I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
Cleansing oil pertamaku, light dalam artian ga seberapa kental/thick jadi enak untuk gosok ke mukanya. Daya bersihnya oke, no fragrance, no colorants, no paraben juga. Murah banget untuk ukuran cleansing oil, gampang carinya dimana-mana ada.
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
Mengandung minyak zaitun dengan tingkat kemurnian tinggi sehingga lembut dikulit. Dan 1 gram hyaluronic acid mampu menahan hingga 6 liter air. kulit tampak lebih lembab dan lembut, sesuai dengan ph kulit, tingkat iritasi rendah.
Usage: Less than 1 week
C
cashmere
Normal, Medium, Warm
This is what I like from HadaLabo: no frills, no fancy chemicals, no fragrance, pretty much basic yet affordable. The cleansing oil removes light makeup/sunscreen, concealer, lpowder, blush (never wear heavy ones, so i have no comment on that), it doesn't even sting on eyes. So if you were using only the simplest makeup, go for it.
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
daya bersihnya ampuh untuk mengangkat make up berat dari primer-foundation-eyeshadow, tapi untuk daerah mata memang kurang efektif terutama jika eyeliner yg dipakai adalah eyeliner gel yg waterproof, lebih baik menggunakan eye-lip-make up remover dulu sebelumnya. Hada labo cleansing oil ini setelah dibilas masih sedikit meninggalkan residu, yg saya rasa, harus saya tuntaskan dgn facewash.
Usage: Less than 1 week
ini cleansing oil pertamaku, biasanya aku make cleansing cream. aku make pertama kali caranya pijat pijta ke muka, terus cuci muka pake facial foam. yang aku rasakan kulit nggak bersih dan sisa minyaknya masih ada. lalu aku pake cara lain, yaitu pijat pijat ke muka, ters basahi tangan dan pijat pijat lagi muka yang udah kena cleansing oil tadi. nantinya cleansing oil akan berubah warna jadi putih, dan meleleh gitu. setelah itu bilas dengan air. muka kerasa bersih banget. tapi tetap harus pakai sabun muka lagi sih setelah itu. suka banget sama cleansing oil ini, tapi sayangnya setelah seminggu muka jadi agak kering. kayanya emg kulit keringku yang kurang cocok sama cleansing oil deh, emang harus cleansing cream.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
ini cleansing oil pertamaku karena sebelumnya kalo membersihkan make up hanya tau cleansing milk atau makeup remover aja. lumayan bisa ngangkat make up di aku. wanginya nggak ganggu dan teksturnya light banget. bisa jadi alternatif yang ringkas dibandingkan pakai cleansing milk + toner
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
Nah kalo mau cari cleansing oil yang murah meriah CO Hadalabo ini bisa jadi alternatif lho. Not bad lah bisa bersihin sisa sisa BBCream, eyeshadow, blush on meski harus beberapa kali dan wajib dilanjutin pake facial washnya biar bener bersih. Tapi menurutku teksturnya masih agak watery sehingga untuk make up yang waterproof perlu beberapa kali dibersihkan.
Usage: Less than 1 week
K
KaisaMom
Oily, Medium, Warm
Untuk harga sekitaran tigapuluh ribu rupiah, rasanya utk kualitas Hada Labo cleansing oil ini, saya nggak bisa menuntut lebih. Menurut saya, daya bersihnya ampuh untuk mengangkat make up berat dari primer-foundation-eyeshadow, tapi untuk daerah mata memang kurang efektif terutama jika eyeliner yg dipakai adalah eyeliner gel yg waterproof, lebih baik menggunakan eye-lip-make up remover dulu sebelumnya. Hada labo cleansing oil ini setelah dibilas masih sedikit meninggalkan residu, yg saya rasa, harus saya tuntaskan dgn facewash. Ini saya gunakan sbg pilihan di saat saya sedang ingin membersihkan wajah dgn kilat dan praktis, tanpa cleansing milk terlebih dahulu (yg prosesnya lebih panjang dan lebih boros), jadi saya akan tetap menjadikannya pilihan untuk selalu tersedia di rak saya, karena HL ini adalah satu-satunya yg paling mudah didapat di sekitaran dibandingkan c.o lainnya.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
hada labo cleansing oil ini rada susah mengangkat sisa makeup di area mata. kadang bikin pedih,apalagi kalo pake foundation yang rada berat, langsung deh muka jadi kemerahan. gak susah dbilasnya sih isinya banyak, murah. pake dikapas ga perlu banyak-banyak, kalo di saya cukup 5x swipe bisa mengangkat foundation yang medium coverage
Usage: Less than 1 week
I
ibu gunawan
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini krn murah dan gampang didapat di supermarket. Pakai ini ga bikin kulit kering malah jadi halus dan ampuh mengangkat fondation tebel. Sayangnya tidak cocok untuk membersihkan daerah mata saya krn gak mengangkat semua sisa maskara dan mata juga menjadi kabur waktu di apply. Untuk cleansing oil dengan harga miring seperti itu produk ini bagus banget untuk mengangkat makeup kecuali di area mata
Usage: Less than 1 week