Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hahasnas
19 - 24
14 Sep 2018
Cleansing oil pertama dan bakalan repurchase lagi. Sebagus itu buat mengangkat kotoran dan membersihkan make up. Walaupun pas mengeluarkan oil nya suka tumpah karna botolnya begitu. Setelah dituang ke tangan trus digosok ke muka sekalian dipijat-pijat gitu. Pas dikasih air buat dibilas ternyata oilnya ter-emulsi jadi kaya lotion putih gitu. Gampang dibilasnya juga. Harganya juga terjangkau dengan isi yang banyak. Tapi emang agak susah sih nyari ini di toko-toko kecantikan gitu agak jarang.
Usage: Less than 1 week
Y
yanimaulidina
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2018
sebenernya cleansing oil ini bagus, enak dipake, dan daya bersihnya lumayan oke dengan harga yg cukup terjangkau dibanding cleansing oil merk lain. cumaaa kemasannya itu loh yg bikin kesel. kenapa sih kepalanya ga pump aja modelnya biar ngeluarin produknya lebih gampang dan ga boros soalnya produknya jadi tumpah tumpah gitu di tutup botolnya :( udah gitu nyari cleansing oil ini rada susah yaa ini aja aku nemunya di aeon bsd aja, di bandung udah keliling2 borma griya dan segala macem supermarket gapernah nemu :(
Usage: Less than 1 week
C
Cutmuthia
Dry, Medium, Warm
08 Sep 2018
Cleansing oil pertama ku. Pas dituang agak kaget ternyata oilnya tebel ya. Tapi ternyata gampang banget di emulsify dan di bersihinnya. Paling enak dilanjut pake hada labo ultimate moisturizing face wash juara deh bersih dan lembabnya!!! Cuma sayang botolnya gampang bocor.
Usage: Less than 1 week
H
HeniAkbar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Sep 2018
Beli ini karena salah beli lol. Niatnya beli lotion, ga taunya ini. Packagingnya terlalu sama sih. Untungnya ini bisa banget dipake. Selama ini ngebersihin muka pakai micellar water dan gapernah pake oil dan ternyata pake oil enak banget. Lembab gitu after effect nya. Suka sih. Dipake ngebersihin make up juga ampuh. Ini kedua kalinya aku salah beli skincare karena kemasan, tapi kali ini aku suka karena produknya oke.
Usage: Less than 1 week
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2018
Cleansing oil yg murah tapi kualitas ga murahan. Ampuh banget ngangkat makeup, cukup diusap2 dengan lembut terus dibilas pake air. Kalau untuk mascara waterproof emang kurang nampol, jadi sebaiknya pake pembersih khusus waterproof sebelum pake cleansing oil ini. Tapi buat dipake daily ini cocok banget di aku, ga bikin kulit kering atau bruntusan karena hadalabo ini klaimnya fragrance free & colorant free. Ga sukanya cuma tutup botolnya sering tumpah kalo dituangin ke tangan dan beli produk ini rada susah, di watson stock nya sering kosong.
Usage: Less than 1 week
N
Nanamaharani
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2018
produk yg pasti aku repurchase. sumpah enak banget.. pengen nangis deh. ga usah beli mahal2, hanya dg 47rb udah bs dpt cleancing oil kece ini. tipa untuk eye makeup, pijat bentar trs diemin bentar lalu bersihin. sumpah deh bersih abis itu
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
01 Sep 2018
salah satu cleanser oil yg bagus buat angkat makeup dan bikin wajah jd berasa halus dan ringan kembali setelah pakai makeup. ada bau2 gtu dikit tapi bagi gue ga terlalu mengganggu bgt. oilnya langsung teremulsifikasi dan bersihinnya pakai air hangat jadi wajah berasa lebih seger lagi.
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
produk cleansing oil yang pertama kali aku pake. karena dulu aku pakai micellar water buat first cleanser dan ternyata kurang baik. jadi cobain ini karena murce dan gampang nyarinya. teksturnya ringan, efektif banget angkat kotoran even maskara yg waterproof. ada sedikit bau oil2an gitu cuman gak menyengat banget. pas dibersihin pakai air juga gampang banget. cuman sayang banget packagingnya. kalo dibawa2 travelling suka merembes ke tas trus tutupnya juga gak rapet2 banget. overall recomended buat yg pertama kali mau coba
Usage: Less than 1 week
M
mieftakhoirina
Oily, Medium, Neutral
29 Aug 2018
pakai ini sebagai 1st cleanser sebelum pakai facial wash. bagus2 ajasih, tapi baunyaaaaa tolong aneh sekali. cara pakainya tinggal usap ke wajah sambil dipijit2 pelan habis itu dibilas air dan lanjut ke facial wash, jadi tanpa kapas dehh kusukaa. harganya sangat muraaah, dibanding cleansing oil jenis lain
Usage: Less than 1 week
R
rizmayosi
Normal Skin, Medium Light, Warm
29 Aug 2018
toner pertama yang pekerja keras bgt, abis pake ini wajah jd kenyel dan bawaannya mau cubitin pipi terus, cepet kering jd kalo buru2 ga repot dan muka langsung glow2 gmn gitu, pokoknya suka bgt.repurchase?bis yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 110
Next