AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
andreanandani
Normal, Medium Light, Warm
05 Nov 2017
Beli ini gara-gara tergiur sama salah satu claimsnya yang bisa ngurangin whiteheads dan overall reviews disini bagus. Tapi pas gue pake ini, kulit muka gue malah jadi tingling perih gitu, apa emang kayak gini? Untungnya gak bikin breakout atau gimana-gimana. Akhirnya gue cuma berani make ini tiap seminggu sekali aja. Kalo pas pemakaian ketiga kulit gue masih tingling juga, kayaknya gak bakal gue pake lagi sih daripada nanti malah kenapa-kenapa.??
Usage: Less than 1 week
A
amaliongs
Dry Skin, Medium, Warm
04 Nov 2017
udah hampir 6 bulan pakai ini. sukaaaa banget. ga bikin perih di kulit kering. terus efek habis pakai tuh nyenengin banget. kulit jadi super lembut. kalo ada bruntus kecil, habis di kompres pake ini besoknya hilang
Usage: Less than 1 week
A
azmidiyah
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2017
Berharap banget cocok sama produk ini, kulit kering, dehidrasi, whitehead problem. Awal pemakaian tingling, dicoba seminggu 2x muka tambah kering dan ngelupas...dr produk ini jd nyadar, rupanya saya ga cocok dg AHA, krn stlh itu coba night cream yg mengandung AHA efeknya sama... Jd mungkin bukan produknya yg jelek ya, saya yg ga cocok sama AHA...
Usage: Less than 1 week
M
marinaferries
Oily, Neutral
02 Nov 2017
pake produk ini udah dua bulan dibarengi sama corsx yg snail all in one cream itu.. hasilnya biasa aja, emang sih komedo2 putih pada keluar tapi komedo item2 masih aja ada. jadi tiap cuci muka harus digaruk2 biar keluar nanti baru dipakein toner ini. efeknya sih ga seberapa lah.. masih banyak juga nih komedonya hiks :(
Usage: Less than 1 week
A
amalya8
Oily, Medium Light, Warm
31 Oct 2017
Baca2 review katanya ini dipakenya seminggu 2x ajaa jangan terlalu sering. Tapi karena sesuka itu, aku pakai ini hampir tiap malam. Produk ini bener2 ngilangin bruntusan2 ngga jelas yang ada di jidat yang udah ga mempan dipakein apapun. Walaupun blm hilang semua sih, tapi udah kerasa banget perbedannya selama 1 bulan ini! Love it!
Usage: Less than 1 week
D
Dnihasna
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2017
Sumpah ya ini bagus banget! Selama beberapa kali pake pas awal emang purging (merah-merah dan bruntus di bawah hidung) tapi setelahnya, aluuuus banget ini muka, whiteheads juga berkurang sedikit2, terus melembapkan juga. Ngilangin belang sih belum keliatan, tapi memudarkan bekas jerawat sih udah lumayan. Untuk kalian yang kulitnya kering harus beli!
Usage: Less than 1 week
R
raneftr
Dry, Medium, Neutral
28 Oct 2017
cuma pernah nyoba ini sekali aja soalnya dapet samplenya. aku pakenya malem, trus paginya mukaku halus banget? gils mantap banget dah itu hahaha norak banget akuu tapi emang rada berminyak gitu mukanya pas bangun pagi dan alhamdulillah gak bikin jerawatan~ pengen nyobain share in bottlenya dulu sih sepertinya
Usage: Less than 1 week
N
nezrosa
Combination, Light, Neutral
27 Oct 2017
Masalah utama kulit aku adalah whitehead sm jerawat sedikit. Overall aku cocok banget pakai ini drpd yg bha. Pdhl kulit cenderung berminyak ya. Sangat membantu mengurangi whitehead aku, termasuk yang bulet2 kecil yg ga bisa keluar itu. Tp harus hati2 pakainya krn kalau kebanyakan nanti overexfoliate. Aku pernah jd merah2 gitu gara2 terlalu napsu pakenya banyak2 hihihi.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaltf
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2017
Rekomen
Waktu itu aku lagi bruntusan lumayan parah di bagian jidat. Setelah 2x pake produk ini di pm routine, pas bangun kaget, jidatku jadi mulus lagi. Selain hilangin bruntusan, efek yg dihasilkan sama produk ini setelah 1 bulan pemakaian adalah kulitku jadi lebih cerah dan whiteheads di hidung berkurang.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
renatatheo
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2017
Nyobain produk ini krn baca review para beauties di dunia maya ? jdi penasaran sm produk corsx ini. Kebetulan aku punya problem sm Whitehead & blackheads alias komedo :( akhirnya nyobain beli samplenya, aaaand sukaaa...! it works on my skin.. hohoho Gimana pun cantiknya kl kulit wajah banyak komedo pasti bakal ga bagus hasil makeup nya.. nah produk ini mantep bgt buat mengurangi kemunculan si komedo & bagus juga buat ngempesin jerawat hehe.. tapi penggunaannya ga boleh sering krn ini sifatnya exfoliasi, so cukup 2x seminggu aja, aku pakainya stlah pakai essence dr corsx jg.. Saranku buat yg punya kulit sensitif mgkn hrs dihati2in pakainya, misalnya pakainya tipis di daerah yg emng bermasalah aja & lgsg pakai cream penetral kadar aha-nya...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 105
Next