya pakai 3 hari sekali, cuma malam, dikasih jeda 20 menit dan pakai setelah adjust pH muka. Akhirnya bener juga muka, cukup mengurangi blackhead jadi ga keliatan, ada efek tambahan muka cerah. Reasonable price, dan bakal lama sih habisnya.
Usage: Less than 1 week
A
andthis
Combination, Medium, Warm
03 May 2016
Tekstur nya sedikit lebih kental dari air, harga nya juga tidak terlalu mahal dengan size 100ml. Agak lama meresap dikulit harus ditepuk-tepuk sedikit pakai jari smpai bener-bener meresap. Dikulit ku gak bikin breakout parah tapi pasti ada aja jerawat yang muncul. Kulit terlihat sedikit cerah dan blackheads biasa aja tuh.
Usage: Less than 1 week
C
cuupacuup
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2016
Produk yang bagus untuk mengurangi blackhead membandel di hidungku tapi bikin breakout kalau dipakai ke seluruh muka. I just found out that this product makes my telapak tangan mengelupas gitu, probably bcoz of the application using my bare hand (??), is it just me or everyone else got the same experience?But anyway this is a good product to try tho
Usage: Less than 1 week
L
lilofello
Combination, Medium Light, Warm
09 Feb 2016
Efek nya biasa aja sih di saya. Mungkin karena saya tidak memakainya secara teratur. Texture nya cair tapi rada sticky. Ga nimbulin breakout. Mungkin perlu pemakaian yang teratur buat liat efek nya...
Usage: Less than 1 week
A
annya
Oily, Medium, Warm
08 Feb 2016
Dalam membersihkan blackhead di sekitar hidung, produk ini memang efektif. Sayangnya, kalau buat seluruh wajah di aku bikin BO. Waktu itu pakai 2 hari berturut-turt, tapi pas malam aja, tiba-tiba keluar jerawat kecil-kecil di sekitar dahi. Aku stop tapi aku coba lagi beberapa minggu kemudian, aku pakai 7 hari berturut-turut di malam hari, hasilnya tumbuh jerawat kecil-kecil di dahi lebih banyak. I don't think it's purging, so I stop using this until now. Aku cuma pakai dihidung aja buat blackhead. Teksturnya cair kayak air tapi agak greasy ketika diapply di wajah. Packagingnya dari segi desain bagus, tapi nggak travel friendly karena pump. Tiap mau pakai ini, produknya sering muncrat ke mana-mana.
Usage: Less than 1 week
S
sari_1806
Oily, Medium Light, Warm
01 Feb 2016
Produk ini benar-benar membuat blackhead yang selama ini selalu menganggu jadi sangat berkurang jumlahnya, padahal hanya dipakai seminggu 2 kali saja. Produk ini juga tidak memberikan rasa perih di wajah. Hargany juga lumayan affordable dengan size produk yg cukup besar.
Usage: Less than 1 week
S
st_shfyh
Combination, Light, Warm
22 Jan 2016
Aku surprising banget nemuin produk ini pas aku lagi bermasalah dengan blackhead di bagian hidung aku, nggak enak banget dipegang dan dilihat. Untungnya COSRX BHA ini membantu mengurangi pembentukan komedi hitam di wajahku
Usage: Less than 1 week
T
TiffanyWill
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2016
I have been using this for a 5 weeks and i have to say that it works wonder for my skin. I used to have a real bad case of a blackheads especially in my t zone area but since im using this mine looks better than ever, it becomes one of my HG squad yayyyy!!!
Usage: Less than 1 week
F
fenicia
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2016
Pake ini sekalian sama a-sol toner dan hasilnya memuaskan. pori-pori jauh lebih bersih, blackhead jauh berkurang drastis. Walaupun hasilnya ga langsung tapi mesti sekitar seminggu dua minggu tapi yang bikin happy karna produk ini ga bikin jerawatan. Tapi minusnya bikin mukaku jadi kilang minyak pas paginya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 99
Next