S
sheilakarunia
Dry, Medium, Warm
semenjak aku pake ini bruntusan mulai sedikit2 hilang, tapi emang progressnya di aku lama banget jadi harus sabar kayaknya, aku pakenya cuma seminggu sekali aja karena kalo lg dipake ini ada tingling sensation. kalo lg muncul jerawat biasanya aku tuang dikapas terus ditaro di jerawat, besoknya jerawat jadi kering trs kempes
Usage: Less than 1 week
A
ayuarienta
Oily, Medium, Neutral
di kulit aku yang berminyak, dia lamaa bgt nyerapnya. jd kadang setelah pake ini, yaa aku langsung tinggal tidur malam aja, gakpake krim malem (aku pakai ini cuma di malam hari). pas awal pakai, aku hampir setiap malem pakai karna aku pikir kulit aku udah pernah pakai aha diatas 7, but it was wrong. pakai setiap hari jadinya bruntusan gitu mukaku. terus aku kurangin pemakaiannya jd selang seling, dan baru kasih hasil yang lebih memuaskan untuk bekas jerawatku. kalau untuk whiteheads sih tetep ada yaa.
Usage: Less than 1 week
O
okendsha
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena baca review di FD dan akhirnya beli product di FD juga .. ditemen aku yg pakai sih rata2 bagus dan sukses jg whiteheadnya pada ilang , sayangnya di aku nggak ngaruh :( kayanya emang ini kulit badak bgt .. skrg nggak tau deh produknya buat apa :( nganggur bgt padahal isi masih 95% .. sedih liat dia di meja nganggur . hmm
Usage: Less than 1 week
R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
Produk ini ngebantu memudarkan bekas jerawatku sih. Pas make jerawat kecil2 keluar semua dan agak tingling, mungkin karena muka aku sensitif padahal frekuensi makenya aku kurangin jd seminggu sekali aja atau 2 kali seminggu. Repurchase? No, karena gatau ya ganggu aja stiap make ini selalu keluar jerawat kecil kecil gt, mungkin emg aku ga bgtu ccok sm AHA.
Usage: Less than 1 week
A
anandytap
Combination, Light, Neutral
Awalnya galau gitu kan mau beli produk cosrx atau engga, karena harganya yg lumayan mahal haha. Tapi alhamdulillah nemu share in jar-nya, jadi kalo ga cocok kan ga nyesek-nyesek amat gitu yaa. Jadi setelah nonton di youtube liah yoo, katanya AHA itu bakal bekerja di permukaan kulit, dan karena aku itu gatel bgt ngeliat kulit mukaku yg sangat merah tapi ga ada jerawatnya, jadi aku memutuskan untuk beli ini dibanding sama produk BHA nya cosrx. Menurut aku produk ini bagus sih dipake untuk yg berjerawat kecil kecil gtu. Soalnya pas pake ini jerawat kecil-kecilku jadi pada ilang (aku lupa jadi kempes atau kering). Tapi, untuk yg pertama kali pake produk kayak gini harus extra hati-hati pada frekuensi pemakaiannya. Pas awal pemakaian aku pake ini tiap malam, barengan sama mizon toner aha/bha, dan hasilnya muka ku makin merah merah :)))) Tapi ga mau nyerah sampe situ dong ya, jadi aku baca-baca lagi dan ternyata produk AHA cuma boleh dipake kek 3 kali seminggu gitu, karena ini sebenernya exfoliator. Jadi saran pemakaiannya dari aku cukup pake ini semiggu sekali dulu, nanti kalo kulitnya udah kebiasa baru ditingkatin deh jadi 2-3 kali sehari. Kalo pas awal ngerasa burn banget dan gatel, itu sebenernya hal wajar karena ini mengandung active ingredient. Tapi kalo sampe parah bgt, bisa dibilas aja pake air bersih 15 menit setelah pemakaian, baru lanjut skincare routine yg lain. So, I highly recommend this product, tapi jangan lupa juga liat reaksi kulit kamu dan frekuensi pemakaiannya :)
Usage: Less than 1 week
R
riiiindu
Combination, Medium, Neutral
Produk ini sangat sangat sangat membantu mengatasi jerawat biar jadi cepet mateng, cepet sembuh, dan bisa buat whitehead di sekitar dagu juga. Produk ini aku pake tidak di seluruh muka, tapi di bagian yg berjerawat dan ada whitehead aja di totol, setelah pake toner aha bha dari cosrx juga.
Usage: Less than 1 week
M
MsHonoo
Combination, Medium Light, Warm
Nyoba ini gara2 liat beauty vlogger favorit bilang ini bagus banget. Pertama make, rasanya emang perih2 gatel gitu, ktnya normal sih. Berhubung saran pemakaian pertama katanya setelah 5-10 mnt langsung dicuci, aku ikutin aja, lanjut essence trus tidur. Pemakain berikutnya, aku pake full semaleman. Hasilnya bsk paginya muka aku ky udang rebus. Okeh, berarti emang cocoknya cuma dipake 15mnt sebelum tdr, lanjut essence. Setelah 3x pemakaian, hasilnya tu oke banget. Muka jd cling, putih berseri, jerawat ilang, pori2 mengecil. Pokoknya ini senjata bgt klo muka udah kusam & jerawatan, dlm semalam bisa cerah ceria asal jgn overused. Bisa jg di tap di bakal calon jerawat, biarin semaleman, bsknya lgsung ilang.Cuma catatan dari aku, hati2 nyari pasangan skin care after using ini. Ini makenya bareng Cosrx Galactomyces power essence+toner yg kata org2 tu produk yg aneh krna gak ngefek apa2 di kulit. Tapi buat aku mereka pasangan serasi krna ga menimbulkan keluhan dan hasilnya bagus. Pernah waktu galactomyces ku habis, aku pake produk Faceshop utk serum & krimnya, wajahku jd memerah ky sunburn selama 3 hari.
Usage: Less than 1 week
T
tioriasiagian
Combination, Medium, Cool
sempet nyobain sheet mask karedos snail, terus muka bruntusan parah grudukan dimana2. nyobain beli ini preloved gitu karna takut ngebuang uang banyak. dan i definitely will repurchase this! Gila banget sih dalam waktu smalem bruntusan aku kempes semua, tapi emang cekit2nya lumayan dan i honestly creep out by the smell. abis pake ini aku pake laneige water sleeping mask buat ngecalm efek acidnya. but so far very very good product ❤
Usage: Less than 1 week
A
andini12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
baru nyoba yg kemasan sachet nya sih. pas dipake langsung berasa bgt tingling sensation nya, tapi klo gak ada rasa itu kyk gak berasa pake AHA nya cosrx hahaa. belum ngeliat perubahan signifikan sih soalnya gak rutin pakai.
Usage: Less than 1 week
Y
yuniarelfrida
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Nyoba ini karna pengen exfoliate kulit wajahku yang udah keliatan kusam. Baru pakai seminggu sih jadi belum bisa kasih review lengkap tapi so far ngerasa banget efeknya ke pori2. Pori2 mengecil, yeay.. Tunggu sebulanan ya mau liat ada efek mencerahkan ga.
Usage: Less than 1 week