R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Produk Hada Labo sejauh ini gak pernah mengecewakan. Im totally in love with this product. Cleansing oil ini cocok banget di kulit aku yang berminyak. Wajah jadi bener-bener bersih kalo abis pake cleansing oil ini. Debu, kotoran sama makeup juga bersih pake ini (kalo buat mascara agak susah, tapi buat bersihin wajah beneran bersih kalo menurutku). Kalo abis pakai ini, wajah jadi cerah dan glowing gitu. Terus jadi lembut juga. Aku pake ini dengan cara diaplikasikan dulu di kapas terus diusap ke wajah sama leher perlahan sampai bersih. Kalo abis naik motor, terus bersihin wajah sama leher pakai ini bener-bener ngangkat kotoran banget. Harganya juga murah dan gak susah dicari.
Usage: Less than 1 week
T
taniaekoputri
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini setelah nonton video Skincare 101 oleh Kak Affi. Enak banget dipake setelah second cleanser, dan ngebuat kita makin yakin kalo udah gak ada lagi makeup yang nempel di muka. Dan karena bentuknya oil, jadi sekalian nambah moisture ke muka setelah udah kering pakai facial wash. Bener-bener juara sih, udah dipake lama dan gak habis-habis, and will definitely repurchase :)
Usage: Less than 1 week
E
EviElisabeth
Combination, Medium, Neutral
Beli ini krn harga nya murah dan awet.. Tp hasil nya juga tdk memuaskan. Biasa aja. Aku biasanya pakai toner ini lgsg dengan tangan dan ditepuktepuk ke wajah. Pengen ganti ke benton dan smoga bisa lebih baik.
Usage: Less than 1 week
A
agnesabrina
Combination, Medium, Neutral
Cleansing oil terenaaaaak. Tiap habis bersihin muka pake ini tuh jdi kerasa bersih banget tanpa ada efek ketarik. Aku malah kurang suka pake micellar water. Cuma kalo untuk bersihin riasan mata yg berat emg lebih cocok cleansing water ya, pake cleansing oil ini juga bisa sih tapi perlu effort lebih. Kurang suka sedikit untuk packagingnya, krna tiap nuang setetes2 gitu selalu aja berlebih2 gitu. Mungkin lubangnya kurang kecil. Tapi overall suka banget dan pasti bakal repurchase ❤️
Usage: Less than 1 week
A
ajengsptri
Dry, Light, Neutral
Ini produk yg aku repurchase berkali2 karena sesuka ituuuuu. Kulit aku kering dan emg sukanya bersihin makeup pake oil based. Terus produk ini juga fragrance free dan colorant free. Dan produk ini bener2 ngangkat semua makeup di muka aku bahkan mascara waterproof sekalipun dibersihin pake ini langsung bersih. Dia gak bikin kulit aku kering setelah dicuci pake facial wash malah bikin lembab, kenyal dan mulus. Gak tau perasaan aku doang apa emg iya tp abis pake ini komedo2 dihidungku lenyap cooooy suka bangeeeet dan yg pasti ini murah yaaa jadi suka bangeeeeettt dan bakalan repurchase terus terus terus
Usage: More than 1 year
Shopee
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
Dulu sempet gasuka sm ini krn baunya yg aneh. Tapi krn udah cocok sm hadalabo jd sekalian aja nyoba cleansing oilnya buat double cleansing. Tapi pas gue coba lagi kok bagus bgt ternyata sodara2. Muka gue bener2 kerasa bersih abis make ini. Harganya jg murah bgt itu yg bikin cintaa bgt. Pokoknya bakal kudu harus repurchase bgt gue
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lennypriskila
Oily, Medium, Neutral
aku ngerasain banget mamfaat dr cleansing oil ini, selain harganya murah dia sangat2 ngebantu kulit aku halus dan ngurangin komedo kasar yang biasa muncul dihidung dan sekitarnya. aku selalu pake ini sblm cuci muka sblm pm routine. repurchase? YASS YASS YASS
Usage: Less than 1 week
L
listianiyunis
Combination, Medium Light, Neutral
setelah nyoba emina cleansing oil dan ga cocok trs beli ini gara2 masih penasaran sama cleansing oil, dan ternyataa tetep ga cocok, langsung beruntusan bsoknya, da gaenak aja gtu pas d pake kya ga bersih, padahal susah bgt nyari cleansing oil ini hmmmm jd aku mau jual aja ni 25k aja kali aja ada yg mau coba jg
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karena lagi males banget PO cleansing oil dari luar, jadi pilihan paling dekat dan available ya Hada Labo ini saja. Cukup terkesan dengan ingredients nya yang singkat. Deg deg-an apakah cleansing oil ini bikin breakout tapi ternyata ngga. So far so good! Karena akhir2 ini juga ngga terlalu makeup tebal, jadi sisa makeup lumayan gampang terangkat dengan cleansing oil ini. Oil nya ringan, gampang diratakan ke wajah dan gampang teremulsi juga. Mau pakai tangan atau washlap juga bisa banget. Cuma memang dia kurang mampu membersihkan makeup mata dan bibir yang waterproof kalau dengan tangan saja, harus pakai makeup remover + washlap. Sebotol cukup hemat dan lama habisnya. Tampaknya aku akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
setelah lihat ini di video female daily yang skin care 101 jadi kepo atau ingin masukkin cleansing oil ke skin care routine ku . awalnya2 searching di female daily cleansing oil yg cukup bagus dan harganya murah tapi ringan secara aku nggk pakai make up dan jeng2 akhirnya ketemu deh ini produk pas pertama kali di muka rasanya aneh kayak pakaikan minyak ke muka w , lalu cuci muka dengan air itu minyak nya berubah jadi cairan putih dan aku usap2kan ke muka kayak facial wash dan setelah cuci . wooh lumayan lah bersih lalu aku langsung ke sabun cuci muka. selama pakai umm nggak bikin jerawatan sih untungnya repurchase : yess!!
Usage: Less than 1 week