M
malaasr
Oily, Medium Light, Neutral
cleansing oil ini bagus sih karna ngangkat make up dan debu nya bersih banget. bikin kulit terasa lembut banget lembab gitu ga kering. tapi setelah seminggu aku pake cleansing oil ini, blackheads di hidung ku banyak banget padahal setelahnya aku selalu lanjut mw dan fw. jadi sekarang aku balik lagi ke milk cleanser viva dehh
Usage: Less than 1 week
L
Larassahaja
Combination, Medium, Warm
Ini pertama kali saya pakai produk hadalabo. Saat pertama kali pakai terasa nyaman. Gaa ada sensasi perih atau gatal apalagi breakout. Dan gaa ada jerawat yg tambah nimbul. Cepat menyerap dikulit saya. Gaa ada wewangian aneh. Walaupun ada sensasi lengket ditangan tapi hilang pas di lap. Kekurangannya, kemasannya agak rapuh bagian tutupnya. Tp masih bisa diganti dgn botol lain.
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
aku tuh make ini banyak, sampe ke leher". berharap ada kemasan pumpnya dan agak besar. but buat pemula sprti aku produk ini pantes dicoba krna termasuk drugstore ya, pernah coba cleansing wipes biore dan seingatku itu agak perih dan wanginya lumayan kuat akhirnya aku gak jadi nyoba cleansing oilnya biore dan coba ini. so far gak mengecewakan, baunya tetap ada tp gak ganggu. mungkin nanti bakal coba emina or any local product?
Usage: Less than 1 week
D
Dreamernita
Normal, Medium Light, Warm
(+) murce! 100 ml cuma 60k something. Ga ada bau ga ada warna dan tambahan aneh aneh. (-) booo! seriusan abis kuangkat ada tiga jerawat baru di pipi!!!! Aaak tidaaaak (-) pas di aplikasikan di mata agak pedih yaa, meskipun aku pake merem merem looh, tp tetep. Overall.. works just fine. Would definitely go for biore cleansing oil instead.
Usage: Less than 1 week
A
Alyssa123
Dry, Light, Warm
Cleansing oil pertamaku! Pengen nyobain double cleansing tapi harga cleansing oil lain mahal-mahal banget, untung nemu hada labo ini cuma 50ribuan aja harganya. Awalnya pesimis sama cleansing oil ini karena dulu pernah nyobain bersihin muka pake minyak zaitun asli dan hasilnya greasy banget. Cara pake co ini, usapin beberapa tetes oil di muka yang masih kering, pijit-pijit, trus kasih air dikit. Ajaibnya pas dikasih air dikit makeup dan oilnya langsung melting! Emulsify semua, beda banget sama pake oil biasa. Abis itu baru dibilas pake air. Muka rasanya bersih, kinclong, lembab. Habis itu baru deh second cleanser pake facial wash hada labo. Wagelaseh secinta ituuu karena bagus dan ga bikin kantong jebol. Repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
P
putrinovita
Dry, Medium, Warm
produk first cleanser yang pertama dicoba, alesan awalnya karena harganya yang affordable banget. awal pemakaian kerasa kayak ditarik tapi lama-lama nyaman juga, agak tricky dengan kemasannya yang musti dibawa-bawa dalam kondisi tegak karena kadang suka merembes sampe luar botol.
Usage: Less than 1 week
O
oliviagrace
Oily Skin, Medium, Warm
1st cleanser kecintaan :') berasa seger+bersih banget pake dia. Ga bikin kulitku yg udah semeraut makin semeraut :') pertama kali pake cleansing oil dan lgsg jatuh cinta❤️ packaging nya biasa aja dan lebih bagus kalo pump sih menurutku :( tapi overall dia super oke buat 1st cleanser ? Repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
L
lameong
Dry Skin, Light, Cool
product ini cocoknya emang buat muka kering yaa kalo yg wajahnya oily jangan pake deh soalnya bakal makin berminyak, aku kalo make ini muka aku jadinya lembab dan ada minyak gitu dikit jadi seger gitu
Usage: Less than 1 week
M
mialiestiana
Combination, Medium, Neutral
Bagus bgt buat ngehapus make up, lgsg luntur trs ga bikin muka jd kering, baunya jg ga ganggu tp syg bgt di muka aku yg sensitif jd agak merah2. Mau di preloved kl aja ada yg mau bisa wa ke 081220560194 baru sedikit dipakenya
Usage: Less than 1 week
R
riskafera
Oily, Medium Dark, Warm
Dengan niat mau coba ganti cleansing balm ke cleansing oil, beli lah cleansing oil ini. KArena cocok sama facial washnya, aku pikir bakal cocok juga sama cleansing oilnya. Ternyata enggak :( Dari awal pemakaian langsung muncul jerawat dan ngerasa ga seampuh cleansing balm dalam membersihkan make up waterproof.
Usage: Less than 1 week