AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

F
fonnadista
Combination, Medium, Warm
09 Feb 2018
semenjak aku balik ke Jakarta, jidatku jadi banyak bruntusannya, terus aku pusing banget udah maskeran tiap 2-3 hari sekali tetap aja gak ilang. Akhirnya aku memutuskan beli ini buat dimasukkin ke PM routine aku kan. Jengjengjeeeng... jagoan banget ini tonernya, bruntusan aku langsung hilang dalam seminggu setelah aku pakai seminggu full tiap malam. Jagoan banget pokoknya, bikin aku penasaran sama produk cosrx yang lain ?
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Feb 2018
iseng aja sih beli ini tapi ternyata suka. pakai ini kalau lagi males cuci muka. pakainya seminggu 2 kali. muka berasa halus bangettttt esp di hidung aku, kenyal banget paginya. kadang kalo ada jerawat yang mau muncul, trus aku pakein ini suka perih2 gitu. tapi besok paginya langsung lenyap seketika. ajaib banget! apalagi ini tuh irit banget. udah 5bulanan masih buanyak banget, padahal tiap pake suka 3pump. repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week
N
nisan88
Dry, Medium, Neutral
06 Feb 2018
Rekomen
Awalnya beli product ini tuh karena waktu itu memang lagi nyari toner, tapi gak tau mau beli toner yang mana karena sebelumnya juga gak pernah pake toner dan akhirnya nyari2 dan ketemu reviewnya di female daily. Banyak review yg bilang product ini agak keras dan kurang disarankan untuk yang baru pake toner, dan karena penasaran aku beli. Setelah pake ini, awalnya ada rasa perih2 dikit dan bau cukanya kerasa banget, dan setelah dipakai wajahku jadi berasa bersih dan kenyal, dan gak nyangka bgt kapas yg aku pake jadi coklat padahal sebelumnya aku udah cuci muka. Jerawat yg baru mau muncul besoknya juga ilang paginya berkat ini, karena masih baru, aku pake ini seminggu sekali aja dan memang disarankan seperti itu buat pemula. Sekarang udah setahunan pake ini, setiap abis pake muka jadi kenyal, enak deh pokoknya
Usage: More than 1 year FD Try and Review
A
amaliadanty
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2018
wah gila2, i would be nothing without you:( sebagus ituu!! sempat lama repurchase disitu baru sadar kl ini yg buat aku ga komedoan, dia adalah tamengku masalah komedo2:( wajib punya banget sih ini. aku pakenya pagi dan malam, tp cuma pakw 3x seminggu aja karna emg gaboleh ini dipake tiap hari. aku skrg udah botol kedua
Usage: Less than 1 week
R
raifani
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jan 2018
pertama kali pake, ga ada rasa cekit cekit. dan lumayan ngangkat kotoran yang masih kesisa meskipun udah cuci muka. setelah pake, lembab banget di muka. hari pertama, meskipun udah pake cosrx ini n ngangkat kotoran, pas pake viva face tonic, masih ada sisa kotorannya. (muka gw kotor banget apa ya) tapi pas hari ke2, pas pake viva face tonic udah g ada sisa kotoran apapun, yg berarti udah d bersihin semua sama si cosrx ini. karna muka gw bukan tipe rese, jadi ga ada efek negatif apapun.
Usage: Less than 1 week
D
dewantariputri
Combination, Light, Neutral
15 Jan 2018
aku udah nyoba ini sebulan dipakai 3 hari sekali, tapi ga ngasih perubahan apapun. terus iseng pakainya jadi dua hari sekali eh malah merah-merah mukanya jerawatan dan beruntusan. dan udah nyoba kombinasi pakainya 3 atau 2 hari sekali hasilnya selalu gitu. kayaknya mau aku jual aja nih, aku punya fullsizenya mau jual 150k aja isinya masih 90%, belinya 180k. kalau ada yg minat boleh komen ya. terima kasih.
Usage: Less than 1 week
S
sylvanianareswari
Oily, Medium Light, Warm
15 Jan 2018
Udah pakai sekitar 3 bulan tapi engga ada perubahan apa-apa sama sekali. Cukup ngebantu buat ngeringin bruntusan tapi lama banget, itu pun engga tuntas. Cuma kering luar-luarnya aja. Malah muncul bruntusan baru. Tekstur wajah engga kerasa ada perubahan sih. Mungkin emang ga cocok aja, akhirnya berhenti pakai.
Usage: Less than 1 week
L
lsk0001
Combination, Medium Light, Warm
05 Jan 2018
love this product! gatau knp utk clogged pores daerah deket mata dan idung lebih bisa ilang sm ini drpd yg BHA power liquid. baunya agak aneh gitu sih menurutku pas d usap. tapii gpp gampang nyerap dan lembap gt. stiap make ini, besok paginya kulit berasa lebih mulus. repurchase? yes! i love cosrx so much
Usage: Less than 1 week
N
najla21
Dry, Medium Dark, Warm
02 Jan 2018
Aku udah pake produk ini sekitar 5bulan. Dipakenya seminggu sekali sih dan masih nyisa banyak banget. Sebenernya bingung juga sama produk ini, tujuanku beli ini sih untuk exfoliating toner. Tapi masih bingung sama hasilnya. Kayaknya nggak kasih efek apa2 dikulitku. Nggak berpengaruh di whiteheadku. Nggak bikin break out juga. Cuma membantu membersihkan sisa-sisa kotoran yang sebelumnya udah dibersihin pakai cleanser. Repurchase? No. Ada rekomendasi nggak, exfoliating toner yang bagus buat kulit kering?
Usage: Less than 1 week
G
gitapusparini_
Dry, Medium Light, Warm
27 Dec 2017
bagus buat hilangin komedo dan kulit mati, berasa lembab kalo habis pake ini. tapi udah pemakaian 3 bulan lebih, clogged pores dan kerutan di bawah mata belum ilang. padahal claim nya katanya bisa ngilangin clogged pores dan kerutan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 105
Next